Home » » Sedapp! Jackie Chan diangkat Menjadi Duta Pariwisata Indonesia

Sedapp! Jackie Chan diangkat Menjadi Duta Pariwisata Indonesia




Aktor dan bintang film laga asal Hong Kong Jackie Chan diangkat menjadi duta pariwisata Indonesia khusus untuk pasar Cina.

Direktur Promosi Pariwisata Luar Negeri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya mengatakan pemerintah Indonesia akan secara resmi mengangkat aktor kawakan yang lahir di Victoria Peak Hong kong 7 April 1954 Jackie Chan sebagai duta pariwisata Indonesia dalam waktu dekat.

"Penobatan secara resmi akan dilakukan pada 30 Agustus 2014 dalam acara China International Travelmart di Guang Zho," kata Nia.

Pada kesempatan itu Jackie yang sudah tampil dalam sedikitnya 100 judul film itu akan menyanyikan lagu Bengawan Solo yang selama ini dikenal publik secara luas di Cina. Lagu Bengawan Solo versi Mandarin yang dinyanyikan Jackie Chan akan direkam dan bisa diunduh secara gratis di website cn.indonesia.travel.

Jackie yang juga penyanyi Cantopop dan Mandopop itu nantinya akan bertugas turut serta mempromosikan pariwisata Indonesia dalam setiap kegiatannya. Pihaknya memilih aktor laga yang mendalami seni peran sejak era 1970-an tersebut mengingat kiprahnya yang telah begitu dikenal bahkan di dunia internasional.

"Ini akan sangat menguntungkan bagi Indonesia dan kami harapkan ini bisa membantu target untuk mampu menjaring 1 juta wisatawan dari Tiongkok tahun ini," katanya.

Promosi semacam itu, kata Nia, dinilainya efektif karena pemerintah Indonesia tidak perlu mengeluarkan dana apapun sebagai kompensasi terhadap duta yang ditunjuk.Namun dampak yang ditimbulkannya relatif besar seperti ketika beberapa tahun lalu, pihaknya mengangkat ekonom dunia Phillip Kotler sebagai duta pariwisata Indonesia.



http://m.republika.co.id/berita/seng...sata-indonesia

mantaplah





Wow! Jackie Chan Jadi Duta Pariwisata Indonesia

Direktur Promosi Pariwisata Luar Negeri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya, di Jakarta, Selasa, mengatakan, pemerintah Indonesia akan secara resmi mengangkat aktor kawakan yang lahir di Victoria Peak, Hongkong, pada 7 April 1954, itu dalam waktu dekat.

"Penobatan secara resmi akan dilakukan pada 30 Agustus 2014, dalam acara China International Travelmart di Guang Zho," kata Niscaya.

Pada kesempatan itu Jackie yang sudah tampil dalam sedikitnya 100 judul film itu akan menyanyikan lagu Bengawan Solo yang selama ini dikenal publik secara luas di China.

Lagu Bengawan Solo versi Mandarin yang dinyanyikan Jackie Chan akan direkam dan bisa diunduh secara gratis di website cn.indonesia.travel.

Jackie yang juga penyanyi Cantopop dan Mandopop itu nantinya akan bertugas turut serta mempromosikan pariwisata Indonesia dalam setiap kegiatannya.

http://bandung.bisnis.com/m/read/201...ata-indonesia-

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d7a407118b462d2a8b47a0

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger