Home » » Sushi Gulung Nan Cantik dan Maknyuss

Sushi Gulung Nan Cantik dan Maknyuss

Quote:

Seorang chef sushi yang namanya lebih dikenal dengan sebutan Tama-chan, menggunakan makanan khas Jepang yakni sushi dan nasi gulung sebagai kanvas dari karya seninya. Untuk membuat karya seninya ini memang memerlukan kemampuan visual yang baik. Oleh karena itu, seniman sekaligus chef ini mampu mengetahui bahan makanan apa saja yang ia butuhkan dalam membuat karya seninya.

Ia juga memiliki kemampuan untuk menempatkan bahan-bahan makanan tersebut supaya bisa terbentuk sesuai dengan apa yang telah ia rancang sebelumnya, sehingga ketika dipotong sushi gulung tersebut gambar yang dihasilkan sesuai. Beberapa karya seni Tama-chan yang dibuat menggunakan sushi gulung antara lain, mumi, lukisan The Scream yang diciptakan oleh Edvard Munch, tokoh-tokoh kartun, kucing, pemandangan, simbol Like yang ada di Facebook, bola dunia dan masih banyak lagi.

Tama-chan juga mau membagikan ilmunya dalam menggunakan sushi gulung sebagai kanvas dari karya seni. Hal ini ia lakukan dengan membuka kelas karya seni ini di komplek perumahan Omotesando yang berada di kota Tokyo.

Lihat karya-karya seni dari sushi gulung lainnya buatan Tama-chan di bawah ini:
Spoilerfor karya seni sushi gulung:













="http://img844.imageshack.us/img844/5959/0ovp.jpg" border="0" alt="" />

sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5231a2e2bfcb174975000005

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger