Home » » Hal yang Mungkin Terjadi Kalau Mantan Pacar Sahabat Jadian Sama Lo

Hal yang Mungkin Terjadi Kalau Mantan Pacar Sahabat Jadian Sama Lo

Hal yang kemungkinan terjadi jika mantan pacarnya sahabat , pacaran sama lo
Spoiler for Welcome

Quote:Pacaran , apa itu pacaran? Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan. (Sumber) , tetapi jaman sekarang mungkin anak - anak remaja juga sudah sering mempunyai yang biasa disebut pacar.Spoiler for FaktaTS juga pernah pacaran , sekarang juga masih haha , tapi ada nih cerita tentang TS yang mau TS share.

Quote:Biar tidak memakan waktu , langsung ngacir dah
Quote:Hal yang kemungkinan terjadi jika mantan pacarnya sahabat agan , pacaran sama agan
Spoiler for Hal 1Putusnya hubungan antara agan dengan sahabat agan
Hal ini bisa terjadi , dikarenakan sahabat agan yang belum mupon (Move on) dari mantannya . Dan mungkin agan tidak akan bisa berkomunikasi lagi dengan sahabat agan (Parah!!). Bahkan, agan bisa bermusuhan dengan sabahat sehingga terjadi perkelahian. KECUALI, sahabat agan sudah mupon dan orangnya gak terlalu sama mantannya.Spoiler for Sahabat yang terlaluSahabat: "Masa mantan ane lo juga embat sih bro , lo gak ngertiin perasaan gue apa?"
Orang: "Yee maaf bro , orang dianya yang suka ama gue duluan , lagian lo juga statusnya udah mantankan?"
Sahabat: "Ahh alesan lu, lu menang lawan gue , baru lu boleh ambil mantan gue"
Orang: "Oke Siapa takut!!"
Dan perkelahian dan terhindarkan (Saran : Lo mending gausah ngedeketin mantannya sahabat lo jika sahabat lo kaya gini)
Spoiler for Sahabat yang gak terlaluSahabat: "Gue denger lo pacaran ama mantan gue?"
Orang: "Iya bro ehh soory kalau lu belum mupon"
Sahabat: "Tenang bro , lu boleh ambil asalkan lu jaga dia bro"
Orang : "Lo bisa percara ama gue"
Carilah sahabat versi yang ini bro , karena semua adem2 aja
Spoiler for Hal 2Kuping agan bisa kebakar
Hal yang ini sepertinya tidak bisa dihindari , karena jika agan pacaran sama mantan pacar sahabat agan , kan pasti sahabat agan punya temen tuh . Diantara temen2 sahabatnya pasti ada yang mulutnya pengen disikat abis ma kita2 alias mulutnya berisik gamau diem jadi pengen nyumpel tuh mulut biar ga berisik.
Spoiler for Temen yang berisik + suka gosipTemen berisik: "ehh taugaaaaaaa (sambil memuncratkan air ludah) si A pacaran lo sama mantannya si B, kan perasaan A sama B sahabatan yey"
Temen normal:"oh ya , tapikan statusnya juga udah mantan"
Temen Brsk:" kenapa lu bela diaaaaaa jangan2 lu juga suka lagi sama A"
Temen Nrml:"Gak deh, bener juga kata lo A sama B kan sahabatan(dengan terpaksa ngomongnya)
Hati2 dengan temen berisik suka gosip ini karena bisa membuat panas sahabat dan terjadi perkelahian
Spoiler for Temen yang berisik ajaTemen berisik:" Pengumuman all , si A pacaran tuh sama mantan nya si B"
Orang disekitar: "Wow" / "Widih hajar aja B" / "Semoga langgeng" / "Berani amat lu A haha"
Berhati2 juga dengan yang ini karena semua akan temen gosip akan mulai membicarakan agan dan membuat kuping agan terbakar mendengarnya (PEDES!!)
Spoiler for Hal 3Bingung untuk memilih pacar atau sahabat
Hal ini juga suatu saat akan terjadi , misalnya agan ada acara nih besok sama pacar ehh tiba2 sms masuk isinya "Bro besok gue minta lo dateng kita nge-band , lo harus dateng atau engga lo gausah jadi temen gue lagi , toh lo juga lebih mentingin pacar lo kan?" , disini saya sarankan anda memilih sahabat karena sahabat itu lebih baik dibanding pacar , agan bicarain baik2 noh sama pacar agan trus minta ditunda jadi lusa atau kapan dah.

UPDATE!!
Spoiler for Hal 4Agan bisa di cap sebagai tukang embat mantan orang,
hal ini juga terjadi gan , apalagi kalau misalnya agan punya musuh , pasti musuh agan itu ngomong ke semua orang dan mungkin semua teman agan tidak menyukai agan lagi / tidak mau berteman lagi .

Quote: Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang meninggalkan jejak walaupun hanya sekedar berterima kasih

Quote:Terima Kasih telah berkunjung di trit ane , maaf kalau kurang rapi karena ane masih nyubi haha ,, jika menurut agan ini bermanfaat/menghibur/True Story boleh dong ane minta dan juga buat yang sudah ISO / ISO 2000 boleh dong kasih ane sama jangan lempar ane pake Spoiler for ByeBye

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c51a56a09a39840b8b4650

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger