Home » » Hal-Hal yang Dilakukan Waktu Lupa Bawa Buku PR

Hal-Hal yang Dilakukan Waktu Lupa Bawa Buku PR

Quote:Quote:INTRO

Quote:Quote:PR merupakan singkatan dari Pekerjaan Rumah. PR terdiri dari dua kata yakni P dan R.*lagi gaje*. PR yang banyak sangat membuat para siswa dan siswinya sangat frustasi. Ke-frustasian tersebut makin bertambah saat PR yang diberikan guru tersebut sama sekali tidak bisa di kerjakan alias gak ngerti. Biasanya siswanya akan cenderung pasrah dan tidur dalam mengerjakan PR tersebut. Pada keesokan harinya siswa tersebut lupa membawa buku PR karena sudah pasrah dan ketiduran dalam mengerjakan PR. Kejadian tersebut secara tiba-tiba akan membuat otak murid menjadi encer . Hal-hal apa saja yang akan dilakukan para murid tersebut? Kasih tau gak ya?



Quote:Quote:
1. Minjem PR temen


Quote:Quote:Hal ini merupakan jurus jitu para siswa yang lupa membawa buku PR. Biasanya siswa yang pintar dan rajin di dalam kelas akan seketika menjadi artis dalam kelas tersebut. Para siswa yang tidak membawa buku PR akan mengerumuni sang siswa pintar dan memerasnya serta memberikan janji-janji seperti pria yang memberikan harapan palsu kepada pacarnya. Biasanya siswa yang tidak membawa buku PR akan bergegas cepat dengan membeli buku kosong di koperasi sekolah dan mencatat semua angka-angka yang terdapat dalam buku siswa yang dikerumuni tersebut. Sakit hati euyyy datang pada saat ada maunya tle="Ngakak"/>



Quote:Quote:2. Like a boss

Quote:Quote:Like a bos, hmmm biasanya akan dilakukan oleh siswa yang mempunyai reputasi bata merah yang cukup banyak alias bandel. Dia merasa sekolah adalah tempat bermain dan markasnya. Dia tidak segan-segan melawan guru dan mengangkat kaki kanan atau kirinya jika kidal seperti bos yang sedang memberi gaji kepada karyawannya. Seketika suasana kelas menjadi panas seperti laga El-Classico dan pada akhirnya siswa tersebut kalah dan biasanya akan dibawah ke kantor untuk di klarifikasi lebih lanjut.*muka profesor*.


Quote:Quote:
3. Berbohong


Quote:Quote:Berbohong merupakan jurus 3 siswa setelah nomor 1 dan 2. Jurus ini terkesan sangat simple dan tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan keringat. Cukup mengatakan "sudah mengerjakan PR" semuanya kelar . Biasanya guru yang dibohongi siswa tersebut jarang memerika PR siswa-siswanya sehingga membuat siswa-siwa menjadi lebih pede melontarkan kata "sudah mengerjakan PR".*jidat mengkerut*.


Quote:Quote:4. Pura-pura sakit

Quote:Quote:Jurus ke 4 ini akan dilakukan jika jurus 1, 2, dan 3 dirasa tidak ampuh. Sebelum pelajaran dimulai biasanya akting bagai drama yang biasa di pertontonkan di sinetron akan di mulai. Sang siswa akan berakting dengan menjatuhkan badannya ke arah lantai dan berpura-pura pingsan. Lalu guling-guling di lantai layaknya ada sesuatu yang sangat parah melanda siswa tersebut. Setelah itu guru akan membawa dia ke kantor dan akan memberikan dia panadol. Sang siswa biasanya akan mengatakan "gak usah bu, saya langsung ke rumah sakit aja". Yah iyalah, orang gak sakit dikasih panadol. Ntar sakit beneran tau rasa.*nunjuk ke depan*.

Quote:Quote:5.Pura-pura kesurupan

Quote:Quote:Jurus 5 ini boleh dibilang sangat nekat yakni dengan berpura-pura melihat sesosok-sosok banyangan yang melintas di bagian tembok-tembok sekolah. Siswa tersebut akan berpura-pura jatuh dan berteriak sekeras-kerasnya...*AAAAAAHUAAAAAAA*. Lalu sang guru akan menggendong murid tersebut ke kantor dan memberikan satu buah botol yang berisi air putih dengan berkata "Udah minum dulu biar tenang". Tenang deh.. Lupa bawa PR jadi gak ketauan.*muka senyum*.



Quote:Quote:6. Pasrah

Quote:Quote:Tipe yang satu ini tergolong siswa yang tidak mampu menjalankan misi nomor 1, 2, 3, 4, 5. Mulutnya yang terkenal sebagai mulut yang tidak bisa diam seketika berubah menjadi anak yang pendiam dan cuek. Saat ditanya "Mana PR kamu". Dia akan berkata "Eeeheheh, lululupaa bawawawa bububu".*gagap*. Iklaskann sajaaa


Quote:Quote:7. Jujur

Quote:Quote:Tipe yang satu ini tidak menjalankan misi 1, 2, 3, 4, 5, bukan karena tidak mampu. Karena siswa ini tau dengan menjalankan 1, 2, 3, 4, 5, sama saja tidak menghormati guru yang sudah membimbing kita dan memberikan ilmu-ilmu yang sangat berharga untuk kita dikemudian hari. Biasanya saat guru tersebut berkata "Siapa yang gak bawa buku PR? angkat tangan!". Sang siswa akan menjadi orang pertama yang menunjukkan tangannya ke arah langit biru ini. Biasanya kalau gurunya terharu, sang siswa tidak akan diberi hukuman atas kejujuran tersebut. Kalau gurunya udah terlanjur panas yah terima nasib aja dah.



SUMBER : Pengalaman Ane
SUMBER PHOTO : Google Gan


Quote:Quote:Sekian tentang hal-hal yang akan dilakukan seorang siswa jika lupa membawa buku PR. Ada pengalaman atau hal-hal lain yang dilakukan agan atau teman agan yang tidak tertulis di atas? Komeng aja gan.. jangan malu-malu. Tuh tombolnya ada yang warnanya biru tulisannya POST REPLY. Sebelum ane pamit.. seperti biasa agan tau kan kalo ane suka yang warnanya ijo ijo serta ane sekarang lagi suka ngoleksi sticker yang bintang kuning itu loh . Di thread sebelumnya ane udah bilang kalau ane lagi mau bikin rumah pakai bata putih bukan bata merah, jadi jangan lempar bata merah yah gan .


Oh iya.. Recommend HT dong gan
Caranya gampang tinggal click link dibawah ini
Recommend HT


Mampir ke thread ane yang gak kalah keren
Tipe-Tipe Orang Ketemu Gebetan
4 Dasar sifat manusia
Hewan-Hewan yang jarang agan perhatikan
Cerita Prestasi Pertamax Ane
Aplikasi di Android buat jahilin temen
Rahasia-Rahasia dari Israel yang jarang di ketahui
Tips mentransfer data dari android ke PC tanpa kabel data
Amanat dalam film Pinokio
Perbedaan duit dan uang
Kenapa yah? Kok bisa begitu?
Drama singkat emoticon kaskus
Sikap-sikap Guru yang perlu di rubah
Bahaya kelebihan dan kekurangan minum air putih
Multiple Inteligent ( Kecerdasan Dalam Bidang Tertentu )
Macam-Macam Reaksi Seseorang Ketika Hot Thread
6 Macam Jenis Ketawa#HT 1
Tipe-tipe orang kalau lagi mandi#HT 2

Spoiler for Tambahan dari para kaskuserQuote:
Tambahan dari Para Kaskuser

Quote:Original Posted By likeanidiot â–º
mending suruh kompakan tmen sekelas gk ngumpulin
Quote:Original Posted By violavanda â–º
Aku plernah c lupa bawa buku PR kak
kalo sempet aku balik lagi ke rumah,
kalo gak sempet ngebut bikin ulang pas pelajaran sebelumnya



Spoiler for Komeng dari para kaskuserQuote:
Komeng Para Kaskuser

Quote:Original Posted By xugenk â–º
mending pinjem pr temen...

Quote:Original Posted By phane â–º
Ane ngga pake buku PR dulu
Quote:Original Posted By just96 â–º
nomor 1 ama 3 gan true ya kali gan ampe pura-pura kesurupan
Quote:Original Posted By wahyudisa â–º
kalo gw mah, sekalian aja gak ngerjain terus cari temen biar kaga ngerjain juga
Quote:Original Posted By BlangKonLepas â–º
pura2 kesurupan Mah hal aneh deh gan
Quote:Original Posted By wahyudisa â–º

hahaha mau bagaimana lagi gan, apalagi kalo PRnya banyak jawabannya.. ya mending pasrah aja dah


Quote:Original Posted By Priha â–º
ane lbh sering jujur kalau lupa, dgn alesan paling mainstream ketinggalan atau kemarin sakit bu jadi ga tau ada pr ,
Quote:Original Posted By gandhigandha â–º
wkwkwkkwkwkw aneee pas SMA gak pernah sama sekali yang namanya ngerjain PR gan ..;.
tapi ane diem diem aja gan .. ujung ujungnya ane LULUS juga kan dari SMA wkwkww ... tapi jangan di tiru yah gan hahaha
Quote:Original Posted By reja77 â–º
thanks tips nya gan
Quote:Original Posted By oan157 â–º
ane mah santai aja gan, jujur aja apapun yang akan terjadi ikhlasin aja
Quote:Original Posted By lastDot â–º
kalo ane mah bukan gara2 gak bawa buku pr gan,,
tapi emang gak ane kerjain,,

Quote:Original Posted By 4m4zingm4n â–º
sogok gurunya sering2 jilat guru nanti juga dia bikin lo anak emas kyk merk makanan



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54240e6298e31b362d8b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)