Home » » Kumpulan Film Pendek yang Bisa Membuat Lo Bercucuran Air Mata

Kumpulan Film Pendek yang Bisa Membuat Lo Bercucuran Air Mata



Selamat datang di Thread ane UN0RGIVEN
Quote:Sebelumnya ane berterima kasih utk kaskuser yang udah kirim cendol

Quote:Quote:Komentar beberapa kaskuser yg udah nonton nih film :

Quote:Original Posted By sneeringeel â–º
Barusan nonton SIGNS, dia terakhir tulis Hi ! takutnya tuh cewek bisu

Quote:Original Posted By danigamer â–º
nomer 1 dah nonton gan

Quote:Original Posted By seravinaperkara â–º
my Beautiful women ane pernah nonton gan

Quote:Original Posted By pibpibpib â–º
Udah pernah liat my beautiful woman gan di 9gag.tv. Bagus banget, inspiratif.
Filmnya kek ngajarinbahwa cinta itu emg tanpa alasan

Quote:Original Posted By furukawanagisa â–º
makasih gan,langsung tak browsing...
tpi marry me ga ketonton...ga ada di youtube..

tpi semua bagus ko 5 jempol buat ente...

Quote:Original Posted By sewabagus â–º
no 4 ane dah liat gan, bagus tuh emang ceritanya.


PERINGATAN!! Seluruh film ini dapat ditonton di youtube jadi jangan ada yang tanya dimana link donlot nya atau segala macam
Sejatinya, membuat film yang sukses tak memerlukan waktu banyak dan pengeluaran besar-besaran. Seperti contohnya, film PARANORMAL ACTIVITY yang dibuat hanya dengan sebuah kamera biasa ternyata mampu menarik minat publik.


Nah di dunia ini sendiri terdapat nama-nama pembuat film jempolan yang namanya belum banyak dikenal publik. Mereka biasanya mengunggah karya mereka di Youtube untuk merebut hati penonton dan mempromosikan diri.

Setelah Te es melakukan riset yang panjang ane dapat menyimpulkan 5 film budget murah ini dapat mengucurkan air mata sangat banyak cekidot :
Quote:Quote:1. Signs Spoiler for signsFilm pertama judulnya SIGNS (tanda/simbol). Berdurasi 12 menitan, film garapan sutradara bernama Patrick Hughes ini dijamin bikin kamu nangis terharu.

Ceritanya, seorang laki-laki menjalani hidup membosankan yang sama tiap hari. Ia lalu tak sengaja melihat seorang wanita cantik yang ada di seberang kantornya.

Mereka secara perlahan menjalin hubungan cuma lewat pesan tulisan tangan. Setelah berbulan-bulan melakukan hal serupa, mereka sama sekali belum pernah bertatap muka sama sekali.

Quote:Quote:2.Marry meSpoiler for marry meFilm berikutnya berjudul MARRY ME, sebuah film pendek berdurasi 7 menitan karya sutradara bernama Michelle Lehman. Dirilis tahun 2008, film ini langsung diganjar dengan predikat film pendek terbaik di Tropfest Australia Film Festival winner.

Ceritanya, seorang gadis kecil memendam rasa suka pada tetangganya. Namun si cowok rupanya tak tertarik dengan gadis tersebut. Ia malah cenderung sibuk sendiri dengan sepedanya.

Nah, film ini menceritakan usaha mati-matian dari sang gadis kecil untuk merebut perhatian dari si cowok tersebut. Apa yang dilakukannya bakal mengajarkanmu bahwa kita tak pernah boleh menyerah dalam mengejar apa yang kita inginkan.

Cerita cinta pendek mereka dijamin nggak kalah seru dari film-film box office deh. Cuma 7 menit kok

Quote:Quote:3.ClocktowerSpoiler for clocktowerDi daftar berikutnya ada film pendek lain berjudul CLOCKTOWER. Kali ini durasinya benar-benar singkat, yakni 2 menitan saja.

Film ini sebenarnya dibuat untuk sebuah proyek skripsi seorang gadis bernama Cara Antonelli. Karena terlalu epik dan menyentuh, film ini laku keras di Youtube dan telah ditonton jutaan kali.

Ceritanya, seorang gadis yang bertugas menggerakkan jam kota ingin keluar dan hidup seperti orang lain normalnya. Namun ketika ia tak bekerja, waktu akan terhenti dan kota akan mati.

Quote:Quote:4.My beautiful womanSpoiler for gambarFilm pendek berikutnya dijamin bakal bikin hatimu terenyuh lebur berkeping-keping. Judulnya MY BEAUTIFUL WOMAN, sebuah film pendek asal Thailand.

Ceritanya tentang seorang 'ibu' muda yang membesarkan putri cantiknya seorang diri. Karena masih sekolah dan sudah mempunyai anak, teman-temannya pun mulai sering menggosipkan hal-hal buruk tentangnya.

Namun si tokoh wanita kita ini tak pernah menggubrisnya. Cintanya pada sang buah hati malah jadi lebih besar, walaupun sebenarnya ada sebuah rahasia di balik kisah anak tersebut.

Quote:Quote:5. Dareka no Manazashi Spoiler for gambarsetelah dari Thaliand, kita berpaling ke Jepang. Film berikutnya adalah anime pendek bertajuk DAREKA NO MANAZASHI (Pandangan Seseorang), garapan sutrad
Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang bekerja dan hidup seorang diri. Secara perlahan ia mulai melupakan jasa-jasa ayahnya yang selama ini telah membesarkannya.ara yang sangat populer bernama Makoto Shinkai.

Makoto dikenal memiliki film-film dengan visual yang sangat hidup. Penggambaran landscape dan detail sekitar membuat nama Makoto benar-benar diperhitungkan di dunia anime.



Komentar kaskuser yg udah nonton:
Quote:Original Posted By FictionAndFact â–º
yang nomor 5 baru beberapa hari lalu nonton, asek tuh emang ceritanya kagak jamin kecewa, terharu ane waktu si cewek inget jaman dulu waktu akrab sama bapaknya waktu kecil
Quote:Original Posted By sneeringeel â–º
Barusan nonton SIGNS, dia terakhir tulis Hi ! takutnya tuh cewek bisu

Daripada yg udah ISO cendolnya nganggur boleh dong timpuk ke ane, karena itu akan menambah semangat ane dlm membuat thread

sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d76df05a51635e618b462e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)