Home » » 20 Karakter Video Game Paling Mengerikan

20 Karakter Video Game Paling Mengerikan




Quote:

ane sudah memainkan beberapa game horror terutama dengan berbagai konsole dan PC. Tapi, masih tetap ada yang membuat ane takut dengan karakter mengerikan yang muncul di dalamnya. ane coba merangkum beberapa dari karakter-karakter mengerikan game yang ada di game tersebut. Menurut ane, inilah daftar 20 Karakter Video Game Paling Mengerikan.
Berikut ini 20 Karakter Video Game Paling Mengerikan


Quote:Quote:1. Slenderman (Slender the eigh page/the arrival)

siapa yang tak kenal dengan Urban Legends yang satu ini memang sedang menjadi tren populer selama beberapa bulan terakhir ini. Berbeda dengan makhluk lain yang tampil dalam visualisasi super-menyeramkan, Slenderman justru tampil necis. Dengan jasnya yang rapi, makhluk tanpa wajah yang satu ini memang tidak pernah menyerang Anda secara frontal. Ia lebih berperan sebagai Stalker yang mengikuti Anda kemanapun Anda pergi dan berlari, bahkan bersembunyi sekalipun. Dengan tangan panjang dan tentakelnya yang seringkali tidak terlihat, Slenderman dapat didefinisikan sebagai maut itu sendiri. Berani melihatnya dalam waktu yang lama sama seperti meminta nyawa Anda untuk segera dicabut.

r /> Quote:Quote:2. The Gatherers (Amnesia the dark decene)

Tidak ada yang pengalaman yang lebih menyeramkan, selain terperangkap tidak berdaya dengan makhluk-makhluk mematikan yang bahkan tidak Anda kenal. Parahnya lagi, mereka tidak memiliki wujud yang bahkan dapat dicerna oleh akal sehat sekalipun. Pengalaman inilah yang mungkin Anda temukan ketika berhadapan empat mata dengan The Gatherers dari Amnesia The Dark Decent. Dikatakan sebagai makhluk kegelapan yang mendiami tubuh para prajurit yang terpilih, rasa sakit dan hancurnya organ dalam membuat The Gatherers menampilkan sebuah bentuk yang aneh.


Quote:Quote:3. Zombie (Resident Evil 1)

Resident Evil 2, 3, 4, 5, 6? Tidak ada seri yang paling menyeramkan dari franchise survival-horror Capcom yang satu ini selain Resident Evil original yang pertama. Selain menawarkan mekanisme gameplay yang unik dan mungkin saja membingungkan, Resident Evil berhasil menarik hati gamer lewat tema nya yang begitu unik. Satu yang pasti, horror yang ia tawarkan benar-benar mampu membuat Anda menjerit ketakutan, apalagi ketika Anda diperkenalkan pada para zombie di cut-scene pertama. Mereka mungkin bergerak sangat lambat dan tidak terorganisir, namun Zombie di Resident Evil original menawarkan sensasi ketakutan tersendiri. Mematikan, sulit mati, dan resource terbatas memperkuat pengalaman ini.


Quote:Quote:4. Little Sister (Bioshock)

Kasus yang satu ini mungkin mirip dengan kasus Crawler dari Dead Space 2. Walaupun tidak menjadi musuh yang mengancam nyawa, Little Sister yang ditugaskan untuk mengumpulkan ADAM ini tetap datang dengan desain yang akan membuat jantung Anda berhenti selama sepersekian detik setiap kali bertemu. Divisualisasikan sebagai anak perempuan dengan pakaian yang super manis, Little Sister merepresentasikan horror yang mungkin seringkali Anda temukan di film-film horror Hollywood. Wajah imutnya dipenuhi dengan ekspresi kosong, kelam, tanpa nyawa, dengan suara yang terdistorsi. Bersama dengan Big Daddy, Little Sister paling tidak akan menghuni mimpi buruk Anda, sekali sepanjang hidup.


Quote:Quote:5. Nemesis (Resident Evil 3: Nemesis)

klo zombie yg satu ini sih , selain menyeramkan terkadang membuat para gamers kesal , pasalnya tidak ada jadwal khusus untuk bertemu dengan si do'i , terkadang klo sedang sial , kita akan bertemu si Nemesis pada saat yg tidak tepat , misalnya pada saat jagoan kita sedang sekarat atau pada saat peluru hampir habis .


Quote:Quote:6. SCP-173 (SCP-CONTAINMENT BREACH)

kalo yang satu ini pernah bikin ane hampir gak bisa tidur karena mainin ni game. SCP-173 adalah musuh utama kalian di scp-containment breach. memang sekilas kelihatan seperti patung seksi tak bernyawa yang kelihatan seram saja, tapi hati-hati karena monster yang satu ini hanya bergerak ketika kalian berkedip. jadi waspadalah !!!!!!!


Quote:Quote:7. The Witch (Left 4 Dead)

The witch adalah karakter menarik dan menyeramkan karena Matanya yang merah berkilau, berkuku tajam, dan apalagi dia menangis. Dan asyiknya lagi, kita harus mengendap-endap atau jangan mengganggu si Witch agar tidak diserang. Dan jika anda merasa kasihan dan mendekatinya, bukannya kata terima kasih, kita malahan dicabik-cabik oleh mereka.


Quote:Quote:8. Shibito (Siren)

Jika The Witch adalah yang paling menakutkan menurut anda, masih ada lagi yang menurut saya lebih ngeri daripada The Witch. Yaitu Shibito. Sangat menyedihkan sekali bahwa Seri dari siren sudah diabaikan oleh banyak orang, walaupun game ini menjadi salah satu game horror terbaik untuk keluaran dalam dekade terakhir. Dalam alam aneh dimana hujan darah dan yang menghuninya yaitu mahluk seperti zombie yang disebut "shibito".


Quote:Quote:9. Alma (F.E.A.R)

Karakter ALMA mungkin saja orang asing di sekuel F.E.A.R, tetapi itu adalah game pertama di mana dia berada paling menakutkan. Kembali ketika dia masih kecil dengan kekuatan batin dan kemampuan mengesankan untuk menyebabkan pembantaian mengerikan di mana pun dia pergi.


Quote:Quote:10. Cherub (Doom 3)

Cherub adalah monster yang terbaru di sekuel game Doom, khususnya Doom 3.. Monster ini saya pikir seram, karena Monster ini terbuat dari bayi manusia dengan sayap seperti sayap lalat. Dan menurut saya monster ini adalah musuh yang paling mengganngu ketika saya bermain game ini. Biasanya mereka menyerang dalam grup, sehingga saya sendiri kewalahan dalam menghadapi mereka. Tapi jika cherub menyerang seorang diri, akan mudah untuk membunuh mereka.


Quote:Quote:11. Crawler (Dead Space 2)

Crawler adalah Monster yang terbuat dari bayi juga, dan juga sangat mirip dengan lurker. Dan perutnya aja udah kelihatan kembung, berisi bahan organik yang mudah meledak lagi.. Parahnya lagi, kepalanya terpelintir.. Hii.. Seremm.. Apalagi pas kita mainin game ini dengan difficulty zealot dan hardcore, sekali meledak hancur dah kita.


Quote:Quote:12. Psycho Mantis (Metal Gear Solid)

Psyho Mantis? Dari Metal Gear Solid? Apa yang menyeramkan dari sebuah karakter fiksi yang hanya menggunakan masker gas dan terbang, dengan bentuk yang masih manusia? Namun bagi gamer yang sempat menjajal Metal Gear Solid di Playstation, sebagian besar tentu mengerti mengapa Psycho Mantis masuk ke dalamnya, apalagi ketika Anda memainkannya pada saat kecil atau remaja. Mengapa Psycho Mantis? Gamer mana yang tidak akan merinding dan panik ketika musuh Anda tidak dapat dibunuh dengan senjata apapun.


Quote:Quote:13. Pyramid Head (Silent Hill)

Menjadi karakter yang paling menyeramkan di industri game, ia tentu harus menawarkan kelengkapan elemen yang membuatnya ditakuti oleh para gamer. Atmosfer inilah yang akan otomatis Anda dapatkan ketika bertemu untuk pertama kalinya, dengan Pyramid Head di Silent Hill. Desain yang solid dan menyeramkan, brutal, sulit untuk ditaklukkan, pedang besar yang mampu membunuh Anda dengan mudah, serta kemunculan tiba-tiba membuat Pyramid Head begitu mengancam. Bahkan bunyi seretan pedangnya di lantai cukup untuk membuat Anda panik dan berlari mencari jalur kabur.


Quote:Quote:14. The Sepulcher (Silent Hill Homecoming )

Sepulcher ini merupakan boss pertama di game silent hill. Jujur, sangat mengerikan bila melawan dia. saya sendiri takut bermain game ini di kegelapan dan sendirian.


Quote:Quote:15. The 14th Colossus (Shadow of The Colossus)

Yah, meskipun bukan hantu. Tapi, saat melawan monster satu ini di game Shadow of The Colossus rasanya sangat menakutkan. Selain gerakanya yang cepat, dia juga tidak segan-segan mengejar kita sampai ke gurun sahara, dan hiportemia di kutub utara.


Quote:Quote:16. Shodan ( System Shock 2 )

Shodan bukan hanya salah satu musuh terbaik sepanjang masa, dia juga memiliki peran dalam salah satu realisasi yang paling mengejutkan dalam video game.


Quote:Quote:17. Regenerator (Resident Evil 4)

Satu lagi monster menakutkan dari Resident Evil. Bukan bentuknya, wajahnya yang mengerikan. Tapi suara yang ditimbulkanya dan terlebih lagi. Membunuhnya harus dengan sniper. Ya kalau jaraknya 10km itu lebih baik. Tapi menembak dengan sniper di dalam lorong rumah sakit yang sempit.


Quote:Quote:18. Debilitas (Haunting Ground)

Badanya besar, otaknya….. KECIL. Dia merupakan musuh pertama yang harus di hadapi di game ini. tidak terlalu tangguh. Mungkin dipukul dengan kapak sudah cukup. Masalahnya, kita memanikan Fiona Belli. Gadis yang tidak tahu apa-apa ini hanya bisa berlari sepanjang game sampai akhirnya ada waktunya sendiri untuk membunuhnya.


Quote:Quote:19. Chainsaw ( Resident evil 5 )

Ini adalah karakter yang paling memuakan dalam game ini. kemunculannya selalu tiba-tiba dan juga sangat sulit dibunuh. meskipun anda menggunakan shotgun dan menembak kepalanya, dia tetap saja bangun.


Quote:Quote:20. The hunter ( Siren cures blood )

Menurut saya, sangat menakutkan. Karakter ini yang paling mengesalkan. walau dibunuh berapa kalipun tetap saja muncul. dimanapun anda bersembunyi. yang lebih parah dari karakter ini ? dia selalu muncul tiba-tiba.


Sekian dulu thread dari ane ini , Terima Kasih banyak
SUMBER THREAD
TS sangat menyarankan


TS sangat mengharapkan


TS sangat menolak


Quote:

Quote:Baca juga trit ane yang lain ini gan
Bos Musuh Paling Sulit Dikalahkan dalam Dunia Game HT#1
Karakter Ninja di Mortal Kombat HT#2
Macam-Macam Racikan Kopi HT#3
Hansip masih ada ga sih gan jaman sekarang? HT#4
15 Cara Pekerjaan Kantor Merusak Tubuh Anda HT#5
Keterampilan Hidup Untuk Remaja (Life skills) HT#6
10 Cara Membuat Kopi Enak dan Mantap HT#7
17 Minuman TEH dan Manfaatnya Bagi Tubuh HT#8
Perkembangan Game Fifa dari Masa ke Masa HT#9
10 Jagoan Cewek Seksi Dalam Video Games
[nostalgia] Anime Saint Seiya Yang Melegenda
Jenis-jenis Vitamin dan Manfaatnya
Agan Pasti Terkejut Setelah Lihat 19 Foto Dari Jaman Dulu ini
16 Dampak Negatif dari Marah untuk Tubuh
Mau Sukses Jadi Marketing Lakukan 15 Langkah Jitu ini
Mengenal Jenis-jenis Gula dan Kegunaannya
WaGs Yang Dinantikan Kehadirannya di Tribun Penonton Piala Dunia Brasil

komentar kaskuser
Quote:Original Posted By kentangtepung â–º
Si Deathclaw ga masuk nih gan?

udah darahnya tebel di nuklir ga mati, larinya cepet, desainnya serem lagi. Kalo maen Fallout pasti ngerti.
Quote:Original Posted By kurokamiucon â–º

Lebi serem dari Debillitas gan di haunting ground
Quote:Original Posted By hutchikara â–º
gw takut ama ini gan"TAURUS DEMON"

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d33c66a4cb17721f8b47f3

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger