Home » » Semua yang Berawalan "NG" Itu Enak Gan!

Semua yang Berawalan "NG" Itu Enak Gan!

Selamat datang di thread sederhana ane gan

sebelumnya ane mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa bagi Agan yang menjalankannya

INTRO:
Spoiler for introjangan lupa di rate 5 ya gan

Spoiler for repostane yakin ini ngga mungkin repost, karena ini murni pemikiran ane pribadi

Percaya atau nggak kalau aktivitas yang diawali dengan huruf "NG" itu enak?
mungkin pada bingung atau bahkan ngga ngerti sama pertanyaan ane tersebut? nih ane jelasin "NG" apa aja yang enak

CEKIDOT!

NGopi a.k.a minum kopi!
Quote:Spoiler for ngopi
nah ngopi adalah salah satu aktivitas yang diawali dengan huruf NG, dan itu enak gan.. mana ada sih ngopi yang ngga enak? malahan ada kaskuser yang buat thread berjudul "Without Kopi I'm Nothing"

NGobrol a.k.a berbincang!
Quote:Spoiler for ngobrol
oke, aktivitas NG yang berikutnya adalah ngobrol.. iya bener gan, kita kadang kalau udah ngobrolin hal yang seru-seru itu biasanya sampe lupa waktu, bahkan sampe lupa mandi

NGaskus a.k.a main kaskus
Quote:Spoiler for ngaskus
NG selanjutnya yaitu aktivitas yanglagi ente lakuin sekarang, yaitu ngaskus! siapa yang bilang ngaskus nggak enak?
kita dapet ilmu bray

NGerokok a.k.a hisap rokok
Quote:Spoiler for ngerokok
nah kalau yang ini ane ragu sih enak atau engga, karena ane bukan perokok tapi yang jelas kalau abis makan tapi ngga ngerokok katanya kayak sayur tanpa garem (katanya)

NGupil a.k.a nyari harta karun
Quote:Spoiler for ngupil
NG yang satu ini juga termasuk enak, karena kita bakal penasaran kalau harta karun (dibaca: upil) yang kita cari itu belom ketemu

NGalusin cewek a.k.a gombal
Quote:Spoiler for ngalus
NG yang ini sih enaknya buat para agan-agan ya, kalau buat aganwatinya pasti enek kalau di alusin (digombalin) mulu
buat agan yang suka bikin cewek klepek-klepek pasti ngalus ini enak!

NGitung duit
Quote:Spoiler for ngitung duit
kalau NG yang ini sih udah pasti enak, ngga perlu ane jelasin lagi

NGentengin berat badan a.k.a Diet
Quote:Spoiler for ngentengin berat badan
kalau NG yang ini sih kebanyakan buat aganwati yang ngejalanin ya, tapi ada juga sih agan-agan yang diet karena celananya udah kekecilan

NGetweet a.k.a twitteran
Quote:Spoiler for ngetweet
ya, dewasa ini siapa sih yang ngga kenal sama twitter? siapa sih yang ngga punya akun twitter? nah NG yang satu ini lagi di gandrungi sama anak muda jaman sekarang gan


masih banyak lagi aktivitas yang enak diawali dengan "NG"
ngeteh (minum teh)
ngechat (ngobrol online)
nge-gym (gym di fitnes center)
ngedance (joget ala boyband)
ngipas (kipas-kipas)
ngadem (biasanya kalau lagi gerah/panas)
ngidam (kalau lagi hamil)
ngelem aibon (ini bukan kebiasaan TS)

dan masih banyak lagi gan

nah itu beberapa aktivitas berawalan "NG" yang menurut ane enak, mungkin dari agan ada yang mau nambahin?

Quote: RULES
- yang nggak komeng : NGinjek yang nggak enak
- yang junker : NGos-ngosan karena cuma ngejar postingan
- yang nggak rate : NGigo + NGiler kalau lagi tidur
- yang nitip lapak : lagi asik NGopi tumpah
- yang copy paste : lagi enak NGerokok kesundut

Spoiler for bukaMampir ke Thread ane yang lain gan
- Anak metal narsis (ngakak)
- Buat lensa fisheye sendiri HT
- Tips gokil hadapi MOS HT
- Aplikasi twitter buatan ane

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51dc301620cb17df54000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger