Home » » Pemain Voli dari Indonesia yang Gak Kalah Cantik Sama Sabina

Pemain Voli dari Indonesia yang Gak Kalah Cantik Sama Sabina



Selamat Datang di Thread Ane yang berantakan agan kaskuser di seluruh penjuru dunia maya

baca komen dulu gan untuk melanjutkan membaca :
Quote:Original Posted By arudidesu â–º
Muke gile...
Apdet lagi dong bang TS biar rame juga tritnya hehe
Quote:Original Posted By yogayogatahu â–º
cantik banget ni cwek, jd pgn gue in
Quote:Original Posted By jipau7 â–º
Yah gan, Baru juga sahur, udah ngepost yang bikin batal puasa aja

nih gan , ane kasih tau pemain volley indonesia yang gak kalah cakep ama si Sabina Altynbekova , pemain volley yang belakangan jadi bahan perbincangan di sosmed itu. ane sih gak heran lagi gan , karena ane udah suka volley dari dulu . udah 3 tahun terakhir ane gak pernah absen nonton ProLiga di Gor di kota ane , dan mereka adalah alasan ane buat bela-belain seharian di Gor.

Langsung aje gan yang pertama :

*WILDA*

Ini dia gan atlet voli pujaan ane , Wilda Siti Nurfadilah nama lengkapnya , mojang bandung yang bernaung di club bola voli alko bandung dan tahun lalu doi memperkuat Manokwari valeria papua barat Di Ajang Kompetisi tertinggi Voli indonesia atau biasa kita sebut ProLiga , selain cantik , doi jago di lapangan . wilda adalah quicker andalan timnas indonesia dan selalu masuk skuad utama. jarang - jarang lho ada pemain yang cantik dan selalu di mainkan ama pelatih, itulah kenapa ane Ngefans Banget ama doi
selengkapnya tentang Wilda :
Klik Disini

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Bonus BB++

Nih gan bukti Ane ngefans Ama si Wilda , dan bukan fans karbitan


Sumber Pict

*PUNGKY*

Doi mojang bandung , club aslinya Alko Bandung kemaren doi main di Manokwari Valeria Papua Barat dan berhasil finish di posisi kedua setelah kalah dari club Jakarta Pertamina energi di Final

Spoiler for pungky

Spoiler for pungky

Spoiler for pungky

Spoiler for pungky

Spoiler for pungky

Spoiler for pungky

Spoiler for selamat idul fitri dari pungky

Spoiler for runner up proliga 2014

Spoiler for team doi gan

tahun kemaren runner up proliga 2014 bersama manokwari valeria papua barat gan

Quote:Original Posted By recber â–º
lah ini kan ceweknya pemaen timnas u23 yaitu si yandi sofyan munawar

Spoiler for sakit ati gan

Spoiler for sakit ati lagi

tambahan Kaskuser :
Spoiler for Sakit GanQuote:Original Posted By owlgharacityâ–º
si pungky itu cewek nya pemain timnas indo yang main di australia gan si yandi sofyan nih liat gan


Quote:Original Posted By baihaki12 â–º
Mana potonya lagi maen volley nih
maaf gan , si pungky jarang dapet jatah main malah doi tuh kaya cadangan abadi di manokwari . jadi susah buat cari foto doi pas lagi di lapangan . tapi kalo di Alko Bandung dia jd team inti . paling tidak ane udah kasih foto die ama team nya (bukti No Hoax)
Sumber Pict


*BERLLIAN*

doi libero jakarta electric PLN ,di samping jadi atlet doi juga sering jadi reporter amatir PLN tv . doi pernah jadi libero timnas Indonesia di seagames 2011 di palembang. tp di seagames myanmar doi udah di gantiin ama juniornya .

Spoiler for cantik
Quote:Original Posted By GilMinHo â–º
gan update donk,namany Berllian gan,pke double L..
di twitter ane sering mention2an ma mbak shel ini,sumpah org ny bnr2 ramah bgt,ga brasa kyk mention atlit nas mlah brasa mention2nan sama tmn sndiri gan..
Spoiler for cantik

Spoiler for cantik
Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot
Sumber Pict


*Yolla*

Masih dari bandung gan , yola juga satu club ama pungky . sama - sama dari club Alko bandung dan memperkuat manokwari valeria papua barat tahun kamaren .

Spoiler for yolla

Spoiler for yolla

Spoiler for yolla

Spoiler for yolla

Spoiler for yolla

Spoiler for yolla
Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Spoiler for Update Hot

Sumber Pict


*NOVRIALI*

Novriali Yami nama lengkapnya, Spiker asal bandung yang kemaren main di Manokwari Valeria Papua barat . iya gan Valeria emang banyak yang bening - bening pemainya .

Spoiler for Novri

Spoiler for Novri

tambahan dari kaskuser :

Spoiler for NovriQuote:Original Posted By jankmanâ–º
Ane juga punya pemain Voli idola, satu tim sama Pungky main di Valeria Papua, sama-sama mojang bandung juga

[spoiler=Novri]

Spoiler for Novri

Spoiler for Novri


Ini poto doi bareng pacarnya, pemain bola juga yaitu Djayusman Triasdi

Spoiler for Sakit Gan
Sumber Pict

Gimana Gan , Masih mau tambah Lagi gak nih ? kalo masih mau tinggalin jejaknya dong

Note :
Ada Complaint Dari mimin suruh nambahin Sumur . ane cuman nyomot foto mereka dari instagram , dan udah ane cantumin . kalo informasi yg tertera murni berdasar pengetahuan ane , jadi sumbernya ada di kepala ane

haus nih gan , boleh lah lempar ane ama thread ini


Makasih yang udah kasih ane cendol ama abu gosok

Spoiler for Tanks Juragan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d42071becb17fd4d8b4714

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger