Home » » Gaya Rambut Norak yang Kemungkinan Besar Pernah Lo Alamin

Gaya Rambut Norak yang Kemungkinan Besar Pernah Lo Alamin

cuy ini cuy gw mau kasih tau lo betapa norak dan alaynya diri lo cuy
gak cuma dari tampanglu yang norak tapi gaya rambutlo juga pasti pernah norak dan alay kek begini cuy
yang kalo lo liat kali ini pasti lo akan malu ngeliat diri lu sendiri cuy

nih cuy liat aja betapa noraknya gaya rambutlu cuy


Ngomong-ngomong gue HATE cuy
Quote:


Quote:Quote:GUNDULSpoiler for gundul
nah lo liat tuh cuy fotonye mirip lu lu pada hahah, dulu lo pasti pernah kek tuyul gitu cuy. kalo rambut lo sekarang kek gini gua yakin ngakak sendiri liat lu cuy apalagi lupake popok bayi cuy terus sambil ngitung duit nggak ketolongan bentuk lu cuy kecuali yang cocok gundul kaya om indro pasti keliatan keren cuy gak kek lu lu padaan
Quote:SASUKESpoiler for tu cuy sebagian dari lu pasti pasti pernah potong rambut kaya sasuke dari konoha, tapi lu gak seganteng sasuke cuy lu malah keliatan kaya tu orang mukalu cuy hahah lo pasti bisa nyanyi lagu YOLANDA Kangen Band kan cuy, ngaku aja lu
Quote:BELAH TENGAHSpoiler for beltengnah itu cuy satu lagi, lo pasti pengen tampil ganteng kek ariel Noah kan, nah lo dulu pasti pernah ikutin rambutnya ariel belah tengah. kalo gue gada masalah cuy pantes aja karna gue seganteng ariel cuy, nah lo pasti keliatan norak cuy kalo gak ganteng mah,gua saranin nggak model beginiaan cuy
Quote:MOHAKSpoiler for nah itu cuy rambut yang mungkin pernah lu alamin cuy, gegayaan anak punk tapi lu gak cocok ama sekali cuy, kalo anak pank keliatan keren cuy, nah lo pasti keliatan norak kaya bentuk jengger ayam, tinggal lo pirang aja warna merah cuy
Quote:EMOSpoiler for jabriklo pasti pernah niru biar kek emo gitu cuy tapi kelewah ancurnya ramabutlu keliatan kaye terong terongan cuy apalagi lu gak pernah sampoan cuy kebayang baunya kek pa cuy, gue saranin lu insyaf cuy

nah itu die cuy betapa noraknya gaye rambut lu dulu cuy, ge saranin biar lu cepet cepet tobat cuy dari dunia rambut yang kelam. gue sebagai kaskuser yang trendi musti kasih tau lu kalo jalan yg lu pilih untuk begitu sesat cuy

berubuh lebaran kasi gue THR dulu cuy , kalo nggak gak gue kasih tips keren lagi lu cuy. biar ngga malu maluin keluarga lu lagi cuy

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d6439e902cfe626f8b47f9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger