Home » » Di Jepang, 30 Kalimat Ini Dianggap Bisa Buat Cewek Klepek-Klepek

Di Jepang, 30 Kalimat Ini Dianggap Bisa Buat Cewek Klepek-Klepek



Quote:..Selamat Datang di Thread Ane..
..Semoga Hari Agan-Agan Indah dan Bersemangat Selalu..
..Pertama-tama Cek Repost Dulu, Gan..

Spoiler for Cek Repost
.. Dilanjutkan Dengan Rate 5 Kalau Berkenan..
..Selamat Membaca Thread Ane..
..Ketik CTRL-X Untuk Membuka Spoiler..


Quote:OK, ladies: bayangin kalian lagi jalan-jalan ama seseorang yang spesial buatmu. Atau mungkin kalian lagi makan di restoran mewah bersama pria idamanmu, atau sedang peluk-pelukan di bawah selimut di lapangan terbuka dan nggak ada orang lain yang liat. Tiba-tiba, gebetanmu mendekat, menatap matamu dalam-dalam, dan berbisik, "Kamu milikku." Apa yang bakal kamu lakuin?

Quote:Jika kamu tipe orang yang gampang tersipu-sipu atau jantung berdetak kencang, kalian bakal menikmati 30 hal yang ingin didengar para cewek. Daftar ini baru saja beredar di Jepang lewat social media, meninggalkan kesan di hati yang berbunga-bunga. Tapi kalau kalian tipe cewek yang sinis, cukuplah kalian tahu dan silakan ketawa-ketawa dan anggap aja cuma mimpi.

Saya nggak paham siapa yang membuat list kalimat romantis yang secara diam-diam, ingin didengar cewek. Apakah dia cewek, cowok, monyet, atau siapa saja. Beberapa terdengar so sweet, ada yang jayus, bahkan ada yang agak menyeramkan. Tapi 30 hal ini bener-bener impian para wanita. Supaya lebih menghayati, saya akan berikan juga gambar-gambar ilustrasi dari cowok-cowok anime Jepang..

Buat para cowok, silakan mencoba menerapkan kata-kata ini, sapa tahu, mereka jadi jatuh hati padamu.


Quote:Spoiler for “You’re mine” (お前は俺のだから)

Spoiler for “Aw, aku benar-benar jatuh hati ama kamu” (あーもう、すっã'ー好き)


Spoiler for “Be with me foreverâ€"kamu nggak boleh nolak” (ずっと一ç·'にいろ、お前にæ‹'否権ねーから)


Spoiler for “Bilang kalau sakit ya” (辛かったら言え)


Spoiler for "Beneran, bilang ya sebelum tambah sakit” (いや、辛くなる前に言え)


Spoiler for “Aku akan selalu ada di sampingmu” (傍にいてやるから)


Spoiler for “Aku ingin kamu sepenuhnya” (お前の全部欲しいã‚"だよ)


Spoiler for “Katakan ‘apapun yang terjadi semua baik-baik saja'” (俺には何されてもいいって言えよ)


Spoiler for “Jangan liat cowok lain kecuali aku" (俺以外のç"·è¦‹ã‚"な)


Spoiler for “Kalau kamu bareng cowok lain aku bener-bener jeles” (お前と他の奴が一ç·'にいるの すっã'ー妬くã‚"だよ)


Spoiler for “Kamu nggak perlu pura-pura kuat di depanku” (俺の前では強がã‚"なくていã‚"だよ)


Spoiler for “Jangan berjuang terlalu keras, aku disini untukmu” (é '張りすぎã‚"な、俺がいるã‚"だから)


Spoiler for “Mendekatlah dan tutup matamu” (いいからã"っち来て目つぶれよ)


Spoiler for “Katakan kalau kamu mau aku” (言えよ、俺が欲しいって)


Spoiler for “Percuma, aku nggak akan biarin kamu pergi” (ダメ、離さねえ)


Spoiler for “Gimana kalo kamu milih aku?” (俺にしとã'ば?)


Spoiler for “Peluk aku sekarang” (今すぐ抱き締めてぇ)


Spoiler for “Datang dan temui aku sekarang” (だから会いにã"い)


Spoiler for “Andalkan aku” (俺にはç"˜ãˆã‚ã‚ˆ)

Spoiler for “[Waktu tiba-tiba dipeluk] I love you” ([急に抱き締められて]好きだ…)


Spoiler for “Jangan liat cowok lain” (他の奴ばっか見てã‚"な)


Spoiler for “Apa aku salah kalau berpikir kamu itu milikku?” (お前は俺のだろーが)


Spoiler for “Aku akan mencuri semua pengalaman pertamamu” (お前の初めて、全部俺がもらうから)


Spoiler for “Argh, aku bener-bener pengen cium kamu” (うわ、すっã'ーキスしてぇ)


Spoiler for “Pandangi aku saja” (お前は俺だã'見とã')


Spoiler for “Aku akan membuatmu lebih bahagia dari orang lain” (誰よりも幸せにしてやっから)


Spoiler for “Aku bener-bener suka kamu…sadari itu, bodoh” (好きなã‚"だよ…気づã'バカ)


Spoiler for “Bodoooh, aku nggak akan biarin kamu pergi” (バーカ、もう離さねえ)


Pic ini sama kayak Foto Display TS
Spoiler for “Yang satu ini (maksudnya itu ya kamu) milikku” (ã"いつ、俺のだから)


Spoiler for “Aku nggak akan biarin kamu berbuat seenaknya lebih dari ini” (ã"れ以上好きにさせã‚"な)



Quote:Pict ilustrasi saya tambahkan untuk menambah kesan untuk pembaca. Bagaimana perasaan kalian, ladies? Apa kalian udah ngelamun membayangkannya? Atau kalian malah mau muntah saking gombalnya? Ditunggu komentarnya, ya..


Quote:..Sekian Dari Thread Sederhana Ane..
..Jikalau Terhibur Atau Menambah Wawasan, Ane Berharap Cendolnya, Gan..
..Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan Jejak..
..Klik Link Dibawah Ini Untuk Rekomendasi HT..
..Rekomendasi HT..
..Sumber....



Spoiler for Thread Ane Yang Lain, Gan
Yuk Tengok Apa Sih Profesi 6 Artis ini Sebelum Mereka Terkenal

Mama Ini Buat Ilustrasi Makanan Lucu Supaya Anaknya Berselera Makan (TOP!!)

Ingatan Orang Ini Hanya Dapat Bertahan Selama 15 Menit Aja, Gan!!
Makanan ini bisa naik sepeda Gan!! NO HOAX
Inilah Jalan Setapak Paling Menakjubkan di Dunia, Gan!!
CIRI-CIRI ORANG YANG MUDAH KERASUKAN HANTU

Wah…Kantor ini 'menghilang' setiap jam 6 sore, Gan!!

Ilustrasi Ini Dibuat Hanya Dengan Pensil Warna, Gan!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5425038fbfcb17db048b456e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger