Home » » Nah, Kalau Cewek Paling Cocok Olahraga Kaya Gini

Nah, Kalau Cewek Paling Cocok Olahraga Kaya Gini





Moga aja no repos, gan. Kalau repos maafin y.



Cewek olahraga? Duh, Kakanda Falen rada ngilu ngebayanginnya. Dulu pas masih sering main futsal jadi jaring gawang, Kanda emang seneng liat cewek olahraga. Momen-momen bikin lutut lemes itu pas liat cewek lagi nyepol rambutnya sambil keringetan. Ada sensasi yang bikin ubun-ubun menyut. Eh nggak taunya diantup tawon.

Tapi masalahnya, nggak semua cabang olahraga cocok buat cewek. Coba bayangin deh kalo cewek main gundu, pasti nggak elegan. Atau cewek olahraga angkat besi yang berat, boro-boro, liat pipinya tembeman 0,00012 inci aja udah ngeluh berat badannya naik.

Nah, Kakanda Falen baru aja abis melakukan survey dengan sampel data variabel gaya lumba-lumba pada beberapa guru olahraga yang dipecat. Mereka cerita sama Kanda kalo olahraga inilah yang cocok buat cewek.

Quote:
1. Lari
Spoiler for buka
Quote:
Ya, lari adalah olahraga yang cocok banget buat cewek. Soalnya, cewek itu udah biasa lari dari kenyataan kalo gebetan atau mantan kesayangannya udah punya yang lain. Dengan begini, kamu-kamu yang cewek nggak perlu pusing-pusing nyari olahraga yang pas.

Caranya gampang, persiapkan mental kamu lalu pakailah sepatu olahraga. Kemudian larilah sekencang-kencangnya sambil teriak, “AAAAKKKK!! DUNIA INI NGGAK ADIL!”



Quote:
2. Rugby
Spoiler for buka
Quote:
Rugby adalah salah satu cabang olahraga yang mengandalkan fisik pemainnya. Nah, ini sangat cocok buat cewek-cewek yang pengin olahraga. Kenapa? Karena cewek suka berebut barang diskonan. Tentu ini akan menjadi olahraga favorit kamu untuk melatih fisik dan mental.
Kamu nggak akan segan-segan menggebok saingan kamu dengan keras hingga dia terpental ke bulan, lalu lari dengan sekuat tenaga membawa barang diskonan inceran kamu ke meja kasir dengan senyum penuh kemenangan.



Quote:
3. Sepak Bola
Spoiler for buka
Quote:
Ah, cewek yang suka olahraga sepak bola itu seksi di mata Kakanda. Lihatlah Leslie Osborne, pesepak bola wanita profesional yang bermain di posisi bertahan dari klub Boston Breakers dan timnas Amerika Serikat. Dia seksi banget…
Seperti halnya Leslie, para cewek-cewek yang olahraga sepak bola juga cocoknya bermain di posisi bertahan, karena cuma bisa bertahan.~



Quote:
4. Karate
Spoiler for buka
Quote:
Kemampuan bela diri memang harus dimiliki seluruh cewek di muka bumi ini. Terlebih ketika di malam hari, saat di mana rawan kejahatan seperti pelecehan seksual, pemerkosaan, atau diajak secara paksa main benteng sama preman.

Tentu dengan kemampuan bela diri dan menyandang sabuk hitam, para cewek bisa melindungi diri dari kejahatan. Jadi kalo ada orang yang berniat berbuat jahat, kamu bisa mengantisipasinya. Kamu tinggal memukul orang itu di bagian ketek atau usus 12 jarinya. Dijamin, dia langsung lumpuh total, apalagi mukulnya pake samurai atau gergaji mesin.



Quote:
5. Lempar Lembing
Spoiler for buka
Quote:
AW! Olahraga ini sepertinya kurang diminati. Tapi buat cewek, olahraga ini harus banget diminati soalnya cocok dan klop!

Kecocokannya di mana? Jelas, dari nama olahraganya aja ‘lempar lebing’, yang berarti lempar melempar. Ini udah jadi takdir semesta bahwa olahraga ini cocok sama cewek.
… Karena apa?

KARENA CEWEK SUKA MELEMPAR KESALAHAN MESKIPUN SALAH! DAN BAGI MEREKA COWOK SELALU SALAH! *gebrak meja* *nembak kepala pake senapan biawak*




Ups, maaf. Sepertinya Kakanda terlewat emosi. Beklah, jadi menurut kamu-kamu yang cewek, olahraga yang paling cocok yang mana? Atau ada olahraga lain? Nggak usah sungkan, share aja, ya.

sumber

rekomen buat jadi HT y, gan
rekomen HT

Utamakan komen y, gan. Jangan diem" aja.


Ga nolak dikasih


Tapi jangan dikasih








Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d1ff6fd675d4f03f8b47cf

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)