Home » » 5 Jalur Mudik Terpadat di Indonesia

5 Jalur Mudik Terpadat di Indonesia



Moga2 ane gak kalo Repost mohon maaf, karena ane masih Newbie dalam membuat Thread
dan Silahkan Momod Hapus kalau terbukti Repost

Spoiler for Cek RepostSilahkan Klik Emot untuk cek Repost


atau

Supaya Lebih Greget..!

Quote:Lebaran 2014 Sebentar Lagi tiba ane hari ini akan menyajikan tentang "5 Jalur Mudik Terpadat di Indonesia"
Moga-Moga Agan2 Kaskuser sekalian tidak terjebak macet di jalur mudik ini ya...
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Quote:Original Posted By Pembukaan â–º
Jalur mudik merupakan jalur jalan yang sering dilalui oleh para pemudik dalam melakukan perjalanan mudik ke tempat asalnya. Jalur mudik ini tersebar di berbagai daerah dengan tingkat kepadatan dan keramaian yang beragam, umumnya jalur mudik terdapat di jalan-jalan besar yang biasanya menjadi jalan utama dalam transportasi. Di Indonesia terdapat beberapa jalur mudik yang biasanya menjadi sangat padat dan ramai saat musim mudik tiba, jalur-jalur mudik ini mayoritas berada di pulau Jawa yang padat akan penduduk dibanding dengan daerah lainnya di Indonesia.

Kira-Kira Agan2 Kaskuser Sekalian yg lagi mudik terjebak macet disitu gak ya..??

Quote:Original Posted By 1. Cikampek-Simpang Jomin â–º
Spoiler for Cikampek
Jalur mudik ini sudah sering menjadi penghias layar kaca jika musim mudik tiba karena selalu padat akan kendaraan yang melalui jalur ini, kepadatan jalur mudik Cikampek-Simpang Jomin biasanya terjadi oleh keluarnya berbagai kendaraan dari kota Jakarta yang bermuara di tol Cikampek menuju berbagai kota di Jawa.

Quote:Original Posted By 2. Jakarta-Merak â–º
Spoiler for Tol Merak
Jalur mudik Jakarta-Merak merupakan jalur mudik utama yang menghubungkan berbagai pemudik yang berasal dari berbagai kota di pulau Jawa menuju pulau Sumatera. Jakur mudik ini melewati berbagai daerah di kawasan provinsi Banten untuk kemudian menuju pelabuhan yang menghubungkan pulau Jawa dan Sumatera yakni pelabuhan Merak â€" Bakauheni. Karena krusialnya jalur mudik ini maka tidak heran jika jalur ini selalu padat jika musim mudik tiba.

Quote:Original Posted By 3. Jalur mudik Pantura Jawa Barat â–º
Spoiler for Pantura JaBar
Jalur mudik ini meliputi daerah pantura Jawa Barat seperti Subang utara, Indramayu dan Cirebon. Jalur mudik Jawa Barat ini selalu padat karena menjadi lalu lintas utama transportasi di utara Jawa. Limpahan mobil dan berbagai kendaraan yang akan mudik dari Jakarta biasanya menggunakan jalan ini sebagai jalur transportasi utama mereka. Untuk menanggulangi kemacetan di jalur mudik pantura Jawa pemerintah sudah membuka berbagai jalur alternatif yang bisa memecah kepadatan di jalur pantura Jawa Barat.

Quote:Original Posted By 4. Jalur mudik Pantura Jawa Tengah â–º
Spoiler for Pantura JaTengSeperti halnya jalur pantura Jawa Barat, Jalur pantura Jawa Tengah seperti Brebes, Pekalongan, Pemalang dan berbagai kota di utara Jawa Tengah lainnya selalu padat di hinggapi berbagai kendaraan yang akan mudik ke arah tengah dan timur kota di Pulau Jawa seperti Semarang dan Surabaya. Kemacetan biasanya terjadi karena banyaknya pasar tumpah yang memakan median jalan.

Quote:Original Posted By 5. Jalur Mudik Nagreg â–º
Spoiler for Nagreg
Nagreg merupakan jalur utama di selatan Jawa Barat yang biasanya dilalui pemudik dengan tujuan berbagai kota di selatan Jawa Barat seperti Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar lalu kota di selatan Jawa Tengah seperti Cilacap, Kebumen dan Yogyakarta pun biasanya melintasi jalur ini maka tidak heran jika jalur ini selalu macet dan padat saat arus mudik dan arus balik tiba.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah itu dia "5 Jalur Mudik Terpadat di Indonesia" Semoga Agan2 Kaskuser Sekalian gak terjebak di Kemacetan dan Selamat Sampai Tujuan

Sekali Lagi Mohon Maaf kalo ternyata ini Repost....
dan mohon maaf kalo Gambar tidak sesuai dengan Lokasi

Silahkan agan Rate 5 atau kasih bagi yg ISO
Keduanya tidak diwajibkan kok...

Spoiler for SumberSumber
Sumber Gambar
Sumber nya Agak Ketinggalan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d1a5abbdcb1730518b4778

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger