Home » » Aktivitas di Kantor yang Biasanya Terjadi di Bulan Ramadhan

Aktivitas di Kantor yang Biasanya Terjadi di Bulan Ramadhan

Quote:
Quote:Sebelum Membaca Mohon di

Biasakan Berkomentar karena bagi ane itu sangat berharga

Kalo memang berkenan Berikanlah ane

sory sebelum nya kalo thread ane
ane hanya ingin share Buat kaskuser juga kan
Quote:

Bulan Puasa telah tiba….Bulan yang penuh berkah…..
Banyak hal yang biasa tidak kita lakukan di bulan-bulan yang lain, terutama juga dalam dunia pekerjaan.
Ane mau share aja kebiasaan di kantor ane yg ga ada selain di bulan puasa.

Quote:
Quote:1. Gelas & Toples cemilan di atas meja yg raib



Biasanya nih gan di kantor ane, tiap orang (minimal tiap divisi) pasti selalu terlihat toples cemilan. Pas bulan puasa tuh toples tiba2 hilang macam ditelan bumi.

Quote:2. Karyawan menguap di pagi hari



Sebenernya sih gak pas bulan puasa aja gan, tapi di bulan puasa biasanya merata gan. Banyak bgt nih temen2 kantor ane kalo ane perhatiin pasti pada nguap pas baru nyampe kantor, klo ditanya jawabannya klasik “abis sahur gw gak tidur lg bro” .

Quote:
3. Musholla mendadak rame di jam istirahat



Modusnya nih kebanyakan sehabis sholat Dzuhur berjamaah, pada tidur siang masal .


Quote:
4. Office Boy yang mendapat job desk tambahan



OB di kantor ane bisa dibilang setengah dari job desk-nya berkurang, lah pada kagak ada yg minta beliin makanan, palingan permintaan dari yg non Muslim ataupun yg berhalangan puasa. Nyediain minum di pagi hari pun hanya u/ beberapa karyawan. Jadi aja ma HR-GA dia suka dijadiin messenger dadakan.


Quote:
5. Waktu kerja yg di persingkat



Beberapa kantor pasti ngasih korting jam kerja untuk karyawannya. Misalnya yg biasanya pulang jam 5 sore jadi jam setengah 5 sore.
Tapi kantor ane gak ngasih korting jam kerja nih gan…..kejaaaammm….


Quote:
6. Buka puasa bareng tiap hari di kantor



Walaupun kantor ane gk ngasih korting jam kerja selama bulan puasa, tapi kasih buka puasa gratis tiap hari , lumayanlah goreng2an, lontong & kue2 minimal. Yang seru tuh kekompakkan yg terjaga saat sama2 mantengin TV di ruang meeting nunggu adzan magrib.


Quote:
7. Bagi-bagi isi Parsel



Ini yg paling ane tunggu nih gan...!!!, biasanya di minggu2 akhir bulan puasa, vendor2 pada ngirimin parsel tuh, nah isinya di kasih nomor & di undi ke karyawan.
yang apes kalo cuman dapet wafer isi paling sedikit gan


Quote:Sekian gan sharing dari ane....

klo agan punya pengalaman yg laen, sharing donk gan....

Kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak

Kalau berkenan boleh ane ditimpuk atau dikasih

Mohon ane jangan ditimpuk
Quote:Mampir Ke Thread Ane Yg Laen Gan

KLIK DI SINI GAN...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51dd121b572acf9908000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger