Home » » Inilah Beberapa Ekspresi Kita Ketika Sedang Stalking

Inilah Beberapa Ekspresi Kita Ketika Sedang Stalking

Quote:
Quote:


Quote:
Stalking adalah proses mencari tau informasi, entah tentang berita, teman, gebetan, pacar, mantan, atau bahkan hal gak penting semacam apa yang dia lakuin pas lagi boker. Nah, singkat kata, kepo adalah efek lanjutan dari stalking. Karena sering stalking, jadi kepo alias tau apa aja sampe detail terkecil.



Sekarang stalking bukanlah kegiatan yang aneh lagi, tapi udah jadi kebiasaan bahkan hobi yang gak bisa dilewatkan demi keberlangsungan ilmu pengetahuan. Kegiatan ini umumnya disebabkan oleh rasa penasaran yang sangat tinggi, oleh sebab itu maka penjahan di seluruh dunia harus dihapuskan kegiatan ini melibatkan kinerja seluruh syaraf otak yang menimbulkan efek psikologis dalam aspek syaraf motorik yaitu ekspresi wajah.

Ketika stalking, akan timbul berbagai macam ekspresi di wajah kamu. Seperti apa aja?


Quote:

Ketika kamu baru mulai stalking, mengetikkan nama dia di kolom search atau go to user.


Quote:

Ketika kamu lagi ngecek akun Twitter mantan yang belum bisa kamu lupain, ternyata ada nama baru yang terpampang di bionya... *nyess


Quote:

Saat kamu diam-diam cek DM pacar kamu pas dia lagi ke toilet, ternyata isi DM-nya banyak cewek yang dia sepikin.


Quote:

Pada saat kamu iseng liat status Facebook pacar baru kamu, eh ada temen deket kamu nulis komentar yang ngejelek-jelekin kamu.


Quote:

Kamu kaget saat timeline gebetan kamu ternyata dia mention-mention-an pake kata ‘sayang’ gak cuma sama kamu doang...

Quote:

Ketika kamu berhasil ngorek-ngorek informasi tentang gimana sih perasaan dia ke kamu selama ini, dan hasilnya... dia cuma nganggap kamu sebagai teman.

Quote:

Saat melihat status BBM atau profile Twitter orang yang kamu tunggu-tunggu dari dulu akhirnya udah gak ada lagi nama pacarnya (baca: putus).


Quote:

Ketika stalking, kamu nggak sengaja kepencet favorite, atau nggak sengaja ke-tap dua kali di Instagram (jadinya ke-like).


Quote:

Dan terakhir, kamu stalking, berharap dapet banyak informasi tentang dia, tapi ternyata........ dia jarang banget ngetwit, bahkan nggak punya akun Twitter.


Quote:
Jadi, yang mana ekspresi di atas yang sesuai dengan kamu saat ini? Atau kamu punya tambahan ekspresi? Silakan post di kolom komentar.
sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5264761259cb17fc20000009

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)