Home » » Wah, Ternyata Cewek Cantik Ini Anggota Tim SWAT China Gan

Wah, Ternyata Cewek Cantik Ini Anggota Tim SWAT China Gan

Quote:
Profesi wanita jaman sekarang sangat beragam. Mulai dari yang sangat wanita, hingga yang mengandalkan ketangguhannya. Tak sedikit perempuan yang berkecimpung dalam profesi yang kebanyakan digawangi lelaki di dunia ini. Salah satu wanita yang memutuskan untuk berdiri di garis depan pertahanan dan keamanan negaranya adalah si cantik bernama Dilraba ini. Memang wajahnya yang sedikit 'bule' tampaknya cukup komersil untuk dunia hiburan dan modeling, tapi ia justru punya cita-cita dalam dunia HANKAM.

Quote:
Semua dimulai di tahun 2012 ketika Dilraba ingin sekali menjadi seorang polisi di bidang anti terorisme. Saat itu ia belum menemukan lowongan dan memilih bergabung dengan tim SWAT di Xinjiang China. Masuk ke sana bukanlah awal yang mengecewakan. Dilraba mengaku bahwa dirinya cukup digembleng hingga menjadi sekuat sekarang.

Quote:
"Aku belajar banyak di sekolah SWAT. Di sana aku melatih kelemahanku menjadi kekuatan," ujar Dilraba.

Jadi, di balik wajah cantik dan tubuhnya yang indah, bukan masalah bagi Dilraba untuk melakukan hal-hal seperti menggunakan senjata, menyiapkan taktik hingga membawa peralatan yang berat. Ia sangat terlatih untuk hal itu. She's the real pretty but deadly strong woman.

Quote:
Sebenarnya, orang tua Dilraba mengatakan bahwa mereka lebih mendukung anaknya menjadi wanita rumah tangga yang mengurus keluarga. Meski begitu mereka tetap mendukung apapun yang menjadi keputusan putrinya.

Hidup ini pilihan. Dan pilihan yang membawa Anda pada kebahagiaan adalah pilihan terbaik, Tentunya semua itu harus datang dalam diri Anda sendiri. Mau jadi apa ke depannya, pastikan bisa membuat Anda bangga dan bermanfaat bagi orang banyak.

Spoiler for bonus 1

Spoiler for bonus 2

Spoiler for bonus 3

Spoiler for bonus 4

Spoiler for bonus 5

Spoiler for bonus 6

Spoiler for bonus 7

Spoiler for bonus 8

Spoiler for bonus terakhir :D

Quote:SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53cdb16f32e2e651038b467b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger