Home » » 9 Alasan Kenapa Cowok Suka Cewek Berambut Pendek

9 Alasan Kenapa Cowok Suka Cewek Berambut Pendek







Spoiler for "NO REPOST"


Quote:











Yang udah ISO bagi dong gan





Quote:


Benarkah cewek berambut pendek bikin cowok klepek-klepek?
"Benaaaaaar!!"


Kayaknya sekarang emang lagi musimnya pendekin rambut yah. Di kalangan cowok, lagi ngetren rambut pinggir tipis lalu disisir klimis
Sementara kaum hawa juga banyak tuh yang tiba-tiba mangkas rambut panjangnya, jadi bondol, jadi cepak, jadi pendek sekuping, atau sebahu. Ada yang tetep ditata rapih, ada juga yang dibuat berantakan-berantakan kayak abis diuwel-uwel.

Memang sih, para seleb juga sedang banyak yang memangkas rambutnya.
Tapi seleb 88 sih nggak yah, dia tetep jadi obat panu aja
Sebut saja Anne Hattaway, Bunga Citra Lestari, Carey Mulligan, Winona Ryder, atau Ryoko Hirosue. Tapi, terlepas banyak atau nggaknya seleb yang berambut pendek, tiap kali ngeliat temen, mbak-mbak pulang kantoran di sekitaran Thamrin, kakak-kakak mahasiswi, atau siapa pun cewek yang berambut pendek itu selalu bikin seeer bagi para cowok.

Sebenarnya para cewek juga mendekin rambutnya bukan untuk bikin 'seeerrr' para cowok, ya paling pengen coba gaya baru, atau sekadar pengen bikin lebih adem aja. Tapi bagi kita para cowok, selalu ada sensasinya tersendiri deh katanya. Nggak bisa didapetin di cewek-cewek rambut panjang.

Berikut ini adalah jawaban dari para cowok-cowok saat mereka di tanya: Kenapa mereka selalu 'seeerrr' tiap kali liat cewek rambut pendek.


1. "Ngeliatnya tuh jadi lebih fresh gitu deh"

Joko (26), mas-mas brewok Pamulang

2. "Gue suka cewek rambut pendek. Hmm. Lebih dewasa aja gitu. Apalagi kalau di leher belakangnya ada tato."

Rere (16), pelajar SMA beranjak dewasa.

3. "Hemat uang pacaran. Irit uang ke salon dan irit uang ikat rambut."

Reno (20), mahasiswa kampus pengkolan Gang Buntu

4. "Kalau rambut pendek, lekuk tubuhnya lebih keliatan"

Tasor (20), temen sekelasnya Reno.

5. "Lehernya tuh jadi makin bikin ngilu."

Rendi (20), temennya temen sekelasnya Reno.

6. "Gue fetis sama leher. Gue demen nyium leher cewek dari belakang."

Tito (24), mahasiswa calon profesor.

7. "Gue jarang ada crush sih sama cewek rambut pendek. Tapi menurut gue itu ngebangkitin daya tarik mereka. Ibaratnya, ketika rambut panjang mereka biasa aja, tapi pas berrambut pendek tuh jadi super saiya daya tariknya. Menambah keaktraktifan."

Bob (26) Pegawai TV sekaligus mahasiswa yang lagi gencar cari pacar.

8. "Ada kesan minimalis alias simpel gitu. Less is more, bro!! Dan pasti dia orangnya nggak ribet."

Rama (26) desainer spanduk pecel lele Panglima Polim.

9. "Menurut gue kalau pas dibotakin cewek itu tetep cantik, berarti cantiknya abadi tuh. Cewek rambut pendek tuh lebih keliatan cantiknya. Rambutnya nggak nutupin mukanya."

Wepe (30-an), programmer.


Ya, begitulah komentar-komentar dari mereka, Nggak ada yang sepenuhnya benar, nggak ada juga yang sepenuhnya salah. Karena ini adalah opini.

Sebenarnya, ada juga opiini lain tapi lebih baik sembunyiin aja. Kenapa? Karena nanti makin bikin GR cewek-cewek yang rambutnya pendek. Soalnya mereka bilang "Cewek berambut pendek itu biasanya aktif. Dia nggak doyan dengan rambut panjang yang gampang bikin gerah." terus ada juga yang bilang kalau "cewek rambut pendek itu enak untuk diuwel-uwel" dan "Lucu. Jadi kayak anak kecil, lebih cerah, dan mukanya jadi lebih keliatan." Ya begitulah bunyi opini yang tadinya mau disembunyiiin tapi nggak jadi. Haha..

Kalau menurut kalian apalagi sih yang bikin cewek rambut pendek itu lebih 'uuuuuuhhhh',

Biar kalian makin ada bayangan. Nih langsung aja lihat foto-foto para cembundek alias cewek rambut pendek.


Spoiler for "CEMBUNDEK"Bunga Citra Lestari


Mariana Renata


Chelsea Islan


Wanda Hamidah


Emma Watson


Carrey Mulligan


Ryoko Hirosue



Spoiler for "Tambahan beberapa alasan dari kaskuser yang menyukai cewek berambut pendek"

Quote:Original Posted By TenTico â–º
cewek ane juga rambut blow pendek gitu gan
demen ane liat nya cakep soalnya


Quote:Original Posted By dance4u â–º
cewek rambut pendek itu biasanya asik gan orangnya jadi enjoy aja main ama mereka dibanding yg rambut panjang yg kebanyakan malu2nya haha


Quote:Original Posted By RFN21 â–º
cewek rambut pendek sexy gan

Quote:Original Posted By atomcore â–º
kalau menurut ane cewek rambut pendek tu sexy gan n gak ngebosenin

Quote:Original Posted By kertaslipat â–º
sexy gan kalo pendek , apa lagi tinggi kurus langsing

Quote:Original Posted By dead.ozie12 â–º
cewek berambut pendek lebih gimana gitu kalo pas lagi kringetan


Quote:Original Posted By rizaldifadly â–º
Ampe sekarang belom kesampean gan
ane suka yang model" polwan bukan karena baru" ini.

emang udah mimpi dari TK punya pasangan yg rambutnye bondol soalnye dulu liat artis cilik "dea ananda" ya begitulah alasan ane di no. 6 gan


Quote:Original Posted By reemyan â–º
di kampus ane malah semua cewenya harus berambut pendek gan,jd kebayang gan gmn klepek"nya ane disana
btw cewe ane rambutnya juga pendek gan

Quote:Original Posted By x09113 â–º
ane lebih nyaman sama cewek rambut pendek,
nyaman diliat aja gan, dan bikin seger aja

Quote:Original Posted By muenk232 â–º
kelihatan elegant gan, ane juga suka

Quote:Original Posted By robbynyanyal â–º
kalo menurut ane keliatan dewasa ,kuat dan sexy

Quote:Original Posted By NewbieDuaSatu â–º
simple, muda, energik itu yg bisa gambarin


cewek dengan rambut pendek gan, dan juga lbh muda keliatannya



dan ada juga yang langsung merasakannya

Quote:Original Posted By drdrdr. â–º
iyasih gan,pas ane pendekin rambut sebahu org sekitar ane blg lebih fresh dan keliatan lebih manis wkwkwk


sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c036795a516331488b47b2

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger