Home » » 5 Film Kartun yang Enggak Oke Buat Anak-Anak

5 Film Kartun yang Enggak Oke Buat Anak-Anak

no repost gan..
Spoilerfor bukti:
Quote:ini trit pertama ane. jadi maklumin kalo ada yang salah ya gan

siapa sih yang gak suka film kartun? kadang kita suka nonton kartun tapi gak sadar kalo kartun yang kita nonton punya konten/maksud yang negatif. nah padahal kartun sendiri identik dengan anak-anak.. berikut ini ane tulisin beberapa kartun yang gak baik di tonton sama anak-anak..

Quote:1. The Simpsons

The Simpsons adalah sebuah serial kartun komedi Amerika Serikat yang cukup populer. Simpsons diciptakan oleh Matt Groening. Meskipun berformat kartun, The Simpsons merupakan acara yang ditujukan untuk pemirsa dewasa. Tema-tema yang diangkat beraneka ragam dan tak jarang memasukkan topik yang sensitif. Alesan kenapa gue bilang kartun ini gak layak buat anak kecil adalah karena dasarnya film ini di peruntukan orang dewasa, selain itu tingkah si Bart (anak homer) itu termasuk anak yang nakal jadi kalo anak kecil nonton film ini bisa-bisa kepengaruh.
Quote:2. Happy Tree Friends

Ya mungkin nama kartun ini agak asing buat di kenali, tapi kalian harus tau kalo kartun ini emang gak boleh buat di tonton anak-anak karena adegan yang sadis. Keliatannya sih lucu tapi sadisnya itu lho..
penasaran? buferingan aja deh.
Spoilerfor monggo:
Quote:3. Tom and Jerry

Siapa sih yang gak tau kartun ini? Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar.
Nah, sebenernya sih Tom and Jerry ini gak baik buat anak-anak karena sering banget ngasih liat adegan sadis, kayak tom yang di bom sama jerry, atau jerry di pukul pake palu sama tom. bener kan kata ane?
Sebenernya sih, kalo di pikir-pikir gak baik juga nonton tuh kartun, apalagi sampe ketawa ngakak-ngakak. Kenapa? Soalnya kalo kita ketawa, kesannya kita itu ketawa di atas penderitaan orang. jahat kan
Quote:4. Crayon Shinchan

Crayon Shin-chan adalah serial manga dan anime karya Yoshito Usui. Tokoh utamanya adalah seorang bocah berusia lima tahun, ia murid taman kanak-kanak yang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya.
Kalo kartun yang satu ini sih emang udah keliatan kalo ga boleh di tonton anak-anak. Yang bener aja ada anak yang suka pamer pantat mana masih TK lagi. udah gitu suka ngangguin perempuan, gak bayangin kalo sampe ada yang niru kelakuan anak ini. mau jadi apa coba
Quote:5. Spongebob squarepants

Kartun yang satu ini emang paling melegenda. siapa coba yang gak tau dan gak pernah nonton? kartun ini bercerita tentang kehidupan bawah laut. ane rasa yang bikin kartun ini gak baik itu, karena kelakuan spongebob dan patrick kadang kelewatan begonya. kalo yang nonton anak kecil bisa aja dia ikut-ikutan kayak mereka yang kadang suka ngelakuin sesuatu ga pake otak.

sekian thread ane ini, kalo ada yang kurang tolong di tambah ya gan..


bagi cendol ya gan kalo gak gitu, tolong di rate

tapi jangan di timpuk pake

TERIMA KASIH

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/525f56b4138b464d5d000009

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger