Home » » Mainan yang Paling Keren Pada Zamannya

Mainan yang Paling Keren Pada Zamannya

WELCOME TO MY THREAD

Hai agan-agan sekalian. Ini adalah Thread ane yang ketiga kali nya untuk membahas tentang anime. Kali ini ane bakal bikin thread yang berbeda dari sebelum nya. Karena kali ini ada hubungan nya dengan masa kecil Semua orang, Khusus nya pada era 90an dan pada 2000 an. so mari kita bahas tentang Mainan Terkeren Pada Saat Zaman nya. Mainan ini juga ada hubungan nya dengan Anime yang telah kita tonton semasa kecil kita. Dan pasti nya thread ini ane sudah pastikan tidak

Spoilerfor No Repost:

Ane sudah membagi nya dengan berdasarkan judul anime nya

Spoilerfor Let's and Go: Quote:Quote:Let's and Go.. Salah satu anime terkenal pada zaman nya karena menjadi Icon dari mainan Mobil Mini 4WD atau kita kenal dengan sebutan TAMIYA.Spoilerfor TAMIYA: Quote:Dulu ini adalah salah satu mobil kesukaan ane, Namannya adalah Sonic Saber. tetapi TAMIYA ini rusak karena kejadian konyol gan, dan ini ane lakukan bersamaan dengan teman-teman ane. Cerita seperti ini kurang lebih, karena di Anime nya sendiri ada saat dimana TAMIYA tersebut melesat bukan jalan pada track nya tetapi pada jalan aspal. Nah ane dan teman-teman langsung balapan di jalanan dekat gang rumah ane."Readddy?? GO!!", mobil nya melesat sangaaat kencang. Nah mulai dari sini kejadian konyol terjadi gan, 2 mobil 4WD (punya ane sama teman ane) berjalan lurus keluar gang tiba-tiba ada mobil Buck besar yang melindas mobil ane dan teman ane , 2 mobil 4WD yang lain (punya temen ane) muter-muter karena ban nya licin dan nyasar ke got . btw yang masih punya sampai sekarang Di Share yah gambar nya.. haha

Spoilerfor Crush Gear: Quote:Quote:harus ane akui, ini adalah salah satu mainan terkeren saat Zaman nya. menurut ane ini adalah perkembangan dari wujud Mini 4WD+senjata yang sangat keren. dari sisi body dan sticker nya dulu merupakan salah satu mainan terkeren. belum lagi ditambah dengan cerita seru dari anime nya itu sendiri Spoilerfor punya ane: Quote:Quote:kalau menurut ane sih dari semua senjata yang ada cuman ini lah yang paling terkeren (menurut ane). kalau menurut agan bagaimana? Share yah gan bila masih memiliki Crush Gear nya sampai sekarang

Spoilerfor Yu-Gi-Oh: Quote:Quote:YU-GI-OH adalah sebuah manga karya Kazuki Takahashi sejak tahun 1996, yang mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang jago dalam permainan video. Yugi Mutou, demikianlah nama anak laki-laki yang tak punya teman ini, pada suatu hari ia diberi hadiah oleh kakeknya sebuah kotak yang berisi kepingan-kepingan puzzle antik, konon disebut sebagai Millenium Puzzle. Setelah bertahun-tahun , kemudian Yugi berhasil menyusunnya dan roh yang berada di dalamnya berhasil keluar dan merasuki tubuh Yugi dan menjadi semacam kepribadian yang lain, yaitu Yami Yugi
Di negara Jepang, permainan berbasis Yu-Gi-Oh! ini banyak digandrungi orang dan bahkan telah menjadi sebuah permainan yang sangat populer, hal ini dapat terlihat dengan banyaknya judul yang diterbitkan menggunakan titel Yu-Gi-Oh!; baik untuk GBA, PS, PS2, bahkan untuk GC. Pada dasarnya, Yu-Gi-Oh! adalah kumpulan dari mini-game yang dijadikan satu dalam sebuah seri manga. Dua dari mini-game itu rupanya dikembangkan secara khusus oleh sang pembuatnya, Kazuki Takahashi, dalam manganya.Spoilerfor Card and Deck/Duel Disc: Quote:Quote:Dulu ane suka sekali dengan mengoleksi kartu Yu-Gi-Oh dan ingin sekali membeli Duel Disc untuk bertanding dengan teman ane. tetapi, dihari sebelum ane ingin membeli Duel Disc, ane langsung kepikiran untuk memain kan YU-GI-OH di komputer ane (hitung-hitung hemat gan ). Ane sampai sekarang masih memainkan Yu-Gi-Oh di komputer ane gan

Spoilerfor Digimon: Quote:Quote:Digimon, salah satu anime terkeren dan juga memiliki serie yang terbilang cukup banyak. Para penggemar nya pasti sudah tidak asing dengan benda yang bernama DigiviceSpoilerfor Digivice: Quote:Quote:Digivice adalah alat untuk meng evolusi para Monster Digimon yang dipegang oleh pemilik dari Digimon itu sendiri. pada zaman nya, digivice terbilang laku keras dan bisa menyambangi Crush Gear saat zaman nya.

Sebenarnya masih banyak lagi gan Mainan Terkeren Pada Saat Zaman nya (Anime) .Ane bakal UPDATE terus untuk menyempurnakan Thread ini.(bila ada tambahan silahkan gan)

UPDATED

Spoilerfor beyblade: Quote:Quote:Beyblade (ベイブレード BeiburÄ"do) adalah judul sebuah serial anime dan manga buatan Takao Aoki dan Takafumi Adachi yang bercerita tentang sekelompok anak-anak yang bertarung dengan menggunakan gasing-gasing canggih dan memiliki kekuatan-kekuatan tertentu.Beyblade pertama kali muncul tahun 1999 dalam bentuk manga dan mainan yang hanya beredar di Jepang. Setelah versi manganya meraih sukses, Beyblade versi anime kemudian diluncurkan; tak hanya di Jepang, melainkan juga di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, China, Eropa, dan Indonesia. Spoilerfor perkembangan bentuk beyblade: Spoilerfor OLD: Spoilerfor NEW:

Spoilerfor Super YOYO and Blazing teens: Quote:Quote:harus ane akui. berkat anime yang satu ini dan film ini, ane jadi suka sekali bermain dengan yoyo. dulu sih ane suka banget eksperimen-eksperimen teknik yoyo gan. dan dari semua teknik tersusah yang ada ane akhirnya bisa kuasain teknik Double Or NothingSpoilerfor yoyo technique: Quote:Quote:Double Or Nothing seperti ini lah gan gambar nya. bagi selebih nya ane cuman bisa kuasain teknik-teknik dasar yang bisa dilakukan oleh orang banyak . nanti kalau sempet ane fotoin 9 yoyo koleksi ane dari Audley dan semua yoyo nya tali nya udah pada putus semua [/SPOILER]

Spoilerfor Bakugan: Quote:Quote:Bakugan Battle petarung (爆丸 バトル ブロー ラーズ Bakugan Batoru Burōrāzu) adalah serial anime tentang permainan kartu, Bakugan. Acara ini adalah co-produksi dari Nelvana Limited, spin Guru, Sega Toys, TMS Hiburan dan Jepang Vistec, dua terakhir yang menyediakan animasi acara.. ini sih terbilang banyak juga loh fans nya gak kalah sama YOYO blazing teens.bisa terbilang keren juga sih gan karena bisa berubah dari nya bola kecil menjadi monster keren dengan mengelingkan ke kartu nya gan.

Spoilerfor Tamagocchi: Quote:Quote:Tamagocchi kalau ane terjemahin dari kata tamago yang arti nya telur dan uocci yang arti nya jam. singkat kata ini adalah jam telur (bukan telur yang ditempel jam yah ). nah ini adalah salah satu game lengendaris nya si Bandai dan ini adalah mainan sebelum si Digivice. permainan jnya juga tidak beda jauh dengan digivice. oh iya bila agan rindu dengan permainan ini, agan bisa mendownload nya di Android Google playstore

Spoilerfor koleksi ane yang tersisa:

Spoilerfor Tambahan dari agan-agan beserta koleksi nya: Quote:Quote:Original Posted By pro.bayoeâ–º
Tambahan menurut ane gan, sekaligus juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan
Spoilerfor Bola:
Spoilerfor Captain Tsubasa:
ketika muncul ini anime pertama kali, ane langsung suka sama namanya sepak bola gan, semua anak-anak, remaja jadi suka olahraga yg satu ini, sekaligus juga bermanfaat kan gan buat kesehatan.
Quote:Original Posted By cupcus â–º
digimon ane masih ada gan digivicenya emang masa kecil thn 90'an tu bnr2 masa yg paling nyenengin gan buat anak2,.. tapi sekarang???

nih mainan ane gan

Spoilerfor digivice:
Quote:Original Posted By asdee â–º


Ni gan, tamiya ane pas bocah dulu, tapi dulu ane taunya tamiya dari animenya si yan kuro itu, ane pernah punya tamiya dash 1 nya di beliin bokap Quote:Original Posted By X2Red â–º


nih gan alhasil ane bongkar kotak maenan ane pas sd (skrg ane SMA)
itu tamiyanya masih seperempatnya gan yg laen udah ane pretelin ama sumbangin ke sepupu ane.
Ane tambahin tuh gan ada speed champ (gk terlalu terkenal waktu itu)
terus ada kartu utk digivice (digivicenya ilang)
kartu pokemon
yoyo blazing teens ( yg ts tampilin udah ilang)...

Quote:
sekian dari Thread ane, ane berharap
Tapi ane menolak .
jangan lupa di yah gan dan biasakan komeng gan jangan jadi silent reader yah.. haha ..

Quote:Kunjingi thread ane lainnya yah
[HT] pengisi suara karakter anime pria yang ternyata adalah wanita
[NEW HT] Mimpi Anime Lovers Yang ingin terjadi di dunia nyata

Spoilerfor bagi yang ingin mencari anime: Quote:oh iya gan, bagi yang ingin mencari/membeli anime. ane rekomendasi in si agan ini. pelayanannya cepat dan memuaskan gan. Ane kemarin-kemarin udah pesan dari agan ini.. .. Here

Spoilerfor Arigatou Gozaimasu: Quote:THREAD INI ANE PERSEMBAHKAN UNTUK SEMUA OTAKU LOVER AND JAPANESE LOVER YANG ADA DI INDONESIA DAN DI SELURUH DUNIA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51d661524f6ea1195b000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger