Home » » Jangan Pinjemin Barang Ini ke Siapa-Siapa Ya Gan!

Jangan Pinjemin Barang Ini ke Siapa-Siapa Ya Gan!


Quote:Spoiler for Semoga ga repostHanya ingin berbagi, semoga ga


Quote:

Oke gan bagi agan saling meminjam barang itu hal biasa tapi jangan salah, ada aturannya juga lho barang pribadi mana yang boleh dan nggak boleh agan pinjemin ke sahabat agan, pacar dan bahkan adik atau kakak agan.
Emang apa aja sih?


Quote:Quote:1. Deodoran
Spoiler for Ilustrasi

Yaiyalah udah pasti jangan pernah pinjemin deodoran ke temen atau siapapun, bahkan pacar! Yakeleus deh pinjemin deodorant atau roll on anti bau keti ke orang lain.. .

Kita nggak pernah tau kan tipe ketek macem apa yang mereka miliki. Belum tau juga bakteri apa kuman yang mereka piara di ketek mereka , Bisa jadi ketek agan yang tadinya nggak bau-bau amat, akhirnya malah jadi bau kaki Nah, pilih aja deh, mau ketek bau kaki apa kaki bau ketek? (pilihan yang sulit ).


Quote:Quote:2. Shaver alias Pisau Cukur
Spoiler for Ilustrasi

Buat agan sobirin pengguna pisau cukur alias shaver, jangan sekali-kali pinjemin shaver agan ke temen atau siapapun, karna agan juga ga tau nantinya itu shaver dibuat motong bulu yang mana .

Udah banyak kok shaver yang sekali pake dan harganya relatif mursida bambang alias murah di toko luar sana. Jadi, jangan sampe minjemin pisau cukur dan akhirnya agan ketularan penyakit lewat pisau cukur.
Kerugian meminjamkan shaver adalah agan bisa jadi gatal-gatal dan pisau cukur jadi tumpul .


Quote:Quote:3. Earphone
Spoiler for Ilustrasi

Nah, yang satu ini juga sensitif nih.. Earphone! Barang yang satu ini adalah salah satu benda yang penuh dengan kuman dan kotoran telinga. Agan nggak tau kan kalau temen atau sodara agan atau bahkan pacar agan punya kuman yang juga dipiara di telinga mereka. Jangan sampe kuman dikuping kita atau bakteri didalemnya bisa bertemen dengan kuman milik mereka di earphone.

Ntar malahan jadi berevolusi dan malah jadi parah membentuk ‘cong to the ngek’ alias congek atau biasa disebut penyakit kuping. Kalau ngeliat earphone nganggur dan butuh banget dipake, bersihin dulu .


Quote:Quote:4. Kaus Kaki
Spoiler for Ilustrasi

Kaki itu adalah salah satu pusat kebersihan tubuh kita yang penting juga lho.. well, selain bau ternyata juga banyak lho diantara kita yang punya punya penyakit atau infeksi jamur di kaki. Infeksi ini dapat menular dan menyebar dari satu orang ke orang lain lewat kaus kaki .

Lagipula kita juga ga tau itu kaus kaki mau dipake dikaki, apa buat lap atau buat senjata perang kaya digambar .


Quote:Quote:5. Minjemin pacar
Spoiler for Ilustrasi

Masa mau pinjemin pacar ke sahabat agan cuma buat alesan dateng ke sebuah party atau kimpoian, apalagi sunatan? Kalau ntar si doi jadi cinlok gimana? .


Quote:Lanjut Gan

Quote:Quote:6. Helm motor
Spoiler for Ilustrasi

Nah ini gan ditempat ane sering banget orang minjem helm, tapi ane udah punya solusi buat ngeles dan terhindar dari si peminjam .

Buat kalian pasti tiap hari keluar pakai motor dan ga bisa luput dari helm, nah kalo helm agan dipinjem trus agan ada keperluan dadakan tapi helm agan belum dibalikin, apa agan mau nyari pinjeman helm ke orang lain padahal kan agan punya helm .


Quote:Quote:7. Handuk
Spoiler for Ilustrasi

Nah kayanya kalo yang ini sering terjadi kalo agan lagi pada berenang di suatu tempat sama temen temen agan (ngaku ajalah) .

Jangan sekali kali minjemin anduk ke orang lain deh gan kan agan ga tau tuh orang punya panu atau kagak ? trus kalo agan ketularan agan ikhlas punya tatto kaya gitu .


Quote:Quote:8. Underwear
Spoiler for Ilustrasi

Masa kaya beginiian mau dipinjemin ga banget , beli ajasih yang murah 25ribu dapet 3 .


Quote:Quote:9. Sikat gigi
Spoiler for Ilustrasi

Join sikat gigi emang dilarang sama ahli kesehatan gigi gan, karna udah jelas bisa menularkan berbagai macam penyakit dan berbagi Jigong .


Quote:Quote:10. Anak
Spoiler for Ilustrasi

Iya gan anak, mungkin bukan cuma ane aja yang pernah liad di lampu merah ada ibu-ibu bawa anak kecil buat ngemis biar dapet simpati dari kita, dan itu dilakuin sama mereka cuma untuk menambah penghasilanya dari hasil mengemis .

Dan percaya ga percaya di indonesia ini ada kok orang yang minjemin anaknya buat yang begituan, dan pastinya ada biaya sewanya juga . Makanya gan STOP kasih uang ke pengemis itu hanya akan buat mereka tambah males buat bekerja .


Quote:Ane bukan mengajarkan biar kalian jadi orang pelit, tapi ane cuma mau mengingatkan. Ada yang boleh dipinjamkan dan ada yang ga boleh dipinjamkan.

Dan 1 hal lagi yang paling ngeselin jika agan minjemin sesuatu ke orang lain, yap. BARANGNYA GA DIBALIK-BALIKIN padahal minjemnya udah lama

Quote:Source
[ngakak]Perbedaan zaman dulu dan sekarang (HT#1)
Beda Galau, Dulu dan Sekarang
10 Hal Yang harus Kamu Tahu Soal Gaza Sebelum Komentar
Cukup sekian dan terima cendol

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d23a33529a45d9488b4619

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)