Home » » 5 Makanan yang Biasanya Diandalkan Saat Tanggal Tua

5 Makanan yang Biasanya Diandalkan Saat Tanggal Tua

Assalamu'alaikum, Wr, Wb..

Ssssttt... HT ke-4 ane nih, gan..



Quote:No Repost (Insya Allah)



Kali ini TS pengen ajak agan & aganwati share tentang makanan yg bisa diandalkan saat tanggal tua. Mungkin kebanyakan ini berlaku buat mereka yang udah kerja..
Quote:
Tanggal Tua
Buat agan/aganwati yang udah kerja, pasti gag asing sama kata ini. Yup, tanggal tua. Tanggal dimana dompet lagi kempes kempesnya.

Kalo masuk tanggal tua, pasti pengeluaran dijaga ketat supaya bisa menyambung hidup sampe waktunya gajian. Mulai dari jajan dan jalan-jalan, semua dihemat bahkan mungkin dihilangkan sementara. Makanpun super iriit, demi kelangsungan hidup sampe tanggal muda datang.

Quote:5 Makanan Yang Bisa Diandalkan Saat Tanggal Tua


Quote:
1. Mie Instan
Ini nih makanan wajib yang pasti jadi konsumsi sehari-hari para galauers penghuni tanggal tua. Gw tw banyak penggemar mie instan disini, tapi survey tersembunyi dibawah gorong2 membuktikan bahwa penjualan mie instan ditanggal tua itu meningkat drastis! Bayangiin sodara2, betapa mie instan sangat diburu oleh mereka yang sedang terhimpit tanggal tua.
*Padahal sebenernya mie instan itu gag baik buat kesehatan ya, tapi tetep aja lareess maniss.. TS juga sukaa mie instan..
Spoiler for Mie


2. Telur Ayam

Telur ayam ada diperingkat nomor dua. Sarapan biasa makan roti minum susu, makan malem bisa pake ayam goreng, tanggal tua cukup telurnya aja dulu. Beli setengah kilo cukup lah buat seminggu. Sarapan telur dadar, makan siang telur ceplok & makan malem telur rebus..(besoknya bisulan ).
Ada telur yg murah banget kalo agan mau coba, telur cecak.
*Kebanyakan makan telur ayam juga bisa ningkatin kadar kolesterol loh! So, be kerpull..Spoiler for telur



3. Ikan Teri
Ada tuh ikan teri yg kecil-kecil, gw lupa dah apa namanya. beli seperapat aja bisa buat 3 hari. Ini juga termasuk bisa diandalkan ditanggal tua.
Spoiler for teri


4. Kecap
Braaayy, kalo udah mepet banget hidup lo braay, kecap bisa jadi penolong lo braay, biar makan gag terlalu hambar, jd ada rasa2 manisnya dikit, ya lo anggap aja lg makan ayam panggang kebanyakan kecaap..
Spoiler for kecap

5. Garem + Cabe
Ini gag terlalu recomended, tapi kalo kepepet banget bolehlah dicoba. Sambil makan sambil mikirin ayam betutu ..
Rasanya kaya makan nasi goreng pedes..
*Hati-hati buat yang punya darah tinggi
Spoiler for garam



Quote:Bonus buat agaaann..
Spoiler for free

Spoiler for free 2..



Quote:TSnya pegel ngetik diHp. Jadi segitu aja yak..
Kalo ada yang mau nambahin silakan..

Quote:Sumber : Pribadi & Rahasia
Gambar : Om Google


Quote:CENDOOLL Pliisss...

Atau dirate yaa..



Quote:BUDAYAKAN SEBELUM KOMENG DIBACA DULU YAA CAKEEPPP...

TERIMA KASIIHH..
Komen Terbaik ane cendolin deh..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53b739c0118b46cc548b45f4

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)