Home » » Benarkah Kenyamanan Adalah Segalanya Untuk Cewek?

Benarkah Kenyamanan Adalah Segalanya Untuk Cewek?




Sehubungan dengan Wanita, Logika pria selalu berfikir bahwa yang paling penting adalah penampilan dan cara membuat wanita TERKESAN. Semua selalu soal IMAGE, IMAGE dan IMAGE.

Berhenti sejenak memikirkan IMAGE. Hal yang paling penting dan yang paling TIDAK DISADARI banyak pria tentang wanita adalah KENYAMANAN.

Kenyamanan adalah SEGALANYA bagi wanita. Tidak peduli sebetapa tampan, ganteng, kaya, keren atau terkenalnya kamu, jika wanita tidak nyaman, dia tidak akan pernah dekat dengan mu. Kebalikan nya, tidak peduli seperti apapun kamu, jika wanita nyaman dengan mu, dia dapat MELAKUKAN *APAPUN* DEMI KAMU. Ya, APAPUN! ..termasuk hal-hal yang mempermalukan dirinya sendiri.

Darimana saya tau hal ini?

Dari PENGALAMAN PRIBADI dan seorang wanita lesbian. Ya, lesbian.

Saya selalu takjub dengan teman wanita saya, seorang lesbian. Dia pernah berkata kepada saya bahwa dia tidak suka dengan wanita yang “sudah belok”. Dia suka dengan wanita NORMAL yang ia jadikan TANTANGAN untuknya agar “membelok-kan” wanita normal tersebut hingga jadi suka dengan nya.

Diapun gemar pamer-pamer foto BANYAK “pacar” nya yang cantik-cantik.

Saat itu, saya berfikir bahwa “cowo normal aja rada susah bikin cewe jadi suka. Ini cewe malah bisa bikin cewe NORMAL jadi suka sama cewe juga! ..That’s F* Amazing!”.

Lebih lanjut, diapun bercerita bahwa dia punya teman, seorang lesbian juga, yang dapat memiliki 2 pacar wanita sekaligus, dan 2 pacarnya tersebut ditempatkan dalam satu rumah tempat tinggal bersama, lalu mereka hidup bertiga tanpa saling cemburu.

ITU GILA.

Terus terang saya tidak menyarankan para wanita untuk jadi lesbi atau menjadi seperti cerita diatas, hanya saja SATU PELAJARAN penting yang dapat saya petik darinya adalah tentangKENYAMANAN.

Dia berkata bahwa “kalo lo bisa bikin cewe nyaman, dia bakal ngelakuin apapun buat lo. Dan kalo dia udah ngelakuin apapun buat lo, dia akan TERBIASA dan TERGANTUNG sama lo. Dan kalo dia udah tergantung sama lo, dia ga bakal bisa kehilangan lo.”

Saya benar-benar men-CAM-KAN hal ini karena teman saya adalah seorang wanita. DIA MENGERTI apa yang wanita mau, karena dia SEORANG WANITA. Dia tau APA YANG BENAR-BENAR wanita butuhkan, dan dia memberikan hal itu. Makanya dia berhasil membuat para wanita NORMAL menjadi dekat dengan nya, bahkan lebih.

Tak lama setelah saya belajar BANYAK HAL dari teman wanita saya itu, sayapun memanggilnya SYIFU.

Lucunya, kadang saat saya hangout berdua dengan nya, saya suka merayu nya karena PENASARAN akan apakah dia MASIH BISA SUKA PRIA atau tidak. Saya suka berkata “Sayang, kamu udah makan? ..Sayang, aku ganteng ga? ..Sayang cium aku dong!” dan dia hanya menjawab “Hihi.. jijik banget lo!”

Jadi, berdasarkan pengalaman pribadi dan PELAJARAN dari teman wanita saya tersebut, saya simpulkan bahwa KENYAMANAN adalah SEGALANYA bagi wanita. Saat kamu ingin dekat dengan wanita, FOKUSKAN tujuan mu untuk membuatnya NYAMAN. Itu hal UTAMA. Ya, ya, IMAGE dan penampilan serta CARA MEMBUATNYA TERKESAN memang berpengaruh dalam mendekati wanita, namun NYAMAN adalah hal yang utama, FOKUS yang UTAMA.

Sekarang pertanyaan nya, bagaimana cara membuat wanita NYAMAN?

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah: NYAMAN DULU dengan dirimu sendiri, dengan MENJADI DIRIMU SENDIRI. Itu penting.

Berikutnya, bangun kesamaan dan KONEKSI BATIN, lalu buat dia TERBIASA dengan kehadiranmu. Jika dia SUDAH TERBIASA, dia akan KETAGIHAN KAMU. Disitulah KUNCI untuk membuat wanita tergila-gila denganmu.

Ingat, KENYAMANAN = SEGALANYA.

Quote:Kalo menurut pendapat TS: Bayangin aja, siapa sih di dunia ini yang nggak mau dibuat nyaman?
Namun bukan berarti ane mengiyakan 100% bahwa kenyamanan adalah segalanya. Hanya saja

KENYAMANAN HARUS MENJADI FOKUS UTAMA

setelah dibuat nyaman, barulah ente bisa memikirkan hal-hal lainnya kedepannya semisal chemistry, materi, dan lain sebagainya

Well, barulah ane simpulkan "Kenyamanan Adalah Segalanya,"

So, bagaimana menurut Agan?

Spoiler for Sumbernya gan !!Sumber


Yang udah ngasih komentar
Quote:Original Posted By pasti_klonengan â–º
Yg bisa bikin nyaman doank itu buaannyyaak...klo lu org yg populer, berlomba2 itu org bikin lu nyaman, ya emang nyaman yg dirasa.... tp yg kurang itu chemistry... chemistry itu yg nyarinya susah bgt... saat kita ngerasa bener2 turns on bgt... hal yg cuma bisa dirasa bersama pasangan. So much in common also diff that can't describe.

So buat gw kenyamanan itu gk cukup.



Quote:Original Posted By enDesAndRo â–º
setuju ama agan, KENYAMANAN adalah kt kuncinya.. n itu udh ane buktikan..
ketika lo gak mmberikan rasa nyaman mk dia bisa pergi dr kehidupan loe.

Quote:Original Posted By wanderior â–º


Mmm.. Menurut gw chemistry ama nyaman itu satu kesatuan sih.
misal nih ada orang yang berusaha bikin kita nyaman, berkorban demi kita dll, tapi gw ga ada chemistry ama dia, gw ga bisa bilang gw nyaman ama dia. Ada yang ga sreg kan pasti? Kalau udah ada yang ga sreg, masa iya bisa dibilang nyaman?

Nyaman disini bukan hanya masalah love relationship ya. Begitu pula chemistry.
Masih sekedar jadi temen atau sahabat pun perlu chemistry. Kalau ga ada chemistry, yang namanya kenyamanan sebagai teman atau sahabat itu pun gw rasa ga ada. Ga terpisahkan. Tanpa chemistry, nyaman itu ngga ada.. Dan kalau ada chemistry, ya itu berarti nyaman, gitu..
Quote:Original Posted By archaengela â–º
Kenyamanan itu satu faktor sih, tapi bukan satu-satunya. Kalau hanya kenyamanan, dengan sahabat itu super nyaman. Kalau memang hanya ada kenyamanan, ya jadinya masuk zona teman (friendzone) atau zona kakak/adik (brother/sister zone).

Menurut saya sih sebagai wanita selain kenyamanan, perlu ada:
1. Ketertarikan,
2. Komitmen/kepastian, dan
3. Keamanan (mental/psikologis, finansial/masa depan).

Nyaman saja = friendzone/brother/sister zone
Nyaman + tertarik = TTM
Nyaman + tertarik + komitmen/kepastian = pacaran
Nyaman + tertarik + komitmen/kepastian + keamanan = nikah.
Quote:Original Posted By ChocoMousse â–º
Nimbrung yah..

Kalo dibilang cewe suka kenyamanan, iya, bener. Tapi kalo dibilang kenyamanan adalah segalanya buat bikin cewe terkintil-kintil, i totally disagree.

Bener yg ts bilang. Entah apapun bentuknya; comfort, pleasure, luxury, segala aksesoris kenyamanan itu selalu DIINGINKAN oleh feremfuan.

Tapiii, segala hal juga punya dua sisi.

Sisi kebutuhan dan keinginan. Well, disini udah jelas keinginan kaum hawa adalah nyaman. Seddangkan sisi kebutuhan adalah TANTANGAN.

How boring a llife is, ketika semua berjalan mulus dan nyaman tanpa ada batu sandungan?

Mengapa masih ada orang selingkuh dari pasangannya yg sempurna kalo memang kenyamanan itu segalanya?

Sok atuh, silakan menyumpal cewe anda dengan kenyamanan sampe akhirnya dia jenuh dan butuh hal yg lebih menantang.

Karena kenyamanan itu akan jauh lebih terasa berharga jika jarang diperoleh
Quote:Original Posted By Keromiyakudou â–º
Nyaman bisa nimbulin chemistry. Chemistry doang tanpa nyaman gak bakalan jalan.
Nyaman yang utama
Quote:Original Posted By nharara18 â–º
kalo menurut ane, dalam menjalankan sebuah hubungan bukan cuma kenyamanan yg di butuhin. okelah ketika kita awal memulai hubungan faktor yg sangat di perlukan kenyamanan dan chemistry tapi yg harus di inget untuk sebuah hubungan yg terus berkelanjutan kenyamanan sudah tidak di butuhkan lagi karena telah berganti menjadi kepercayaan, keterbukaan, saling menerima sifat pasangan, dan kesetiaan semua di padukan menjadi satu dalam hubungan yang utuh
Quote:Original Posted By ariel.baba â–º
ane kasih pencerahan yee, khususnya buat TS

yang lebih utama dibanding comfort itu --> INTEREST dulu gan.
Kalo ga ada interest, ga ada hasrat, yaa kita cuma dianggap sama kayak lesbinya.

Satu lagi, ikatan emosinya gan.
Ane kurang suka pake istilah chemistery (kimia),
Tanpa comfort dan ikatan emosi, cewek masih bisa tetep klepek-klepek.
Cuma hubungannya ga long lasting aja, ga ada komitmen.

Tapi kalo ga ada interest, ini yang dkhawatirkan.
jatohnya malah dianggap Abang, kakak, ato temen lesbinya si cewek
Quote:Original Posted By cithatha â–º
Gw setuju nih..

Cewe itu sblm bnr2 jth cinta dy akan merasakan yg nama.y nyaman dulu. Klo qt gag bisa nyaman sm seseorg, gmn qt bisa sayang atau cinta sm orang itu? Lain halnya sm ababil yg jatuh cinta udah ky minum obat, sehari 3x. Liat cowo ganteng naksir, d
perhatiin tmn geer ujung2.y naksir.

Orang yg qt cintai itu pasti orang yg bs mengerti qt, orang yg tau bgmn qt & orang yg paham gmn cara ngadepin qt. Begitupun sebaliknya, qt pgn mengerti org itu dr ujung kaki smp ujung kepala, dari aliran darah smp denyut nadi.

Sebenernya kenyamanan itu konteks.y gag selalu hrs mngarah pd cinta kpd seorg cowo/cewe ya, d.dlm kluarga, d lingkungan pertemanan, d.lingkungan kerja, qt semua butuh yg namanya nyaman. Intinya sgala hubungan yg didasari kasih sayang akan selalu membutuhkan yg nama.y kenyamanan.
Quote:Original Posted By taande â–º
Ane cewe gan, dan ane akui memang bener bgt kalo kenyamanan itu nomor satu. Selama ini ane smpt deket sama beberapa laki2. Dan sampe detik ini rasanya cuma 1 yg bisa bikin ane "tergila2" sama dia, nyaman dan mau melakukan segalanya buat dia. Tapi sygnya karena perbedaan keyakinan dan terganjal restu ortu, ane memutuskan utk mundur. Pdhl pacaran pun sudah lama

Sejak saat itu ane mengutamakan logika sih. Kemarin sempet ada yg deket lagi, udah nyaman juga kaya si itu yg diatas, ane bener2 lakuin segalanya buay dia. Tp lama kelamaan dia keliatan semua.

Yg bikin ane takut, karena menurut ane dia psycho dan horor. Kalo berantem, (seringnya berantem hal2 sepele sih) dia bisa berhari2 ga kasih kabar. Ane awalnya sabar aja nanggepinnya karena mmg wataknya keras.. Kalo udah selesai berantem, ane omongin supaya ubah sikap jangan diem aja. Kan kalo ngilang bikin bingung (doi merantau di kota lain soalnya). Dan ada bbrp sikap dia yg mnrt ane kurang baik, ane diskusiin juga sama dia. Dia ngaku dia salah. Dia janji juga mau berubah.
Musim berganti dia pun ga berubah2. Ane ttep berusaha bicara baik2. Sampe ingetin dia kalo ane ada batas kesabaran.
Tp pd suatu hari.....
Waktu ane marah sama dia, lupa alesannya apa, tp karena dia udah kterlaluan bgt menurut ane dan gondoknya ane udah segede gentong, ane gantian diemin dia. Belum ada sehari, dia nelponin ane sampe 100x -,- belom lagi dia sms crita2 memelas yg pas ane selidiki, itu boong semua.
Dia jg sempet ancam bunuh diri atau apa. Makin ngeri lah ane.

Dari situ ane bener2 udah kehilangan kepercayaan dan kenyamanan ane. Apalagi sebelum kejadian ditelpon 100x itu, ane udah berkali2 ngalah. Akhirnya walau tadinya ane melakukan segalanya untuknya dan tergila2 padanya memutuskan untuk mengakhiri semua

Jadi curhat nih ane

Tapi semoga jadi pelajaran. Walau cewe udah nyaman dan mau lakuin segalanya, jangan jadi semena2 sama cewe. Selain ada karma, hubungannya juga bisa berakhir
Quote:Original Posted By ms.c â–º
Emang sih, tp indikasi nyaman buat masing2 cewe' tentu beda2….
Sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka masing2 juga …
Tp jujur , cewe' kalo udah nemu satu cowo yg bisa bikin dia nyaman gak bakal kmana2 lagi..
Mentok di dia aja udah …




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53b3ffef148b465f188b4770

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)