Home » » Beberapa Cara Simpel Membersihkan Pecahan Beling

Beberapa Cara Simpel Membersihkan Pecahan Beling




Quote:

image courtesy of thinkstockphotos.com

Ini sering terjadi di dapur. Gelas yang pecah atau piring beling yang tersenggol lalu pecah berkeping-keping. Dan ketika pecahan atau beling bertebaran di lantai dan di mana-mana, jangan sampai kita memungutinya sembarangan. Jika tidak hati-hati, pecahan kaca sekecil apapun itu bisa melukai jari kita. Nah, agar bisa membersihkan pecahan beling dan pecahan kaca dengan aman, bisa mengikuti cara-cara yang dilansir dari thekitchn.com ini. Dengan cara ini, agan juga bisa memastikan bahwa pecahan kaca bisa benar-benar bersih dan tak ada lagi yang tersisa di lantai atau di dapur.


Quote:
1. Menggunakan kentang


image courtesy of velame.com

Ambil kentang atau jenis umbi lainnya. Lalu potong dan tekankan permukaannya ke lantai tempat pecahan beling berada. Pecahan kaca pun akan langsung menempel di permukaan potongan kentang tersebut. Cara ini bisa membantu untuk mendapatkan pecahan beling yang sangat kecil dan tipis.

Quote:
2. Menggunakan Roti


image courtesy of healthydiet.asia

Pecahan kaca atau beling akan sangat mudah menempel di permukaan roti. Agan tinggal mengambil sepotong roti, dan tekankan permukaannya ke tempat pecahan kaca. Nanti pecahan-pecahan kaca yang kecil dan tipis akan menempel dengan sendirinya.

Quote:
3. Menggunakan Selotip


image coustesy of ar-wdh.blogspot.com

Jangan sampai pecahan beling yang tipis tiba-tiba melukai jari atau kulit. Untuk mencegahnya, gunakan saja selotip. Ambil selotip yang paling besar, lalu tempelkan ke tempat pecahan kaca tadi berada. Maka pecahan kaca bisa terangkat dengan sendirinya melalui selotip tersebut.

Quote:
4. Menggunakan Tisu Kamar Mandi


imge courtesy of tempo.co

Ambil beberapa lembar tisu, lipat jadi satu. Pastikan tisu tersebut cukup tebal agar nantinya pecahan kaca atau beling yang didapat tidak menembus permukaan tisu dan melukai jari. Setelah dirasa cukup tebal, tekankan lipatan tisu tersebut ke tempat jatuhnya kaca atau beling tadi. Maka pecahan kaca atau beling itu akan menempel dengan sendirinya.

Quote:Apakah Agan punya tips atau cara tersendiri untuk mengambil pecahan beling atau kaca dengan aman? Silakan bagi tipsnya di kolom komentar.



Quote:
Spoiler for cek repsol


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54279df112e257327b8b456e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger