Home » » Kumpulan Peta yang Kalau Bisa Segera Diciptakan

Kumpulan Peta yang Kalau Bisa Segera Diciptakan



HT ane yang ke.... Thanks Mimin, Momod, dan all Kaskuser
Spoiler for bukti





moga aja no repos, gan

Selain kemacetan, sebenernya masih banyak masalah di perjalanan yang belum ditemuin solusinya. Contohnya aja dengan buatin peta-peta berikut sebagai solusi perjalanan anda. Yaelah kayak iklan layanan masyarakat gini. Ya pokoknya kepada siapa aja yang berjiwa penolong, tolong buat peta-peta ini untuk kita dong.

Quote:
1. Peta Sebaran Tukang Tambal Ban
Spoiler for buka
Quote:
Ban bocor emang udah paling ganggu banget sih kalo lagi di jalan. Bikin kita jadi keluar keringet, keluar emosinya, sama keluar duit karena diperes tukang tambal ban. Apalagi kalo bocornya gara-gara kena perangkap. Makanya kita butuh banget solusi buat mengatasi masalah ini. Salah satunya dengan bikin peta sebaran tukang tambal ban. Selain kita nggak harus celingak celinguk dorong motor sampe dua kilometer karena nyari tukang tambal ban terdekat. Peta ini juga bisa dipake buat alat antisipasi kebocoran ban. Soalnya dengan kita tahu posisi tukang tambal ban, berarti di sekitaran itu bisa jadi ada paku yang bertebaran.



Quote:
2. Peta Sebaran Hajatan Orang-orang
Spoiler for buka
Quote:
Bisa sunatan, kimpoian, syukuran, lahiran, sampe dangdutan, pokoknya apa aja yang bisa disebut dengan hajatan. Biasanya suka melakukan penutupan jalan, mulai dari jalan di gang, di komplek, atau jalan tembus yang biasa sering kita lewatin setiap hari. Nah, kalo ada peta sebaran hajatan kan, kita jadi bisa nge-check peta dulu sebelum berangkat. Jadi bisa cari jalan alternatif lain dari awal. Biar nggak usah muter balik jauh-jauh lagi. Ya nggak?



Quote:
3. Peta Sebaran Pasar Kaget
Spoiler for buka
Quote:
Sesuai namanya, ini pasar emang ngagetin. Terus semuanya berasaskan dadakan. Mendadak pengen buka lapak. Mendadak barang yang pengen dijual itu baju super hero kw super. Mendadak yang lewat jadi pengen beli. Terus mendadak juga daerah itu jadi macet banget. Pokoknya semua dibikin kaget. Apa? Ada pasar? *kemudian Kaget Jengjengjeng. Paling nggak kalo ada peta sebaran pasar kaget, kagetnya bisa lebih dipersiapinlah. Jadi abis lihat peta ini, bisa langsung kaget. Nggak usah nunggu sampe lewat pasar itu dulu.



Quote:
4. Peta Sebaran Pengajian
Spoiler for buka
Quote:
Niatnya sih baik buat mendoakan kemaslahatan. Tapi mereka lupa kalo cara penyelenggaraannya sering mengganggu ketentraman pengguna jalan, karena sebelumnya nggak ada pemberitahuan. Nah, kalo ada peta sebaran khusus pengajian kan, semua pengguna jalan bisa sama-sama enak. Yang ngaji dapet ketenangan karena nggak keganggu sama mesin mobil dan motor. Yang pengendara motor/mobil juga dapet pahala, karena nggak jadi ngomong kasar tiap kali lewat situ. Soalnya kan cari jalan alternatif.



Quote:
5. Peta(k) Umpet
Spoiler for buka
Quote:
Kalo ini sih, biar jadi lebih gampang aja mainnya. Udah nggak usah pake keliling lagi buat nyari temen lo. Cukup liat peta, nanti disitu keliatan deh posisi temen lo yang lagi ngumpet sambil bobo siang di rumah. Tinggal datengin, terus kagetin. Terus kalo mainnya sama pacar atau gebetan yang sengaja menghindar atau ngumpet dari lo, juga lebih enak lagi nih. Tinggal datengin, terus kagetin



Butuh peta apa lagi ya? Coba tulis di sini, kali aja ada ahli peta (kartograf) yang baca.

sumber

Tolong di rekomen y, gan biar jd HT
rekomen HT

Komen Kaskuser
Spoiler for buka
Quote:Original Posted By maulanaputra11 â–º
peta hotspot wifi terdekat gan kalo ane


kan enak tuh kalo lagi perjalan nyantai dulu sebentar disitu


Quote:Original Posted By rMt001 â–º
peta razia pokis gan....tu yg penting jg biar ga dimintain duit ma yg ga bertanggung jawab

pejwan klo berkenan


Quote:Original Posted By ajisi â–º
Peta harta karun gan yang bakal dicari orang



Utamakan Komen, jangan diem" aja, gan.


Ga nolak dikasih


Tapi jangan dikasih


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d0c436d675d47f3f8b4781

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger