Home » » Kenapa Masih HTS-an Kalau Agan Udah Ngerasain Ini?

Kenapa Masih HTS-an Kalau Agan Udah Ngerasain Ini?


Assalamualaikum Wr.Wb



Spoiler for Semoga Belum RepostSemoga Belum
Sorry kalo Repost, Ane cuma ingin berbagi

Quote:Hari gini, masih banyak juga lho orang-orang yang masih enjoy menjalani hubungan tanpa status alias HTS-an. Memang sih, mau dibawa kemana hubungannya pada akhirnya adalah keputusan orang itu sendiri. Tapi bukankah yang namanya cinta itu butuh juga yang namanya kepastian? Bukan masalah nembak atau ditembaknya, melainkan adanya pengakuan bahwa kamu dan pasanganmu itu menyayangi dan memiliki satu sama lain.

Kalau sampai sekarang kamu masih terjebak dalam hubungan tanpa status, mending buru-buru tentuin deh: mau kamu resmiin atau tinggalin? Nah, hal-hal di bawah ini bisa jadi pertimbanganmu dalam menentukan kapan harus memastikan statusmu dengannya.


Quote:Quote:1. Kamu Udah Merasa Cocok Dengannya
Spoiler for Ilustrasi
Ketika kamu udah menemukan seseorang yang cocok, kalau diajak ngobrol nyambung, dan setiap ada di sampingnya kamu ngerasa bebas dan nyaman, tunggu apa lagi? Apalagi pasanganmu itu juga udah jelas-jelas nunjukin sikap yang sama denganmu. Menemukan seseorang yang cocok dengan diri kita itu bukan perkara yang mudah, lho.

Di antara berjuta-juta orang di dunia ini, bisa nemuin pasangan yang “klik” denganmu itu adalah sesuatu hal yang patut disyukuri. Kalau kamu menyadari ini, kamu pasti akan berpikir bahwa dia adalah sesuatu yang spesial yang nggak pantas buat disia-siakan. Jangan ragu lagi untuk mengungkapkan perasaanmu yang sesungguhnya. Katakanlah kalau kamu memang serius untuk ngejalanin hubungan dengannya.
.

Quote:Quote:2. Kamu Semakin Sayang Sama Dia
Spoiler for Ilustrasi
Meskipun status hubunganmu dengan dia belum jelas, kamu berani memperlakukannya seperti seorang pacar. Kamu nggak lagi sungkan meminta tolong padanya atau mendahulukan kepentingannya.

Tapi ini aja nggak cukup untuk membuktikan kalau kamu cinta. Cinta perlu bukti, dan salah satu cara membuktikannya adalah mengakui dan menjadikannya pacar kamu yang resmi. Kalau sampai sekarang kamu masih aja ngegantungin orang yang kamu sayang, jangan pernah nyesel suatu hari nanti dia bakal pergi ninggalin kamu tanpa alasan yang jelas juga.
.

Quote:Quote:3. Saat Kalian Udah Merasa Saling Tergantung
Spoiler for Ilustrasi
Kamu seperti kehilangan separuh nyawa saat dia lagi jauh dari kamu. Ini nggak hanya tersimpan di hati kamu aja, tapi juga bisa dilihat orang-orang di sekitarmu.

Apa lagi yang mau kamu tunggu? Apa yang membuatmu ragu? Nggak ada satupun orang di dunia ini yang sudi perasaannya digantungin. Apalagi kalau kamu dan dia udah saling mengisi satu sama lain dan merasa seperti ada yang hilang kalau kamu jauh dari dia. Jika kamu belum juga memberi kejelasan status hubunganmu dengannya, semakin lama hubungan yang kalian jalani itu nggak sehat, serius deh! Jangan cuma mikirin diri sendiri, tapi coba pikirkan bagaimana perasaan dia juga.
.

Quote:Quote:4. Hubunganmu Udah Semakin Kehilangan Arah
Spoiler for Ilustrasi
Orang yang udah jelas-jelas pacaran aja terkadang di tengah-tengah perjalanannya masih rentan kehilangan arah. Apalagi kalau hubungan tanpa status yang nggak jelas kayak gini? Kalau kamu udah semakin bingung dan nggak tau lagi mesti dibawa ke tahap apa lagi hubungan tanpa statusmu ini, lebih baik kamu beri ketegasan detik ini juga!

Kalau kamu memang serius dengan hubunganmu dengannya, nyatain dan resmiin dia jadi pasanganmu. Tapi kalau kamu cuma main-main aja, segera akhiri hubungan kalian. Tanpa adanya sebuah komitmen dan kesepakatan yang jelas antara kamu dan dia, sampai kapanpun hubunganmu nggak akan punya arah dan tujuan.
.

Quote:Quote:5. Kamu Udah Dikenalin Ke Teman-Temannya
Spoiler for Ilustrasi
Kamu udah sering banget diajak jalan bareng teman-temannya, dikenalin ke hampir semua teman-temannya, tapi kamu belum juga dijadiin pacar sama dia? Kamu wajib maksa dia buat tentuin status hubungan kalian!

Jangan takut buat minta kejelasan status kalian dari dia. Memangnya kamu mau dikenal teman-temannya sebagai HTS-annya? Jangan mau diperlakukan seperti itu. Kalau kamu ngebiarin ini terjadi terus, itu sama artinya dengan kamu nggak ngehargain diri kamu sendiri. Kamu ngebiarin dirimu sendiri nggak dapet pengakuan darinya, dan itu bisa menyakiti perasaanmu sendiri, lho.
.

Quote:Quote:6. Kamu Udah Sering Banget Diajakin Double Date
Spoiler for Ilustrasi
Siapa nih, yang masih HTS-an tapi udah pernah diajak double date? Waduh, ini sih udah kebangetan banget kalau kamu belum juga dijadiin pacar. Namanya aja udah double date, ya kamu pasti udah diperlakukan sebagai pacar dong di depan teman-temannya? Iya sih sekarang emang udah banyak juga yang udah ngejalanin hubungan tanpa harus nembak dan ditembak duluan. Tapi setidaknya ada komitmen dan pernyataan resmi dari kalian yang menjadikan status hubungan kalian itu jelas.

Minta kepastian sejelas-jelasnya dari dia sekarang juga! Biar kamu pun bisa merasa bebasa saat beneran diajak kencan lagi dengan dia. HTS-an cuma bisa bikin kamu makan hati doang. Jangan mau diajak-ajak kencan kalau dia nggak ngasih kejelasan ke kamu.
.
Quote:Daripada capek HTS-an mulu, mending kamu perjelas hubunganmu aja kan? Tunjukin kalau kamu sebenarnya memang niat dan berusaha. Tapi kalau ternyata kamu cuma mau main-main aja, mending jangan mainin perasaan orang deh! Dan kamu yang masih digantungin juga harus tegas. Jangan mau terus-terusan diikat dengan hubungan yang nggak jelas kaya gini ya…





Sumber
Quote:Mengharapkan

CENDOL

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53cb97155a51630f708b467c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)