Home » » Tipe-Tipe Orang Kalau Lagi Mandi

Tipe-Tipe Orang Kalau Lagi Mandi

peQuote:Quote:INTRO
Quote:Quote:
Mandi adalah kegiatan yang dilakukan oleh semua umat kaskuser untuk menghilangkan bau badan setelah beraktivitas , debu-debu yang menempel, dan menghilangkan sel-sel kulit yang mati. Setelah kita mandi badan akan menjadi lebih segar dan santai. Kita tahu bahwa sifat dan sikap para manusia di bumi ini berbeda-beda, begitupun juga dengan cara mandinya. Mau tau apa-apa aja tipe-tipe orang mandi? Kasih tau ga ya?



Quote:Quote:1. Tipe Mandi Lemot

Quote:Quote:Tipe yang satu ini membutuhkan waktu 1 jam untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Biasanya tipe yang satu ini suka bermain air di toilet dan boros air. Jika bak mandi yang harusnya sudah terisi air dan tiba-tiba menghilang begitu saja, tidak lain lagi pasti ulah si Mandi Lemot. Kalau bukan si mandi lemot pasti si Kucing Lemot lah yang melakukannya.*melebar*.

Quote:Quote:2. Tipe Mandi Cepet

Quote:Quote:Tipe yang satu ini adalah antonimnya dari tipe Mandi Lemot. Dengan kecepatan yang menandingi kecepatan cahaya dari matahari ke bumi dan kecepatan pembalap yang sedang memacu motornya di lintasan balapan , tipe mandi cepet hanya memerlukan waktu 2 menit untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Tipe yang satu ini juga tidak memerlukan volume air yang cukup banyak untuk menghilangkan sel-sel kulit mati tersebut.

Quote:Quote:3. Tipe MandiSunyi

Quote:Quote:Biasanya ketika mandi sunyi akan melaksanakan kegiatan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Suasana akan berubah seketika dan tampak menjadi horor seperti di film-film. Serta suasana mencekam tersebut akan diiringi suara srigala*auwww* disaat bulan purnama. Meskipun tipe mandi sunyi tersebut sedang mandi, sama sekali tidak terdengar suara-suara rintik-rintik air seperti suara keran yang meneteskan setetes demi setetes air dalam film horor.


Quote:Quote:4. Tipe Mandi Goyang Gayung

Quote:Quote:Tipe Mandi Goyang Gayung biasanya orang-orang yang memiliki tipe tersebut selalu membawa HP ke dalam kamar mandi dan menyalakan lagu yang penciptanya adalah Dinosaurus21 - Mari Mas Mari Mas Ayo Goyang Dayung.Mp3. Disaat orang tersebut menyalakan lagu dari HP kesayangannya tersebut, suasana akan berubah seketika menjadi seperti suasana malam di saat lampu diskotik berputar dengan paduan warna pelangi saat hujan berhenti meneteskan air matanya.*dalem banget bahasanya*. Tipe tersebut memakai gayung menjadi alat peraganya saat memperagakan goyang gayung tersebut.


Quote:Quote:5. Tipe Mandi Berimajinasi

Quote:Quote:Tipe Mandi berimajinasi adalah menjadikan aktivitas menghilangkan sel-sel kulit mati menjadi aktivitas atau kegiatan berimajinasi yang sangat menyenangkan. Biasanya yang di bayangkan adalah menjadi terkenal, mempunyai pacar baru, dibelikan handphone atau gadget terbaru, dan lain-lain. Intinya yang dibayangkan itu adalah sesuatu yang membuat orang tersebut sangat bahagiaaaaa.. I feel Freeeee


Quote:Quote:6. Tipe Mandi Normal

Quote:Quote:Tipe Mandi Normal adalah tipe mandi yang hanya dimiliki oleh orang-orang normal. Biasanya waktu yang dibutuhkan hanya 8-10 menit saja. Tidak ada aktivitas yang dilakukan selain menghilangkan sel-sel kulit mati dan berkeramas jika di pagi hari.


Quote:Quote:7. Tipe Mandi Horor

Quote:Quote:Tipe Mandi Horor adalah tipe yang sangat takut dengan kata "Hantu". Biasanya Kamar mandi dari tipe mandi horor mempunyai kaca. Hal-hal yang dibayangkan tipe mandi horor sangat menyeramkan seperti dia membayangkan ada sosok hantu yang akan menampakan dirinya di bagian kaca kamar mandi atau pintu kamar mandi yang akan di gedor-gedor oleh seseorang saat di malam hari.*suara srigala*.


SUMBER : Pengalaman Ane
SUMBER PHOTO : Google dan Wikipedia Gan


Quote:Quote:Segitu saja tipe-tipe mandi versi ane. Jika ingin menambahkan komeng aja gan. Sebelum ane pamit undur diri, sepeti biasa... agan tau kan kalo ane suka yang warnanya ijo.. . Ane juga lagi seneng koleksi sticker bintang, ane juga lagi pengen ngumpulin sticker banyak buat pajangan di rumah .. berikan : aja gan. Terus ane lagi gak mau bikin rumah pake bata merah, pengennya bikin rumah pake bata putih.. jadi jangan kirim bata merah ke ane yah gan. Nah, ane tipe yang Mandi Lemot gan.. kalau agan apa? Komeng aja, jangan malu"


Jangan ketinggalan Recommend HT gan
Caranya tinggal click link dibawah ini
Recommend HT (click)


Mampir ke thread ane yang gak kalah keren
Tipe-Tipe Orang Ketemu Gebetan
4 Dasar sifat manusia
Hewan-Hewan yang jarang agan perhatikan
Cerita Prestasi Pertamax Ane
Aplikasi di Android buat jahilin temen
Rahasia-Rahasia dari Israel yang jarang di ketahui
Tips mentransfer data dari android ke PC tanpa kabel data
Amanat dalam film Pinokio
Perbedaan duit dan uang
Kenapa yah? Kok bisa begitu?
Drama singkat emoticon kaskus
Sikap-sikap Guru yang perlu di rubah
Bahaya kelebihan dan kekurangan minum air putih
Drama Emoticon Kaskus Part 3
Drama Emoticon Kaskus Part 2
Multiple Inteligent ( Kecerdasan Dalam Bidang Tertentu )
Macam-Macam Reaksi Seseorang Ketika Hot Thread
6 Macam Jenis Ketawa#HT 1

Spoiler for Komeng Para KaskuserQuote:
Komentar Dari Para Kaskuser
Quote:Original Posted By simex.cmays â–º
pertamax.
Alhamdulillah ane tipe normal
Quote:Original Posted By oan157 â–º
ane mah kalo mandi cepet cepet gan
Quote:Original Posted By indoooo â–º
Kadang lama kadang cepet ane gann
Quote:Original Posted By 121171 â–º
mandi sambil berimajinasi gan
Quote:Original Posted By rendot792 â–º
Ane sering bawa hape ke kamar mandi gan....
Quote:Original Posted By AqyalKaspersky â–º
Ane tipe berimajinasi gan , sambil sabunan gan haha, *think Positiv*
Quote:Original Posted By AqyalKaspersky â–º
Ane tipe berimajinasi gan , sambil sabunan gan haha, *think Positiv*
Quote:Original Posted By major.minor â–º
ane kalo mandi lama kok bisa sampe sejam
Quote:Original Posted By indoooo â–º


jadi tipe gak normal gan
Quote:Original Posted By andikhayudha â–º
Tipe goyang gayung mantab juga tuh
Quote:Original Posted By vivaldiaja â–º
Gue mah normal
Quote:Original Posted By daedra â–º
kalo mandi ane sering ngebayangin jadi orang sukses gan
Quote:Original Posted By Onotao â–º
mandi melebihi kecepatan cahaya gan...
Quote:Original Posted By kimkim035 â–º
Ane mandi pake musik gan.
Quote:Original Posted By johnny.lee â–º
Ane normal2 aja mandi pake shower
Quote:Original Posted By flashg0t â–º
salam buat yg jualan peninggi badan yg kena ban yagan wkwkw
Quote:Original Posted By vengeance.fahri â–º
mandi lemot ane sering tuh gan
Quote:Original Posted By Katshuhiko â–º
ane no.3 keknya
Quote:Original Posted By maltanibr â–º
Kalo ane tipe mandi normal gan
Quote:Original Posted By red9on3x â–º


jangan2 ente bikin ini trit sambil mandi gan
Quote:Original Posted By anecumaiseng â–º
Ane tipa mandi cepet gan..
Kalo mbak ane tipe sunyi ama goyang gayung (biasanya bawa hp ke kamar mandi, gak tau buat apa)
Quote:Original Posted By nightmare26 â–º
ane yg cepet gan
1 menit aja ane bisa mandi
hehe






Spoiler for Tambahan Dari Para KaskuserQuote:
Tambahan dari para kaskuser
Quote:Original Posted By krnwn_indigo â–º
tambahin gan, tipe mandi kering
Quote:Original Posted By armv6 â–º
mandi keringat ga ada gan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5422a42e118b4644748b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger