Home » » 13 Permintaan Anak yang Mungkin Tidak Pernah Terucap

13 Permintaan Anak yang Mungkin Tidak Pernah Terucap

Quote:BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Quote:mohon di rate dulu gan


Quote:ts minta bata gan


Ada 13 permintaan anak yg mungkin tidak pernah mereka ucapkan:
1. Cintailah aku sepenuh hatimu.
Spoiler for cintai ane

2. Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku.
Spoiler for jadi diri sendiri

3. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku.
Spoiler for belajar

4. Jangan marahi aku di depan orang banyak.
Spoiler for jangan marah>

5. Jangan bandingkan aku dengan Kakak atau adikku atau orang lain.
Spoiler for jangan dibandingkan

6. Bapak dan ibu jangan lupa, aku adalah fotokopi-mu.
Spoiler for fotokopi

7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku anak kecil.
Spoiler for bukan anak kecil

8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu aku bila salah.
Spoiler for mencoba

9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku.
Spoiler for bingung

10. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku.
Spoiler for jangan ungkit

11. Aku adalah ladang pahala bagimu.
Spoiler for pahalamu

12. Jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu adalah doa bagiku?
Spoiler for jangan marah

13. Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan sesuatu.
Spoiler for jelaskan



Quote:SEMOGA BERMANFAAT BAGI PARA ORANG TUA

Quote:ts minta bata


Quote:sumber + gambar

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54239853c0cb17656d8b4585

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger