Home » » Pekerjaan Paling Menyenangkan di Dunia

Pekerjaan Paling Menyenangkan di Dunia



Spoilerfor NO REPOST:

Namanya pekerjaan emang gampang-gampang susah, apalagi di jaman kaya sekarang ini. Kebanyakan pekerjaan bikin 9P (Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Pantat Pegel Pegel). Semua orang pengennya kerja yang nyante tapi gaji gede. Nah, mungkin inilah pekerjaan-pekerjaan impian kamu..

Pengurus Pulau “Surga”

Spoilerfor penjaga pulau:


Quote:Ben Southall, seseorang dari Petersfield, berhasil mengalahkan lebih dari 35.0000 pelamar dari seluruh dunia buat dapetin tugas ini. Tau ga tugasnya ngapain? Berenang, jalan-jalan di pulau, main-main, dan istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia, sambil bikin blog buat promosi pulau ini. Gajinya? 1,11 Milyar selama 6 bulan! Selama di sana dia tinggal di Villa tiga kamar plus kolam renang!

Proses rekrutmennya, dia datang dan tinggal 4 hari di pulau tadi, terus ujiannya adalah menyelam, makan barbeque sepuasnya, rileks dan santai di spa, terus tes renang dan wawancara. Abis itu tinggal bikin blog. Kalo ada lowongan lagi ane juga mau daftar ah.


Penguji Kasur Mewah

Spoilerfor penguji kasur:
Quote:Seorang mahasiswi dari Birmingham City University ini untung banget bisa dapet pekerjaan impian ini! Bayangin aja, dibayar buat tidur gan.Roisin Madigan, digaji 1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta cuma buat tidur di atas kasur mewah ini.

Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari

Penguji Perosotan Air

Spoilerfor penguji perosotan:
Quote:Ini nih pekerjaan yang pasti bikin iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy Linch adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan First Choice. Tugasnya? mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Di tahun 2008 aja, Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika dan Meksiko. Sedangkan tahun ini setidaknya akan berada di Yunani, Turki, Florida, Jamaika dan Ibiza.


Penguji PSK Profesional

Spoilerfor penguji psk:


Quote:Jaime Rascone, memang orang yang pasti bikin iri semua lelaki hidung belang di dunia ini. Gimana nggak, dia punya pekerjaan unik: Quality Control di rumah bordil !

Tugasnya adalah menjadi quality control dari berbagai layanan yang disediain sama Madam Fiorella, soalnya Madam Fiorella butuh seseorang yang akan memberikan “kesaksian” terakhir sebelum para pelamar kerja di tempatnya diterima. Para pelamar ke Madam Fiorella harus melakukan beberapa tahap, mulai dari wawancara, uji psikologis dan sesi foto. Para pelamar kemudian dikurangi sampai tinggal 6 orang, yang bakal diuji kemampuan seksualnya sama Jaime dan kemudian Jaime harus melaporkan berbagai hal mengenai bagaimana cara para gadis ini menggerakkan pinggang, apakah mereka mampu mengeluarkan suara yang dibutuhkan, sampai berbagai rekomendasi khusus buat Madam Fiorella. Dalam setahun, Jaime harus menguji minimal 70 orang pelamar !.


Penguji Anggur

Spoilerfor penguji anggur:



Quote:Buat mereka yang doyan minum anggur, ini pekerjaan yang tiada duanya. Bayangin kamu akan berada di jantung Sonoma County dan “kantor” kamu adalah 450 pembuat anggur! Kamu dapet perumahan bebas, bisa belajar bikin anggur, dan kemudian tugas kamu cuma online dan ngeblog. Kurang apa lagi coba? Gajinya? 10 juta-an per bulan! Pekerjaan ini didapat oleh Hardy Wallace dari Atlanta. Interviewnya sederhana, tinggal bikin video, upload di Youtube, isi video-nya? Jelasin kenapa kamu adalah orang yang paling tepat buat pekerjaan ini.


Penguji Permen


Spoilerfor penguji permen:

Quote:Harry Willsher, adalah kepala penguji permen! Tugasnya sih sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan diluncurkan. Ia dapet pekerjaan ini setelah memenangkan kontes dari Swizzell’s Matlow. Para penguji kontes ini terkagum kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly. Dan tugasnya bukan hanya menguji rasa permen baru, tapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka ini.


Penguji Kondom


Spoilerfor penguji kondom:


Quote:Salah satu perusahaan Australia mencari pelamar bagi pekerjaan yang dianggap sebagai “pekerjaan terbaik di dunia” : penguji Kondom! Manajer pemasaran Sam White mempekerjakan para pemuda/pemudi Australia yang berusia lebih dari 18 tahun untuk mendapat satu dari 200 posisi penguji kondom. Sayangnya pekerjaan ini tidak dibayar sih, tapi setidaknya para pelamar dapat memilih berbagai produk Durex sampai seharga $60 dan akan diminta memberikan feedback mengenai performa produk ini. Satu dari 200 penguji akan memenangkan bonus $1000!!!

Penguji Game World of Warcraft
Spoilerfor penguji game WoW:



Quote:buat yang demen game online ini bakal jadi pekerjaan fantastis. Kalo kamu main game ini, dan bisa dapet 200 gold dalam 1 jam dan bisa sampai level 80 dalam waktu 2 minggu, kamu bisa lho ngelamar buat pekerjaan ini. Jadi intinya, anda bisa main dan dapet gaji! Apalagi sekarang blizzard lagi nyari karyawan bahasa asing (bahasa selain Inggris). Dan syaratnya kalo keterima gampang kok, setidaknya online dan main 4 jam dalam 1 hari!

Direktur “Fun” di Museum

Spoilerfor direktur of fun:


Quote:Pekerjaan ini diraih seorang bocah kecil ! Ia mendapat pekerjaan unik ini di York’s National Railway Museum. Ia menggantikan Andrew Scott, yang pensiun. Sam Pointon, bocah 6 tahun ini ngirim lamarannya dengan surat bertulisan tangan. Akhirnya Museum mengangkat Sam sebagai direktur kehormatan dengan tugas utama memberikan ide dan saran gimana caranya bikin Museum itu jadi menyenangkan buat anak-anak.


Fotografer Sepeda bagi Google Maps

Spoilerfor fotografer sepeda:



Quote:Google akhirnya mempekerjakan dua orang pria beruntung. Tugas mereka muter-muter keliling Perancis di sepeda unik. Sepeda unik ini membawa sembilan kamera, GPS, komputer dan generator, intinya adalah semua peralatan penting agar Google Map bisa muncul dalam bentuk 3D. Mereka disuruh buat jalan-jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat turis di Prancis.. dan dibayar.


Tukang Tidur Profesional

Spoilerfor tukang tidur:


Quote:Qunar, sebuah situs perjalanan China, mempekerjakan tiga orang untuk menguji kenyamanan tidur, kekuatan sinyal wi-fi, kelembutan sandal, dan layanan kamar pada hotel-hotel ternama di seluruh negeri. Sementara itu, Travelodge mempekerjakan seorang ahli tempat tidur untuk tidur di semua kamar jaringan hotel nasional dan menguji kualitas dari setiap kasur. Pada tahun 2006, pria tersebut mendapatkan penghasilan besar. Diperkirakan secara umum dia mendapatkan 1.500 dolar Amerika (sekitar Rp 13,74 juta) per bulan.


Pencicip Cokelat

Spoilerfor pencicip coklat:


Quote:Di Godiva, penguji cokelat sama terlatihnya seperti penguji kualitas anggur. Ia dituntut untuk menilai kilauan dan retakan cokelat dan mengendus aroma cokelat. Totalnya ia harus menikmati hingga 50 coklat per hari. Penguji cokelat dapat menghasilkan USD 24.000 (sekitar Rp 219,91 juta) sampe 70.000 dolar Amerika (sekitar Rp 641,40 juta), tergantung sama perusahaan. Mungkin kedengaran gampang, tapi ini pekerjaan yang susah banget didapet. Para penguji Godiva belajar di “sekolah coklat” untuk mendapatkan pekerjaan itu, dan beberapa perusahaan bahkan membutuhkan “penguji-super”, yaitu orang-orang yang emang lahir dengan kemampuan perasa luar biasa.


Pengumpul Binatang Lucu

Spoilerfor pengumpul binatang lucu:


Quote:Biasanya kita bermain sama kucing cuma kalo waktu senggang. Tapi kalo kamu berprofesi sebagai editor situs Cute Overload atau agen casting di True Entertainment, perusahaan di balik acara “Too Cute” Animal Planet, kamu harus mencari cuplikan dan foto dari perilaku kucing dan anjing yang menggemaskan, untuk mendapatkan uang. Gaji rata-rata untuk staf pemula dalam situs tersebut dapat berkisar dari 10 dolar Amerika (sekitar Rp 91.629) per jam atau 40.000 dolar Amerika (sekitar Rp 366,51 juta) per tahun, bergantung pada lokasi, perusahaan, dan tanggung jawab.


Penjaga Rumah Milyuner

Spoilerfor penjaga rumah:


Quote:Sangat mungkin untuk bisa hidup seperti seorang milyuner dengan uang 10.000 dolar Amerika (sekitar Rp 91,62 juta) setahun walopun "cuma" jagain rumah. Sepasang suami istri menghabiskan musim dingin di Pyranees dan musim panas di Antibes, membersihkan dedaunan dari kolam renang mereka, berjalan-jalan dengan anjing, dan mencegah perampok menyatroni sebuah rumah. Penjaga rumah berpengalaman bisa digaji 200 dolar Amerika (sekitar Rp 1,83 juta) per pekan untuk jagain rumah seorang milyuner. Untuk pemula, ada Luxuryhousesitting.com, sebuah situs yang menghubungkan para pengelana yang mencari pekerjaan menjaga rumah, dengan para pemilik rumah besar di Florida, Malta, Virgin Islands.


Penonton Televisi

Spoilerfor penonton tv:


Quote:Cuma diperlukan kemampuan mengetik cepat untuk jadi “penonton tv” yang satu ini. Kamu bertugas mentranskrip dialog di teve bagi seorang tuna rungu sambil menemaninya nonton. Ada pula pekerjaan sebagai asisten produksi untuk acara klip seperti “Talk Soup”, yang bertugas menonton berbagai channel di teve dan mencari segmen yang pas untuk diberikan kepada produser. Gajinya beberapa ratus dolar per pekan. Dalam Nielson, ada tim peneliti media yang harus terus menonton teve selama 8 jam per hari untuk menonton semua iklan di seluruh jaringan, dengan bayaran 10 dolar Amerika (sekitar Rp 91 ribu) per jam.


Tuan Serba Tahu

Spoilerfor tuan serba tahu:


Quote:Ada sebuah program, partner situs Youtube, yang memproduksi dan menjual video-video “how-to”. Mereka menjawab satu hal yang ingin diketahui orang namun terlalu malu untuk ditanyakan. Pertanyaan seperti “bagaimana cara membuat pesawat-pesawatan dari kertas”, “bagaimana cara bersiul”, bagaimana cara menyeterika baju”, dan sebagainya, dalam video tutorial. Pembuat video tersebut dapat menghasilkan hingga 100.000 dolar Amerika (sekitar Rp 916,29 juta). “Aku senang dibayar untuk tidak melakukan apapun,” ujar seorang pria yang terkenal lewat video “cara memakai dasi”.


Kritikus Spa

Spoilerfor kritikus spa:
Quote:Kalo kamu seorang yang kritis, kenapa gak digunain buat dapetin pijatan gratis? Susie Ellis, C.E.O dari Spafinder, mendapatkan ribuan dolar dalam kariernya selama 20 tahun. Dia berkeliling dunia sebagai seorang wartawan, menguji pijatan punggung dan ritual aromaterapi untuk direktori online spa miliknya. Penulis lepas dan editor untuk situs spa dan majalah dapat menikmati semua layanan pijat tersebut dengan santai dan mendapatkan sekitar 20.000 dolar Amerika (sekitar Rp 183,25 juta) dan 90.000 dolar Amerika (sekitar Rp 824,66 juta) per tahun.


Konsultan Resort

Spoilerfor konsultan resort:



Quote:Seorang ibu rumah tangga sekaligus blogger pernah disewa dan dibayar oleh sebuah resor mewah untuk menghabiskan empat hari di resor mereka sebagai tamu V.I.P. dan meminta pendapatnya tentang bagaimana memperbaiki layanan yang dapat menyenangkan keluarga. Selain liburan gratis, dia juga dapet 1.200 dolar Amerika (sekitar Rp 10,99 juta). Pekerjaan yang menyenangkan, namun sayang sekali sangat sulit didapatkan.


Pencicip Es Krim

Spoilerfor pencicip es krim:



Quote:Biasanya, kita bakal ngeluarin banyak duit buat mencicipi es krim yang enak. Namun, bagi pencicip es krim, es krimlah yang membayar mereka. Pencicip es krim bukanlah orang biasa. Umumnya, mereka bergelar ahi gizi dan makanan. Mereka bekerja untuk merancang ramuan kimia baru dan menyiapkan konsep rasa yang nantinya harus disukai masyarakat. Pencicip es krim akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp 600 juta per tahun.


Model Bagian Tubuh

Spoilerfor model bagian tubuh:



Quote:Siapa bilang kita harus punya tubuh yang sempurna untuk jadi seorang model? Nyatanya, dengan hanya memiliki salah satu bagian tubuh yang indah pun, seseorang juga bisa menjadi model. Misalnya, model jam tangan, model sepatu, dan model bulu mata palsu. Hanya bagian tubuh yang menarik aja yang akan dijadikan objek. Sebenarnya, ada sekitar 250 bagian tubuh yang bisa dibayar untuk dijadikan model. Rata-rata, model bagian tubuh ini akan mendapat penghasilan sekitar Rp 550 juta tiap tahunnya.


Pengisi Suara.

Spoilerfor pengisi suara:



Quote:
Gak perlu bersuara merdu. Para pengisi suara cukup memiliki suara yang unik dan jelas untuk bisa mendapatkan uang sekitar Rp 3 juta untuk 5 menit melakukan isi suara. Sementara dalam satu tahun, pengisi suara bisa menghasilkan uang sebesar Rp 500-Rp 800 juta tiap tahunnya


Pembelanja Misterius

Spoilerfor pembelanja misterius:



Quote:Selain mendapat komisi, pembelanja misterius juga mendapatkan belanjaan secara gratis. Mereka dipekerjakan oleh perusahaan untuk mengaku sebagai pembeli dan melaporkan kualitas layanan yang disediakan. Tidak hanya untuk berbelanja, pekerja juga diminta sebagai tamu misterius di restoran. Dan, makan gratis menjadi bagian terbaiknya. Setiap tugas, pembelanja misterius bisa mendapat komisi sebesar Rp 200-Rp 300 ribu. Plus, makan atau belanja gratis tentunya.


Itulah pekerjaan-pekerjaan yang menyenangkan dan bisa jadi merupakan pekerjaan impian buat agan-agan. Ada pekerjaan menyenangkan lain? Silahkan tambah di komen.

sumber

Spoilerfor akhir kata: kalo suka boleh dong atau

Spoilerfor trit yang mungkin ente suka:
[HT] Teknik Bela Diri Kalo Lagi Terdesak
[HT] Jago-Jago Berantem Abad 20
[HT] Hal-Hal Yang Cuma Ada Di Bulan Puasa
[HT] Kekuatan Super Apa Yang Kamu Pengen Buat Kehidupan Sehari-Hari ?
[HT] Makeup - Makeup Terbaik Buat Cewek
[HT] Ini Nih 5 Tipe Cewek Jomblo
[HT] 9 Kisah Singkat Inspiratif
Teori-Teori Gila Tentang SpongeBob SquarePants
Memahami Cewek Yang Lagi PMS
Kepala Artis Dan Aktor Ini Meledak !
Autolisis : Rahasia Keajaiban Puasa


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f39d434f6ea1ae4500000b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger