Home » » Tutorial Spray Paint Art, Seni Menggunakan Cat Semprot

Tutorial Spray Paint Art, Seni Menggunakan Cat Semprot



makasih mimin, momod, dan agan sekalian
yg ngebuat trit ane jd HT #4

Spoilerfor ora REPOST: Quote:
PLEASE RATE

Before You Read My Thread

Quote:Spray Paint Art
Quote:Spray Paint Art adalah sebuah bentuk seni dengan menggunakan cat semprot , tradisional pada papan poster , tetapi dapat dilakukan pada setiap bahan non -pori , seperti kayu , logam, kaca , keramik atau plastik . Ini berbeda dari seni graffiti dalam grafiti yang dilakukan pada bangunan , kereta api dan sejenisnya , sebagai lawan permukaan seni yang lebih tradisional.

Ini adalah bentuk seni yang unik yang umumnya dilakukan di jalan di kota-kota metropolitan besar menciptakan lanskap surealis planet , komet , piramida , kota , pemandangan alam serta latar belakang yang berwarna sederhana atau bahkan latar belakang multi-warna di mana pusaran cat bersama-sama atau memudar dari satu warna ke warna lain melalui serangkaian nilai-nilai yang berbeda ( masing-masing warna ).

Quote:Spoiler>for asal mula: Quote:Salah satu cerita di balik awal mula bentuk seni ini, ( juga dikenal sebagai Aerosolgrafia atau Sadotgrafia oleh pendirinya ) adalah bahwa hal itu berasal dari Mexico City pada awal tahun 1980 seperti yang dijelaskan dalam artikel " Spray-paint artists telah meledak ke adegan - tetapi apakah itu seni? " ( Ksatria Ridder / Tribune News Service tanggal Artikel: 8 Desember 2003 Penulis : Robinson , Gaile Copyright COPYRIGHT 1999 Knight-Ridder/Tribune News Service ) Ruben " Sadot " Fernandez pertama dicat ( eksperimental di depan umum ) di depan studio tapi segera pindah ke jalan-jalan La Zona Rosa (1982 ) dan mulai menarik orang banyak . Duduk di posisi lotus yang dikelilingi oleh kaleng aerosol ia menciptakan sosok manusia dan wajah , dan pemandangan alam di atas kertas , kardus , atau kanvas . Dia tidak menggunakan kuas . Sadot menulis puisi , membuat mosaik , dan melakukan seni di sejumlah media kesenian tradisional , tetapi menjadi yang paling terkenal karena karyanya dengan cat semprot aerosol.

Sebuah aspek penting dari bentuk seni adalah musik yang sering menyertai kinerja . Ini mengilhami seniman dan merupakan bagian integral dari pengalaman bagi penonton . Sadot mendengarkan musik klasik , rock, dan pra - Hispanik Aztec ketukan sementara lukisan . Dia sering mengejutkan mereka yang menonton dengan pendapat yang kuat pada politik dan pemerintahan , dan bingung kerumunan dengan pengamatan metafisik tentang budaya dan kondisi manusia . Meskipun Sadot adalah yang pertama , banyak mengikuti langkahnya merambah ke dunia Aerosolgrafia . Karena tersedianya alat minimal yang diperlukan , seberapa cepat sebuah karya dapat diproduksi , dan kemungkinan mendapatkan uang baik dengan hal itu , orang lain pun ikut mencoba tangan mereka di membuat seni itu.
Spoilerfor Alat yg digunakan: *cat semprot.
*Pisau palet minyak pelukis . Setiap seniman memilih dari berbagai bentuk dan ukuran.
*Halaman majalah Glossy - digunakan untuk menghapus cat secara acak dari kanvas menciptakan tekstur.
*Mangkuk , ember , tutup , kaleng atau benda melingkar lainnya - digunakan sebagai stensil untuk menciptakan planet dengan menutup tekstur dari cat yang diterapkan setelah itu untuk membentuk latar belakang.
*Respirator - dinilai untuk uap organik untuk mencegah menghirup asap beracun.
*masker mirip dengan yang dikenakan oleh dokter bedah tidak cukup dan memberikan sangat sedikit , jika ada , perlindungan terhadap pengguna terhadap bahan kimia yang berbahaya dalam cat propelled aerosol.
*handuk , (laut ) spons , kantong plastik , straight-edge , kaus kaki tabung inside-out dan banyak item lainnya dapat dimanfaatkan untuk memanipulasi atau menerapkan cat dalam berbagai cara untuk menciptakan tekstur yang berbeda.
*Pada dasarnya , alat selain yang terkait dengan lukisan minyak tradisional ( terutama kuas ) adalah " diterima " di antara kaum puritan media ini historis nontradisional .

Spoilerfor Proses: Quote:Seniman akan mulai dengan membuat tata letak mental tentang apa yang mereka ingin gambar. Salah satu kebutuhan untuk tahu di mana rincian spesifik ( seperti planet , pohon, gunung , bintang , kabut , air, dll ) untuk lapisan warna tepat dan di tempat yang tepat . Proses ini hampir seperti cat mundur , artis harus meletakkan cat untuk objek latar depan lukisan pertama .

Teknik adalah serangkaian lapisan baik ditempatkan dan tekstur , ditentukan memblokir dan masking menggunakan tutup, mangkuk dan benda-benda daur ulang.

Mereka juga dapat menambahkan efek ambient dengan menggunakan spatula pelukis , scraper jendela dan straight edge . Kadang-kadang alat terbaik adalah dengan hanya menggunakan jari seseorang . Proses ini membutuhkan waktu dan latihan , tapi , seperti bentuk seni belajar , bisa menjadi sifat kedua untuk Pembuat.
Spoilerfor Foto Foto Pembuatan: Quote:Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoilerfor Video Tutorial Pembuatan: Quote:TUTORIAL
Quote:
Haunted House Spray Painting
Quote:
Amazing Talent - New York City Spray Paint Art
Quote:
Spray Paint Art Paradisio
Quote:
Spray Paint Art Cave
Quote:
Spray Paint Art- New York Street Vendor
Quote:
Blue Mountain and Waterfall
Quote:
Lake Forest
Quote:
MOuntain Range Spray Paint Art
Quote:
Spoilerfor Tips dan Teknik: Quote:
Cap pemasangan.

Ketika saya pertama kali mencoba untuk mendapatkan topi pada kaleng , saya cukup senang bahwa saya tidak melakukannya di dalam. Hanya menekan juga membuka nozzle . Caranya adalah dengan memutar atau « sekrup » tutup ke kaleng ( yang pada saat yang sama cara termudah untuk mendapatkan topi dari kaleng lagi, yang bisa sangat sulit misalnya pada sabotaz kaleng ) . Memegang topi sehingga satu jari mencakup titik yang menyediakan keamanan tambahan.[/color]
Quote:Tidak ada penyumbatan

Sama seperti cat cair, cat semprot memisahkan dari solvant setelah beberapa waktu berdiri di sekitar . ( Anda akan melihat bahwa untuk beberapa kaleng kacang polong tidak akan langsung jatuh ketika membalikkannya setelah itu telah berdiri di sekitar selama beberapa hari . ) Partikel cat mengapung ke dasar kaleng , di mana mereka mendapatkan disedot oleh pipa . Cat ini , yang sekarang bisa jauh lebih tebal , dapat menyumbat topi ( topi terutama tipis) sangat cepat .

Kaleng benar-benar harus terguncang keras selama sekitar satu menit sebelum menggunakan . Memegangnya terbalik mendapat partikel cat kembali ke quicklier cair
Quote:
Tahan Anda bisa secara vertikal
ni adalah aturan dasar. Ada sedikit tabung pergi ke bawah kaleng tersebut . Jika Anda tidak dapat memegang secara vertikal , tabung mungkin tidak mencapai cat lagi , dan segala sesuatu yang Anda spray propelan.
Jangan ditahan secara vertikal.
Tahan itu selama Anda merasa nyaman . Selalu ada lebih dari cukup cat di dapat . Anda bahkan dapat semprot terbalik untuk beberapa detik . Uji diri sendiri apa yang bekerja untuk Anda .
Quote:Tipis baris.

Semakin dekat jarak ke dinding, tipis garis . Untuk membawa bisa sangat dekat dengan dinding yang Anda butuhkan untuk mengangkatnya.

Juga , menggunakan topi garis besar untuk garis tipis . Sebuah topi lemak akan menempatkan begitu banyak cat di dinding yang sebagian besar akan menetes ke bawah. ( Tidak terlihat keren . )

Untuk mendapatkan garis bahkan lebih tipis , selain itu memegang kaleng Anda sedemikian rupa sehingga titik sisi atas menuju arah yang Anda melukis . Yaitu terus bisa vertikal untuk menggambar garis vertikal , horizontal untuk menggambar garis horizontal . Anda bisa mendapatkan garis yang sangat tajam seperti itu .

Jelas, penyemprotan terlalu lama di tempat yang sama akan meninggalkan menetes juga. Garis yang sangat tipis perlu dicat dengan cepat .
Quote:Lembut bayangan memudar .

Semprot tentang sejajar dengan permukaan dinding . Tutup bagian akan mengambil cat lebih dari yang jauh.
Pada gambar di atas , bayangkan setengah dari cat di atas garis tengah dan setengah lainnya di bawah . Babak kedua harus mencakup wilayah yang jauh lebih besar dari yang pertama.
Spoilerfor lihat youtube: Quote:
Spoilerfor hasilnya GAN: Quote:Blue Mountais
Quote:
Branched Tree
Quote:
Cone Nebula
Quote:
Custom Light Planet
Quote:
Deep Green Forest
Quote:
Earth and Moon
Quote:
Eye City
Quote:
Eye
Quote:
Eye Mountains
Quote:
Halloween
Quote:
Large Green Planet
Quote:
Large Waterfall
Quote:
LOne Planet
Quote:
Milkway Mountain Range
Quote:
Moon Light Waterfall
Quote:
Milkway Mountain
Quote:
North Star
Quote:
Purple Mist
Quote:
Purple Sunset
Quote:
Red Forest
Quote:
Red Spiral
Quote:
Soldier
Quote:
Split Planet
Quote:
Sunset Misty Mountain
Quote:
Tree Sillhout
Quote:
Turqouise Forest
Quote:
Wave
Quote:
Wizard Of Oz
Quote:
Wobbly Trees
Quote:
Wolf
Quote:
Black Wolf
Quote:
Hasil Lainnya
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
# sorry klo kosa kata agak membingungkan, pake google translit soalnya TS jg kurang paham #
sumber 1 sumber 2 sumber 3 sumber 4

untuk menghargai hasil usaha TS jangan lupa dan KOMENG
klo sekiranya trit ane bermanfaat, blh donk timpukin cendolnya

Quote:
makasih cendol abunya
Quote:trit ane yg laen :
Inilah Karya Arsitektur Alam Yang Bertahan Lebih Dari 100 Tahun
5 Hal konyol yang dilakukan demi cinta
Ilustrasi Menggemaskan Keluarga Superhero
#KOMENTAR DI POST 3

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52368ca11cd719693b000008

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger