Home » » Apalah Arti Sebuah Spasi?

Apalah Arti Sebuah Spasi?





Quote:
Kebayang kalau sebuah artikel itu gak ada spasinya?
saya contohkan seperti ini
Spoiler for buka gan
Quote:Bayangkankalaupenciptamesinketikpadajamandahululupamenyediakanfasilitasspas idantidakadaseorangpunyangmaumemikirkantentangfungsispasiinihinggasekarang. Tentulahakanmembuatkitacukupbersusahpayahuntukmembacasebuahtulisandengancep atsekaligusmengertimaksuddaritulisantersebut.Cobasajauntukmembacatulisanini ,apakahdengankecepatansepertibiasanyakitamembacakitamasihbisamenangkapmaksu dtulisaninidengancukupbaikAtaumungkinmalahanmembuatkitamalasuntukmembaca” notes”yangsatuini.Baiklah,bagaimanakalausayapakaisajafungsispasiyangmeman gsudahdisediakanolehpembuatlaptopyangsedangsayagunakaniniMungkinakansangatm embantukitauntukmembacadengankecepatanyangbiasakita
lakukansertamengertidenganbaikapageranganmaksuddaritulisanyangsedangsayabua tini.





Ya.. Mengapa kita perlu spasi? Jelas, spasi memisahkan kata demi kata yang kita tuliskan sehingga kita bisa menikmati sebuah tulisan.Untuk sebuah tulisan yang baik tentu sangatlah diperlukan. Tanpa “dia” sebuah tulisan tampak begitu membingungkan bahkan terlihat sangatlah semerawut dan membosankan! Spasi membuat keteraturan dan menciptakan kenikmatan bagi kita yang membaca sebuah tulisan.

Demikian juga halnya dengan kehidupan kita. Waktu teduh, meditasi, dan doa adalah bagaikan spasi dalam sebuah tulisan. Rutinitas hidup tanpa waktu teduh, meditasi, dan doa sangatlah membosankan dan terlihat begitu rumit. Bahkan membuat kita tidak cukup mengerti terhadap kehidupan kita sendiri yang begitu kompleks.


Kita terbiasa menggunakan spasi dalam menulis, namun cobalah untuk tidak menggunakannya. Kita akan begitu mengalami kesulitan tentunya. Demikian pula halnya dengan waktu teduh, meditasi, dan doa. Kita akan begitu mengalami kesulitan jika kita tidak melakukannya dalam kehidupan kita. Dan perlu kita ingat bahwa Pencipta kita telah menaruh “fungsi SPASI” itu di dalam diri kita sejak lahir.



Jadi.. mengapa kita sia-siakan fungsi tersebut?
Dengan melakukan waktu teduh, meditasi, dan doa maka kehidupan akan lebih teratur dan enak untuk kita nikmati bersama. Tidak membingungkan dan tidak semerawut layaknya sebuah tulisan tanpa spasi!





Silahkan Like webpage Facebook kami


Quote:Quote:untuk artikel - artikel menarik lainnya, silahkan berkunjung dengan menclick banner di bawah ini






Quote:
Spoiler for
jika berkenan

Spoiler for



Spoiler for
kaskusker yang baik meninggalkan


Spoiler for atau






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d0d9800f8b46e5118b46cb

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)