Home » » Adegan Keren dalam Film yang Ternyata Tak Ada di Naskah

Adegan Keren dalam Film yang Ternyata Tak Ada di Naskah

SELAMAT DATANG
Jangan lupa di vote sama komentarnya ya gan!



Quote:Alhamdulillah gan HT perdana ane yang masih newbie ini. Semoga bisa terus share deh sama para kaskuser hehe

Spoilerfor Hot Thread Perdana Ane:


Spoilerfor Slow Clapping:
The Dark Knight (2008)
Sutradara: Christopher Nolan

Joker (Heath Ledger) menunggu dengan tenang sendirian didalam penjara setelah ditangkap oleh Jim Gordon (Gary Oldman), Walikota Garcia (Nestor Carbonell) muncul untuk melihat lebih dekat momok terbaru Kota Gotham tersebut. Saat itu ia juga langsung mempromosikan Gordon ke posisi Komisaris.

Saat petugas di ruang bertepuk tangan atas promosi tersebut, Ledger mulai (diluar naskah)bertepuk tangan perlahan-lahan tanpa pernah mengubah ekspresi wajah. Itu hanya improvisasi sederhana tapi sangat creepy dan brilian.



Cuplikan dari Youtube

Spoilerfor Delayed Explosion:
The Dark Knight (2008)
Sutradara: Christopher Nolan

Awalnya, Joker (Heath Ledger) seharusnya berjalan menyusuri jalan saat ledakan di rumah sakit mulai, naik bus sekolah selama jeda naskah, dan bus akan pergi saat ledakan selesai.

Namun, Ledger berhenti berjalan selama jeda dan mulailah improvisasinya yang terlihat gelisah dengan remot detonator dengan cara yang sangat "Joker Banget", yang akhirnya menghadirkan humor pada adegan yang sebelumnya diharapkan menjadi adegan yang serius.



Cuplikan dari Youtube

Spoilerfor Most Annoying Sound In The World:
Dumb and Dumber (1994)
Sutradara: Farrelly Brothers

Ada banyak adegan dalam film yang menunjukkan bagaimana sahabat tolol dan berpikiran pendek Lloyd Natal (Jim Carrey) dan Harry Dunne (Jeff Daniels) tapi yang satu ini menunjukkan betapa menjengkelkan mereka dalam perjalanan didalam mobil (dan itu sepenuhnya tanpa naskah).

Bahkan hitman Joe Mentalino ini (Mike Starr) bereaksi dengan sangat spontan untuk adegan itu (tentu tanpa naskah), yang membuat adegan ini menjadi lebih lucu.



Cuplikan dari Youtube

Spoilerfor Farting Wife:
Good Will Hunting (1997)
Sutradara: Gus Van Sant

Dalam adegan ini antara terapis Sean Maguire (Robin Williams) dan Will Hunting, si jenius matematika (Matt Damon). Williams membuktikan bahwa aktor comedic-minded biasanya memberikan "ad lipped scenes" yang baik

Seluruh cerita tentang pasangan Maguire yang kembung dibuat di tempat oleh Williams dan bukan merupakan bagian dari naskah asli.



Cuplikan dari Youtube

Spoilerfor Necklace Laugh:
Pretty Woman (1990)
Sutradara: Garry Marshall

Dalam salah satu adegan yang paling terkenal dari film ini, Edward Lewis (Richard Gere) menghadiahkan gadis panggilan Vivian Ward (Julia Roberts) dengan kalung berlian indah dan mahal. Saat Roberts mengulurkan tangan untuk menyentuh kalung itu, Gere (kejadian yang tidak terdapat pada naskah) dengan cepat menutup kotak kalung tersebut yang benar-benar mengejutkan Roberts.

Dia tertawa begitu jujur​​ dan adegan tersebut begitu baik, sehingga Marshall memutuskan untuk membiarkan adegan itu berada di filmnya.



Cuplikan dari Youtube

Spoilerfor Spitting Blood:
RoboCop (1987)
Sutradara: Paul Verhoeven

Ketika pemeran antagonis Clarence Boddicker (Kurtwood Smith) dibawa ke kantor polisi, Boddicker meludah segumpal darah ke dokumen kertas diatas meja sersan, diikuti oleh kalimat "Give me my f*ckin' phone call!"

Smith dan Verhoeven secara singkat telah membahas momen tanpa naskah tersebut sebelum syuting adegan tetapi mereka mengabaikan untuk menginformasikan kepada pemeran lainnya yang terbukti dengan kejutan menjijikan bagi para pemeran lainnya.



Cuplikan dari Youtube

Spoilerfor The Cat:
The Godfather (1972)
Sutradara: Francis Ford Coppola

Vito Corleone (Marlon Brando) lebih dari bos keluarga mafia Italia berhati dingin. Sifatnya itu ditunjukkan saat ia menghukum seorang pria dengan dipukuli sebagai pembalasan atas pemukulan terhadap anak orang lain. Sementara itu diluar sifat kejamnya, ia selalu membelai lembut seekor kucing.

Masalahnya, kucing itu tidak pernah menjadi bagian dari naskah asli. Beberapa laporan mengatakan bahwa Coppola menjatuhkan kucing ke pangkuan Brando sebelum syuting dimulai. Laporan lainnya mengatakan Brando menemukan "il gatto" (sang kucing) berkeliaran di sekitar set syuting, lalu mengambilnya dan memberinya tawaran yang tentu tidak bisa ditolak oleh si kucing.



Cuplikan dari Youtube

Spoilerfor Gun vs. Sword:
Raiders of the Lost Ark (1981)
Sutradara: Steven Spielberg

Saat mencari Marion Ravenwood (Karen Allen) setelah dia diculik, arkeolog dan petualang Indiana Jones (Harrison Ford) berlari menuju pria berpedang besar dan menggunakan pakaian serba hitam. Bukannya melawan dia menggunakan cambuknya (karena memang sudah pasti kalah dengan pedang), Indy mengeluarkan pistolnya, membuat pria tersebut tumbang dengan satu tembakan dan kembali melanjutkan pencariannya.

Pada naskah asli disebutkan terjadinya pertarungan menggunakan cambuk tapi sehari sebelumnya Ford mengalami keracunan makanan yang cukup parah dan akhirnya tidak memiliki energi untuk adegan yang tertulis. Setelah berdiskusi dengan sutradara Steven Spielberg, adegan itu diubah dan menjadi salah satu ikon dari film ini.



Cuplikan dari Youtube

Spoilerfor The Cinderella Story:
Caddyshack (1980)
Sutradara: Harold Ramis

Salah satu adegan yang terbaik dan paling dikutip dari film ini adalah "Cinderella Story" di mana penjaga Carl Spackler (Bill Murray) bergumam pada diri sendiri tentang seorang pegolf yang tidak terkenal yang memenangkan The Masters.

Seluruh adegan ini dikembangkan oleh Murray di tempat seperti dikatakannya dalam bukunya pada tahun 1999, Cinderella Story: My Life in Golf.



Cuplikan dari Youtube

Spoilerfor Take The Cannoli:
The Godfather (1972)
Sutradara: Francis Ford Coppala

Salah satu anggota keluarga Corleone, Peter Clemenza (Richard Castellano) memerintahkan tangan kanannya Rocco Lampone (Tom Rosqui) untuk menghabisi Paulie Gatto (John Martino) atas pengkhianatannya pada Don Vito Corleone (Marlon Brando).

Yang harusnya dikatakan Castellano adalah "Leave the gun" tapi gambar dari adegan sebelumnya di mana istri Clemenza mengingatkan dia untuk membawa pulang beberapa cannoli, dia berimprovisasi dan mengatakan kalimat terkenalnya, "Take the cannoli".



Cuplikan dari Youtube

Gimana gan? Ane sebagai penggemar Batman Series karya sutradara Christopher Nolan tentu ga asing dengan tingkah dan akting Heath Ledger yang sangat fenomenal. Ane kebetulan fans berat Heath Ledger difilm ini nih hehe

Quote:Beberapa komentar agan-agan:
Quote:Original Posted By j6bountyhunter â–º
adegan jupe sama depe yang jotos2an kagak gan?
kan di luar naskah film tuh

Quote:Original Posted By sukmamana â–º
bener nich adegan jupe depe juga masuk ncih.. adegan diluar skenario

Quote:Original Posted By f.t.r â–º
adegan jupe sama depe yang jotos2an juga di luar naskah tuh gan
Karena banyak yang komen kalo adegan jupe sama depe berantem berada diluar naskah jadinya ane tambahin deh nih

Spoilerfor Jupe vs. Depe:
Arwah Goyang Karawang (2011)
Sutradara: Helfi Kardit

Kembalinya Lilis (Julia Perez) kedalam grup rupanya membuat perubahan yang luar biasa. disetiap penampilanya diatas panggung, Lilis selalu saja menjadi pusat perhatian pengunjung pub Bintang Kejora yang terbius dengan tarian Lilis. Sebagai primadona group Goyang Karawang saat ini, Neneng (Dewi Perssik) merasa terancam dengan kembalinya Lilis dalam group.

Seperti tertuang dalam skenario, keduanya diharuskan melakukan adegan perkelahian. Entah kenapa, dua artis yang sebelumnya bersitegang itu melakukan adu fisik sungguhan hingga sama-sama terluka.



Cuplikan dari Youtube

Sumber:
1
2

Quote:Beberapa tambahan dari agan-agan kaskuser nih
Quote:Original Posted By moronistik â–º
nambahin gan,.
di film DJANGGO UNCHAINED, ada adegan Leonardo Di Caprio ngebanting tangannya ke meja makan sampe tangan nya sobek karena kena tengkorak2an yg ada di meja makan,. ceritanya dia itu marah karena baru sadar sedang di bohongi Si Djanggo (Jamie Fox),. kerennya krn walaupun darahnya ngocor banyak banget tapi si Dicaprio tetep marah2 imrpovisai gitu,. keren dah...


Quote:Original Posted By dhittoarief â–º
tambahin gan, adegan dimana bella swan (kristen stewart) di film Twilight, swan terpeleset hingga jatuh ketika ingin pergi kuliah, dan bagusnya swan dan ayahnya tidak terawa. CMIIW

Quote:Original Posted By asnan. â–º
dri film kamen rider den-o yang saraba den-o ada gan
klo yg tau waktu momotaros mau lri nyerang tiba2 kepleset terus nyerang ditempat

Quote:Original Posted By glory.paranoia â–º
heat ledger yg selalu jilat bibirnya supaya basah pas jadi joker itu juga diluar naskah, krn make up yg dibibir bikin panas

Quote:Original Posted By rhytmreza â–º
ada 1 lagi gan tapi gak keren sih, di film django unchained dimana disitu si Leonardo DiCaprio menggebrak meja yang tidak sengaja kena gelas, alhasil tangan Leo bersimbah darah namun shooting masih tetap berlanjut. salut gan

Quote:Original Posted By str33tz_w4lk3r â–º
Adegan "you talkin to me?!" sambil ngaca Robert DeNiro di film taxi driver juga katanya itu hasil improve-nya doi sendiri, gan...simpel tapi cukup banget buat ngegambarin orang yang kesepian, insomnia dan rada sedeng

Quote:Original Posted By DhaNzShaNz â–º
Di film indonesia juga ada gan...

pasti tau film legendaris Si Doel anak sekolahan kan gan? yang berperan sebagai babe nya Doel ya itu alm. Benyamin shueb diceritakan sedang menasihati anaknya yaitu Rano Karno, dan ada dialog "Makanya gw sekolahin, biar jadi Gubernur lo!" padahal dialog itu tidak ada dinaskah, maklum Benyamin memang pintar dalam berimprovisasi.
Tapi omongannya ga main-main gan, saat ini Rano Karno sudah menjadi Wakil Gubernur Provinsi Banten.. Tinggal nunggu jadi Gubernurnya aja..




JIKA BERKENAN ANE GA NOLAK CENDOLNYA GAN HEHE



Spoilerfor Sumber: Masih banyak adegan-adegan dari film lain gan hehe
screenrant.com/greatest-unscripted-movie-scenes/

Spoilerfor Thread Ane Lainnya Nih:
Foto-Foto Menarik Di Tahun 1930an Nih Gan!
Ini Yang Terjadi Kalo Nonton Hollywood Tanpa Visual Effect

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52070169a1cb17b16b000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger