Home » » Indonesia Red Libas Manchester United Legend dengan Skor 7-6

Indonesia Red Libas Manchester United Legend dengan Skor 7-6



Banjir gol mewarnai hasil pertandingan Indonesia Red vs Manchester United Legend yang berujung dengan skor 7-6 dalam laga Battle of Red pada Rabu, 23 Oktober 2013. Meskipun Louis Saha mencetak hattrick dan Michael Owen 2 gol, Indonesia Red besutan Danurwindo sukses mencetak 7 gol ke gawang Nick Culkin melalui Elie Aiboy (2 gol), Firman Utina, M. Ridwan, Zaenal Arif, dan Kurniawan Dwi Yulianto (2 gol).

Bambang Pamungkas dkk., yang usianya masih tergolong ‘lumrah’ bermain sepakbola, tampil sangat trengginas di awal babak pertama. Wajar kalau Garuda ekstra senior mampu mencetak 4 gol terlebih dahulu ke gawang Nick Culkin.

Pasukan Danurwindo yang mengandalkan bola-bola pendek sudah unggul cepat via gol Elie Aiboy. Lantas, Firman Utina menggandakan kedudukan di menit delapan dengan tembakan yang mengarah ke sudut gawang.

Menit 22 skor membesar. Elie Aiboy yang bergerak di kotak penalti memanfaatkan posisi sang kiper yang terlalu maju. Pembantaian sepihak seakan benar-benar terjadi di menit 33 kala M. Ridwan mencongkel bola untuk melewati Culkin yang salah posisi.

Namun, United belum habis. Tiga gol dalam waktu singkat mereka produksi. Louis Saha mengecoh Maman Abdurrahman untuk menaklukkan Kurnia Sandy di menit 36. Selang 2 menit, umpan Quinton Fortune dihajar langsung oleh Saha untuk semakin mempertipis jarak. Lalu, Michael Owen mengerjai Maman Abdurrahman di menit 40.



Sempat tertekan di awal babak kedua, Indonesia bisa menambah sebiji gol lagi di menit 44. Kerjasama trio pemain pengganti berakhir dengan umpan Kurniawan Dwi Yulianto yang tak bisa dibendung Nick Culkin dan David May. Zaenal Arif tinggal memasukkan bola ke gawang kosong.

Tapi, Quinton Fortune juga tak mau kalah pamer. Umpan chipnya kepada Louis Saha membuat sang penyerang sukses mengemas hattrick delapan menit setelah turun minum.

Indonesia mendapatkan hadiah penalti di menit 56. Eksekusi Kurniawan Dwi Yulianto sukses mengeksekusi tanpa kesalaahn, meski Nick Culkin bisa menebah arah bola. Ini sama sekali belum berakhir karena kemudian Si Kurus mencetak gol keduanya berkat terpelesetnya Gendut Dony. Dari posisi sulit sambil menjatuhkan diri, gol ke-11 dalam laga ini lahir di menit 70.

Gol hiburan United hadir dari kaki Michael Owen dan Ben Thornley di sisa-sisa pertandingan. Namun, kemenangan Indonesia RED tak bisa dicegah lagi. Skor akhir 7-6!

Indonesia RED: 18-Kurnia Sandy (1-Hendro Kartiko); 14-Ismed Sofyan, 3-Erol Iba, 55-Maman Abdurrahman, 5-Bejo Sugiantoro; 12-Ponaryo Astaman, 11-Bima Sakti (13-Budi Sudarsono), 15-Firman Utina (10-Kurniawan Dwi Yulianto), 23-M Ridwan (2-Anang Ma’Ruf), 8-Elie Aiboy (96-Zaenal Arif); 20-Bambang Pamungkas

United RED: 33-Nick Culkin; 2-Paul Parker, 30-Lee Martin, 14-David May, 5-Lee Sharpe, 25-Quinton Fortune, 7-Michael Owen, 19-Ronny Johnsen, 9-Louis Saha, 15-Clayton Blackmore, 10-Jesper Blomqivist




Spoilerfor Sumber: Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5267f8040e8b460807000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger