Home » » 10 Hadiah Paling Populer Untuk Cewek

10 Hadiah Paling Populer Untuk Cewek


WELCOME TO MY THREAD

Quote:Intermezzo
Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah ke kekasih ataupun teman wanita Anda, tidak ada salahnya Anda mengetahui terlebih dahulu jenis hadiah paling popular yang biasanya diberikan ke seorang wanita.

Jika Anda mengetahui karakteristik kekasih atau teman wanita Anda, maka memilih hadiah untuknya pastilah tidak sulit tapi beda halnya jika Anda tidak begitu mengenal dirinya. Dengan mengetahui jenis hadiah paling popular yang biasanya diberikan ke wanita, Anda akan mendapatkan bantuan patokan dalam memilih hadiah Anda. Berikut ini adalah 10 hadiah paling umum dan popular untuk para wanita.


Quote:Quote:1. Kosmetik dan ParfumSpoiler for Jika Anda ingin memberikan hadiah ke teman wanita Anda maka kosmetik dapat menjadi alternatif Anda. Sekarang ini mengenakan kosmetik dalam kesempatan kasual ataupun formal sudah sangat biasa dan itulah sebabnya mengapa hadiah ini juga adalah hadiah yang umum diberikan ke kaum hawa. Bentuk terpopular dari hadiah kosmetik ini adalah parfum sedangkan bentuk lainnya adalah lipstik, tas makeup, hingga full-set perlengkapan make-up.


Quote:2. Tas dan Aksesoris
Spoiler for Dalam berpergian setiap wanita pasti memiliki tas atau dompet mereka sendiri disertai dengan aksesori seperti gelang atau anting. Sama halnya seperti kosmetik, hadiah satu ini cocok diberikan baik oleh wanita maupun pria, apalagi jika tas yang Anda berikan adalah dari brand ternama atau buatan desain khusus. Untungnya jika Anda mengetahui apa kesukaan kekasih atau teman wanita Anda, maka Anda dapat mencari brand yang lebih murah. Di samping itu aksesoris seperti gelang atau anting juga adalah salah satu hadiah paling ideal dalam berbagai kesempatan.


Quote:3. Perjalanan Wisata
Spoiler for Perjalanan wisata dapat menjadi hadiah terbaik bagi banyak wanita apalagi jika itu adalah kesempatan perjalanan wisata romantis bersama pasangan mereka. Hadiah ini adalah kesempatan untuk Anda dengan pasangan Anda menikmati waktu romantis yang pribadi dan melupakan segala beban dan stres yang mengikuti.


Quote:4. Liburan Akhir Pekan
Spoiler for Perjalanan wisata membutuhkan biaya yang relatif mahal namun masih ada banyak cara melepaskan stres selain travel, dan salah satunya adalah kesempatan relaksasi di akhir pekan. Bawa pasangan Anda ke pantai atau tempat romantis lainnya dimana Anda dan dirinya dapat melupakan semua kegiatan sehari-hari dan merelaksasikan tubuh serta pikiran.


Quote:5. Bunga
Spoiler for Bunga adalah salah satu cara paling romantis untuk menunjukkan bahwa Anda sangat menghargai keberadaan kekasih Anda dalam kehidupan ini. Cobalah untuk memilih warna, wangi, dan juga arti dari bunga yang cocok untuk kekasih Anda, yang paling popular biasanya adalah bunga mawar, anggrek dan tulip.

Walaupun begitu pastikanlah terlebih dahulu bahwa pasangan Anda adalah seseorang yang romantis karena menurut survey presentsforher, 96% wanita lebih senang menerima hadiah dalam bentuk produk dibandingkan sekedar bunga. Mungkin Anda bisa mengakalinya dengan memberikan hadiah lain di samping bunga ini. Dan ingatlah bagi Anda kaum pria, selalu memberikan bunga tanpa alasan dapat berarti sangat besar dan memiliki nilai positif lebih.


Quote:6. Perhiasan
Spoiler for Sudah bukan rahasia lagi bahwa hadiah yang relatif mahal satu ini adalah salah satu hadiah paling popular, umum, dan juga paling menarik untuk para kaum hawa. Salah satu alasan mengapa perhiasan dianggap adalah hadiah yang popular untuk para wanita adalah karena "Berlian itu Abadi." Mereka akan dikenakan para wanita untuk terlihat lebih menarik, khususnya dalam acara formal yang juga didampingi gaun indah. Jika kejutan adalah alasan utama Anda ingin memberikan hadiah, maka mungkin perhiasan adalah hadiah terbaik Anda.


Quote:7. Smartphone, Gadget dan Teknologi Lainnya
Spoiler for Baik untuk pria maupun wanita, hadiah satu ini adalah salah satu hadiah terbaik yang dapat diberikan seseorang. Dimulai dari sekedar gadget, smartphone, hingga komputer atau laptop baru, semua itu adalah hadiah yang cocok untuk Anda yang ingin memanjakan wanita Anda.


Quote:8. Makan Malam Romantis
Spoiler for Hadiah apakah yang paling cocok untuk diberikan seorang pria ke kekasih mereka? Salah satu jawaban paling popular adalah makan malam romantis atau lebih kita kenal sebagai candlelight dinner. Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan malam paling romantis dalam kehidupan Anda. Walaupun biasanya dilakukan di restoran-restoran kelas atas namun hal ini juga dapat dilakukan di rumah, pantai, atau tempat romantis lainnya.


Quote:9. Kartu Ucapan dan Coklat
Spoiler for Inilah hadiah musiman paling romantis dan juga popular untuk para wanita. Dilansir dari hubpages, pada umumnya 75% konsumen coklat adalah wanita namun apabila sudah mendekati Hari Valentine, maka 75% orang-orang yang membeli coklat adalah para pria dimana akan diberikan untuk kekasih mereka. Alasannya adalah karena harga dari hadiah yang satu ini adalah harga yang relatif murah dan juga tidak hanya untuk Hari Valentine, jika didampingi dengan kartu ucapan romantis atau terima kasih maka hadiah yang satu ini dapat diberikan dalam kesempatan apapun.


Quote:10. Lilin Aroma
Spoiler for Ingin hadiah yang cocok untuk acara yang lebih kecil namun juga termasuk salah satu hadiah paling popular untuk wanita? Maka jawabannya adalah lilin yang beraroma wangi atau singkatnya lilin aroma. Dalam berbagai kesempatan, beberapa dari Anda pasti sudah sering melihat jenis hadiah ini. Walaupun hadiah ini sudah sangat umum namun tetap cocok untuk diberikan sebagai hadiah ke wanita dalam sebuah acara yang lebih kecil. Anda dapat menemukannya dalam ukuran, warna, serta wangi yang berbeda-beda. Carilah yang paling cocok untuk teman wanita Anda.
Quote:Pada akhirnya cobalah untuk mengetahui terlebih dahulu kesukaan teman wanita atau pasangan Anda, barulah berikan mereka hadiah popular ini berdasar atau favorit mereka.
Quote:SUMBER

Itulah hadiah populer yang sering diberikan untuk wanita. Kalo gebetan/pacar/istri agan mau ultah atau ada acara tertentu bisa dijadikan bahan rujukan buat hadiah. Terima kasih sudah mampir

Quote:Spoiler for Jangan Dibuka

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d130f6dc06bd74438b45d9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger