Home » » Tokoh-Tokoh Film yang Selalu Memakai Kacamata Hitam

Tokoh-Tokoh Film yang Selalu Memakai Kacamata Hitam




Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang





Selamat Pagi ,Siang , Sore , Malem Gan



Quote: Tokoh - Tokoh dalam Film Yang Selalu Memakai Kacamata Hitam





Quote:Code: PEMBUKAAN



Kacamata hitam ( Inggris: Sunglasses ) salah satu kacamata pelindungan untuk melindungi mata dari sinar matahari. Perbandingan untuk melindung sinar ultra violet atau infra merah berbeda mendasarkan jenis kacamata hitam. Di dalam banyak kasus, kacamata hitam digunakan untuk ski, pendakian gunung atau penyakit mata. Selain itu, kacamata hitam digunakan tujuan penyamaran.

Nah , kali ini ane akan membahas kacamata hitam dari segi pemakaian sang aktor di dalam peran film tersebut, kita lihat seberapa cool nya mereka memakai kacama hitam




Quote:Quote: 1. The Terminator, Arnold Schwarzenegger

Spoiler for
image Courtessy of fandamme.net


Nah , pasti tau kan sapa dia, dia di film pasti selalu pakai kacamata. Kacamata nya ini bisa menginformasikan berbagai hal kepadanya. Dengan pertolongan kacamata ini banyak hal yang dapat dilakukan oleh Arnold dan sangat banyak informasi yang ia peroleh. Canggih yah



Quote:Quote:
2. Léon, Jean Reno


Spoiler for
image Courtessy of roopevintage.com


kalo si Léon beda lagi , dia pakai kacamata hitam karna tuntutan pekerjaannya sebagai seorang pembunuh bayaran professional (hitman). Mungkin biar keren & idenditasnya ga ketahuan kali yak Leon pake kacamata.



Quote:Quote: 3. Trio The Matrix

Spoiler for
image Courtessy of fotosefotos.com


Bicara Matrix, mulai kostum yang menyerupai gaun melambai dan kacamata tanpa gagang Morpheus sudah jelas menjadi satu hal fenomenal yang patut untuk dicebiri dari Matrix. kalo ane amatin filmnya mereka bertiga selalu pake Kacamat hitam kemana". Apa ga ganggu yah dalam tugasnya kan gelap tuh .

Quote:Quote: 4. Scott Summers, X-Men

Spoiler for
image Courtessy of dailymail.co.uk

Kalau ini lain lagi, Scoot Summer a.k.a Cyclops memakai kacamata bukan untuk gaya , tetapi untuk mengontrol ability nya kekuatan laser dari matanya yang bisa menghancurkan apapun. dikarenakan jika dia melihat dengan mata telanjang akan menghancurkan, maka profesor X membuatkan kacamata yang bisa menahan pancaran sinar laser dari matanya sehingga Cyclops pun bisa melihat tanpa khawatir menghancurkan apa yg dilihatnya.

Quote:Quote: 5. Richard B. Riddick , Vin Diesel

Spoiler for
image Courtessy of totalfilm.com

Karna ane belom nonton filmnya , gatau sih kenapa si Riddick ini cool banget pakai kacamata hitam. mungkin karna latarnya di planet lain(bukan Bumi).

Quote:Quote: 6. Duo Agent MIB

Spoiler for
image Courtessy of themoviebanter.com

Kalo di MIB ,setahu ane kacamata hitam ini sebagai aksesoris wajib, dimana hal yang disinyalir untuk menutupi bentuk mata mereka karena mempunyai mata sipit. Ada pula yang menyebutkan kalau mata agen MIB berbentuk aneh dan besar karena pengaruh tiroid (jangan tanya ane apa artinya), sebagian bahkan percaya kalau bentuk mata mereka sama seperti alien.

Quote:Quote: 7. Blade

Spoiler for
image Courtessy of marvel-movies.com

Jubah hitam,sepatu hitam,rambut hitam,kacamata hitam,kulit hitam legam. Blade pembasmi Vampir, gatau kenapa alesan nya pakai kacamata hitam , mungkin buat gaya (pasti) atau biar PD gitu ngadepin Vampirnya











Quote:

Pemikiran Sendiri + Inspirasi dari Majalah Cinemax

No Repost
Klik!












Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542595cf62088159518b456e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger