Home » » Ayo Ngaku, Agan Paling Suka Meperin Upil ke Mana?

Ayo Ngaku, Agan Paling Suka Meperin Upil ke Mana?

PRAKATA SAMBUTAN :
MANUSIA PADA DASARNYA INGIN SEGALA SESUATUNYA SIMPLE DAN GAK RIBET...

TERMASUK URUSAN YANG SATU INI,
BUKAN RAHASIA UMUM LAGI GAN.. KALO COWOK CAKEP ATAUPUN CEWEK SECANTIK APAPUN PASTI PERNAH MEPERIN UPILNYA DI SEMBARANG TEMPAT

NAH.. BERIKUT ADALAH TEMPAT2 FAVORIT UNTUK MEPERIN UPIL..

Quote:1. MEPER UPIL DIBAWAH MEJA BELAJAR SEKOLAH

KEBIASAAN INI BIASA DILAKUKAN OLEH PELAJAR ATAU BAHKAN MAHASIWA SEKALIPUN
BIASANYA MEREKA SEBELUM BERAKSI, LIHAT KIRI-KANAN DULU [TAKUT KALO ADA YG PERHATIKAN]

NAH SETELAH MEREKA YAKIN GAK ADA YG MEMPERHATIKAN...

MAKA DILAKUKANLAH MANUFER TANPA DOSA DIBAWAH MEJA... #Srrrreeettt....., misi prtama berhasil (kata siswa itu)


Quote:2.MEPER UPIL DI TEMBOK..

SERANGAN MEMATIKAN INI, BIASA DILAKUKAN PADA SAAT NONTON TV ATAUPUN NGASKUS...

ANE YAKIN, KALAU YG BERPANGKAT KASKUS ADDICT ATAU DIATASNYA, PASTI DISEKELILING TEMBOKNYA BANYAK BERKAS2 SEJARAH HASIL KOREKAN MAUT JURUS 3 JARI

Quote:3.MEPER UPIL DI BANGKU ANGKUTAN KOTA.

BIASANYA SIH, PELAKUNYA KEBANYAKAN ANAK2 SEKOLAH YG ISENG SAMBIL NUNGGU KAPAN SAMPENYA... hahaa..
HAYOOOO NGAKUU??

Quote:4. MEPER UPIL DI BANGKU KANTOR.

BIASANYA INI DILAKUKAN SAMA KARYAWAN YANG GAK TAU MESTI NGAPAIN LAGI DI MEJA KERJANYA...

MUMPUNG SI BOS GAK ADA, NGUPIL DULU AH....

TRUS TIBA2...#SREEETT...
BARANG BUKTI UPIL SUDAH ADA DI BAWAH SANDARAN BANGKU....
HAYOOO NGAKUUU???.. HAHA..

Quote:5. DIATAS KASUR...

BIASANYA OKNUM TERSANGKA SEDANG BERMAIN LAPTOP SAMBIL TIDURAN DIATAS KASUR SAMBIL NGUPIL..

KARENA JARINYA SUDAH PENUH OLEH HASIL PANCINGANNYA...
PLUS DITAMBAH MALAS BERDIRI...

OKELAH, PEPERIN AJA DI KASUR.. KAN GAK ADA YG TAU... HAHA... HAYOOO NGAKUUU??

ooke segitu dulu.. kalo ada yg mau nambahin atau punya pengalaman yg serupa, bisa di share disini..
ntar ane pajang di pejwan..





testi dari tersangka yang suka meperin upil dimana2
Quote:Original Posted By gaskincyber â–º
satu lagi gan, d dlm tubuh, kayak PM itali tuh upil dimakan
pantesan PM itali gendut2 yak.. makannya upil

Quote:Original Posted By loncingan â–º
dikepala orang gan
asal gak ketauan orangnya.. sah2 aja gan.. hehe :P

Quote:Original Posted By azetalfa â–º
kalo gue mah tempat sampah dong
bagussss... tempat sampah atau tempat pinsil gan
Quote:Original Posted By fashioncowok â–º
kalo ane lempar dimana aja gan,,
bodo amat
haha.. impulsif banget ente gan..

Quote:Original Posted By muridnya.gusdur â–º
tembok gan..
apalagi kalo upilnya gede
sebuah prestasi yang bisa terus kita lihat
bener gan.. makin gede makin memuaskan.. 11-12 sama klimaks.. hehehe// kidding

Quote:Original Posted By kevinxx7 â–º
klo ane di balik ujung celana gan
waduhhhh kasian yg nyuci gan..
ntar tangannya lengklet.. haha

Quote:Original Posted By vera85 â–º
nempelin di baju temen asik tuh.....
wkwkwkwk

gile... sadis ente gan.. wkwkw

Quote:Original Posted By jelly1000 â–º
gini aja jadi tread za...

penting ini gan.. tentang realitas sehari2..

Quote:Original Posted By ir.nyun â–º
di pindahn ke lubang satu lagi..
WIDIH.. GAK MAU RUGI BANGET ENTE GAN.. HEHEHE.. :P

Quote:Original Posted By Kahlan â–º
Celana Temen
ASAL JANGAN KETAUAN, GAK APA2 GAN :NGAKAK

Quote:Original Posted By bonnay15 â–º
hahaha TS dan ane sangat berpengalaman, karena ane pernah dimana aja gan.
dikulit temen aja pernah
SADIS DI KULIT TEMEN..
UNTUNG ANE GAK JADI TEMEN ENTE.. HAHA :NGAKAK


Quote:Original Posted By MrQonyan â–º
buset ada yak meperin upil diatas kasur
kalo ane mah ane peperin tembok gan dikumpulin biar kya pulau
jiahh ini lagi, kolektor upil..
klo udah penuh buka galeri ya gan

Quote:Original Posted By dipdit â–º
ane memperin temen sebelah ane
liat2 dulu sebelahnya gan.... tau2 sebelah ente guru ..waduhh berabe urusannya.. hahaaa

Quote:Original Posted By denyrulyawan â–º
mending di kumpulin gan bwt di jadiin pepes
boleh juga tuh gan.. ditambah sambal jamur kaki.. hmm hoekkk..

Quote:Original Posted By supergareng â–º
JOROK!!!

Quote:Original Posted By Aandromeda â–º
tangan cwek ane gan
cewek begitu cuman 2 gan.. antara sabar atau gak sadar pas ente peperin upil

Quote:Original Posted By captainfrog â–º
Parah
Jorok abiz
jorok tapi kan realistis gan... hehehe

Quote:Original Posted By lpayy â–º
Di tembok paling ajib gan, tapi ane juga sentilin upil ke kolam ikan, sukur2 protein tambahan bwat ikan ane
seetdah.. menderita banget jadi ikan ente

Quote:Original Posted By adriansya â–º
Ane kasi ke pacar ane gan, minta tolong dibuang beneran dibuang gak? jangan2 dikantongin lagi buat kenang2an.. hahaha

Quote:Original Posted By xionerion â–º
PARAAHH...
hobix TS yah...
pantes kok tau
yaeyalahhh...sehari tanpa ngupil, bagai ditampar orang malaysia trus gak ngelawan

Quote:Original Posted By priantie â–º
di baju pacarrr gannn

sambil nempel sambil meperrr.. heheheh
bisa aja ente... sambil ngelus2 , trus sambil meperin upil , gitu maksudnya?.. hahah parah

Quote:Original Posted By lifeisgame â–º
dibawah meja pastinya assooyy....
yoi gan.. dijamin gak ketauan.. paling agak lengklet doang

Quote:Original Posted By Vi.ai.2 â–º
yg ane paling fvorit dibawah kursi komp. Sama di pinggir kasur..
kaskuser banget ente gan.. hehee

Quote:Original Posted By Echevierra â–º
Meperin upil ma dimana aja ane ma,yang penting bersih (kalo kotor rada ogah)
UPIL MANA ADA YG BERSIH..??.. heheh ada2 aja ente gan
----------------------------------------------------
"When You See This,It's Mean Echevierra Is HERE!
POSTED BY ECHEVIERRA,100% GUARANTEE ANTI-BOT"
-Echevierra Is Always In Kaskuser Heart-


Quote:Original Posted By Dewa31 â–º
klo ane... kasih tau ga ya.... malu ane jadinya.... ane taruh di kaos yg mw dicuci....
nah Yg ini mendingan, asal jangan upilnya yg dikucek2 di mesin cuci ya.. hehehehe Quote:Original Posted By aphostle â–º
wuahh,, ginian masa di post
penting ini gan.. ,
menyangkut kebiasaan orang banyak.. haha

Quote:Original Posted By difasan â–º
kurang keren tuh,

Yg asik dilinting abis itu disentil ke tembok.


hahaha kreatif banget ente gan

Quote:Original Posted By mamomaho â–º
di bangku temen sebelah ane

kasian banget ya yg duduk sebelah ente

Quote:Original Posted By tamengxxx â–º
wakakakkaka ane biasanya mamerin upil di baju temen ane gan pas SMA dlu ..
sadisss... kasian dia pas nyuci, lengket.. haha

Quote:Original Posted By junju. â–º
kalo ane daei dulu kebiasaan meperin dibawah meja gan
tapi sering juga sih disentil upilnya ke arah temen ane
setdah.. parah ente gan , kalo ketelen temen lu gimana?.. haha

Quote:Original Posted By mr.memecomic â–º
sial tempat ane naro upil ketauan semua.... jadi
hahaha... cari spot yg baru dong gan

Quote:Original Posted By dadi21 â–º
semuanya parah bgt gan,,,
ya eyalah.. namanya juga tempat2 meperin upil.. hehehe

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50c6dfa50a75b45c22000023

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger