Home » » Wow, Dubai Emang Gak Pernah Berhenti Berinovasi Gan

Wow, Dubai Emang Gak Pernah Berhenti Berinovasi Gan





Quote:Monggo Cek RepsolnyaQuote:

Quote: Intro DIkit GanQuote:
Dream - Dubai belum berhenti membuat sensasi di dunia properti dunia. Setelah mewujudkan menara prestisius Burj Al Arab dan Burj Khalifa, para pengembang properti dunia kini sudah merancang pencakar langit fenomenal baru.

Rencana pembangunan properti termegah ini terungkap dalam pameran kota Cityscape Global yang digelar Dubai. Serangkaian peluncuran produk properti prestisius baru diperkenalkan untuk yang menyasar segmen kelas menengah atas.

Mengutip laporan Emirate247, Rabu, 24 September 2014, laju pertumbuhan harga pasar properti mewah Dubai masih yang tercepat di dunia. Hingga Maret 2014, harga properti di Dunia naik hampir 25 persen, meskipun transaksi telah melambat.

Badan Pertanahan Dubai melaporkan nilai total transaksi real estate telah melampaui 155 miliar dirhan per September 2014. Namun pasar properti diyakini makin akan tetap tumbuh.

Berikut adalah enam megaproyek baru Dubai yang akan menjadi fenomena teranyar dunia:


Quote:1. La Mer, Jumeirah Quote:Spoiler for IlustrasiQuote:Meraas Holiding, yang membangun taman hiburan dan Bluewaters Island di Dubai, akan meluncurkan La Mer. Proyek ini merupakan kawasan bisnis yang menjadi bagian dari Jumeirah di sekitar Pearl Jumeirah Island. Konstruksi akan dimulai pada kuartal keempat 2014.

La Mer akan memiliki luas di 9,5 juta meter persegi terdiri dari tanah dan reklamasi. La Mer terdiri dari empat zona yang berbeda - pantai, rekreasi dan hiburan, Pulau Utara, dan Pulau Selatan. Rencananya, La Mer akan memiliki komponen komersial, rekreasi, perumahan dan perhotelan.

Quote:2. Midtown Quote:Spoiler for IlustrasiQuote:Midtown yang akan dikembangkan oleh Deyaar Development memiliki luas 5,5 juta kaki persegi dan menjadi master development di ujung selatan Jumeirah Golf Estates.

Midtown oleh Deyaar akan terdiri dari 27 bangunan dan menjadi rumah bagi dua hotel di ujung utara dan selatan, bersama dengan 13 bangunan perumahan yang terpisah di sisi timur.

Kesemua 27 bangunan tersebut akan berbagi fasilitas seperti ritel, parkir, dan layanan penting lainnya.

Quote:3. The Palm Gateway Quote:Spoiler for IlustrasiQuote:Pengembang Nakheel akan meluncurkan Palm Gateway yang merupakan bangunan dekat pantai dengan tiga tower. Palm Gateway dimaksudkan sebagai pemukiman sekaligus wahana wisata bertema terdiri dari 1.300 rumah, sebuah klub pantai, toko retail, fasilitas kesehatan dan kebugaran serta tempat menjamu makan malam.

Quote:4. District Eleven Quote:Spoiler for IlustrasiQuote:Meydan Group telah mengumumkan dua proyek dan salah satunya adalah District Eleven. Kota buatan ini akan dilengkapi dengan taman, sekolah swasta dan kompleks bisnis ritel dengan dua daerah pemukiman utama. Daerah pemukiman mencakup total luas lantai dasar 450.000 meter persegi dan 210.000 meter persegi.

Salah satu elemen yang unik dari District Eleven adalah sekolah Kent College Canterbury. Lembaga pendidikan paling dihormati di Inggris ini akan membuka cabangnya di District Eleven. Sekolah tersebut bisa menampung hingga 2.000 siswa dan memiliki fasilitas olahraga dan rekreasi yang mencakup sepak bola dan rugby, kriket dan atletik.

Quote:5. Maram Residence Quote:Spoiler for IlustrasiQuote:Dubai Properties (DP) telah meluncurkan Maram Residence di distrik Burj Khalifa. Proyek berupa dua menara ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hunian mewah di tempat yang strategis di Dubai.

Dua menara masing-masing 27 lantai akan memiliki apartemen dengan satu hingga empat kamar tidur bersama dengan enam penthouse suite eksklusif.

Maram Residence akan memiliki ruang bisnis, area bermain indoor dan outdoor untuk anak-anak, kolam renang anak-anak, gym dan pusat kebugaran, jogging track, taman gantung dengan area tempat duduk dan air terjun buatan, dan kolam renang di dek paling atas.

Quote:6. Paramount Hotel Quote:Spoiler for IlustrasiQuote:Damac Properties dan operator hotel mewah, Paramount Hotels & Resorts meluncurkan Paramount Hotel di Downtown, Dubai. Mampu menampung 1.250 kamar dan suite, hotel ini akan menampilkan nuansa Hollywood dan mengintegrasikan unsur film-film keluaran Paramount Pictures melalui pemetaan media digital berteknologi tinggi.

Konsep desain dari proyek ini sudah dimulai dan diperkirakan baru dibuka untuk umum pada tahun 2018.

Quote:

Quote:Quote:

Quote:

Quote:Thread Supported By :

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54229ab8529a45f77d8b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)