Home » » Hal-Hal yang Terjadi Saat Agan Sedang BAB

Hal-Hal yang Terjadi Saat Agan Sedang BAB



Spoiler for No Repost







Quote:




Setelah mengkonsumsi makanan dan dicerna oleh sistem pencernaan, tentulah kamu kudu-mesti-harus-wajib menunaikan panggilan alam untuk membuang zat-zat yang tidak diperlukan tubuh, kalo kata sebutan anak gaul mah boker.

Ketika boker pun, ternyata kita nggak cuma duduk/jongkok di jamban, mbledosin bom, lalu cebok, dan selesai. Sebetulnya ada hal-hal yang terjadi selama kita melakukan proses boker.


Quote:Yaitu…

Quote:
1. Baca Komposisi di Belakang Bungkus Sabun/Shampoo

Spoiler for Ilustrasi



Coba deh diinget-inget, pas boker tuh kita suka bacain komposisi di belakang bungkus sabun/shampoo. Soalnya pas jongkok/duduk di jamban, nggak ada lagi kegiatan yang dilakuin selain ngeden. Bosen juga kan.

Pas lagi bengong dengan wajah bego buat fokus ngeden, tangan kamu jelalatan megang benda di sekitar, dan benda itu adalah bungkus sabun/shampoo. Dilihat secara saksama dan dibaca buat bunuh waktu selama proses manuver bom biologis dari sistem pencernaan kamu.

Siapa tau aja kan cuma modal iseng dibaca, eh, hapal di kepala, terus saat suatu hari ada ujian kimia dan adasoal tentang komposisi sabun, kamu tinggal ditulis deh.

Kalau dipikir-pikir, itu komposisi di belakang bungkus sabun/shampoo udah berapa kali tamat ya kamu baca? Kalah deh novel-novel terkenal.


Quote:
2. Ngelamun Mikirin Makna Kehidupan

Spoiler for Ilustrasi



Boker itu momen yang tepat buat merenung mikirin makna kehidupan, banyak ide sederhana yang menjadi maha karya hebat yang muncul dari sana, contohnya artikel ini.

Soalnya pas lagi nungguin bom atom meluncur ke permukaan air jamban, yang kamu lakuin adalah ngelamun. Nah, saat ngelamun itulah sisi filosofis dalam diri kamu keluar, kamu jadi serius mikirin makna kehidupan.

“Kenapa Bekasi panasnya melebihi neraka jahanam sih?”

“What itu artinya apa, ya?”

“Kenapa komodo itu kalo jalan lidahnya sering melet-melet? Itu kan nggak sopan ke orang yang ngeliat.”

Tapi ingatlah, justru dari pertanyaan-pertanyaan bodoh kita bisa mendapatkan jawaban yang jenius.

Kalo Kanda sih biasanya pas boker nyari inspirasi buat bikin puisi. Biasanya diksi-diksi yang muncul pas boker itu indah-indah, coba aja deh. Serius.


Quote:
3. Main HP

Spoiler for Ilustrasi



Pasti banyak di antara kamu-kamu yang bokernya suka sambil main HP. Ada yang bokernya sambil update Path.

Ada juga yang Twitter-an, dan main game online. yang nggak jarang ditamatin saat itu juga. Dan saking fokusnya main nggak sadar masuk ke kamar mandi jam 7 pagi, keluarnya jam 7 pagi dua bulan kemudian. Pas keluar dari kamar mandi, di ruang tamu rame banyak orang lagi Yasinan, terus kamu ngeliat nyokap-bokap lagi nangis meratapi foto kamu. Ternyata kamu dinyatakan hilang.


Quote:
4. Main HP Terus…

Spoiler for Ilustrasi



Quote:Your face will be like…




Apes mah emang datang kapan aja, Kisanak, termasuk pas boker. Lagi keasyikan main HP, terus tiba-tiba perut mules luar biasa dan mendarat lah bom dengan bunyi, “BROBOT BROBOT BOOOOT! DOR BOT CIUUUT ~”

Setelah ngerasa lega dan nyiram air, eh tangan kamu licin dan HP di tangan kamu nyemplung ke jamban…


Quote:
5. Kehadiran Tamu Tak Diundang

Spoiler for Ilustrasi



Hal yang paling nyebelin pas boker adalah datangnya kehadiran tamu tak diundang, yaitu kecoak. JIJIK!!!!!! AAAAAaaaak!!!

Udah gitu kecoaknya datang pas kita lagi dalam posisi terkunci (ngeden dan belum cebok). Mau gerak tapi nggak bisa karena otot-otot perut tegang karena kontraksi. Nggak gerak juga itu sama aja pasrah bunuh diri…

Kalo udah kayak gitu mending harakiri, pukul-pukul gayung ke kepala atau tusuk ke bagian ginjal jiwa kamu keluar dari raga (baca: mati).


Quote:
6. Ngitungin Jumlah Lantai

Spoiler for Ilustrasi



Coba deh flashback lagi waktu kamu lagi boker di WC, sangking kamu nganggurnya berjuang di WC pasti kamu secara spontan cari - cari kerjaan yang nggak ada pentingnya sama sekali, salah satunya ya ini, ngitungin jumlah lantai yang dipasang di dalem kamar mandi.

Bahkan bukan cuma jumlah lantau, tapi apapun yang jumlahnya banyak yang ada dikamar mandi. Bisa bisa setelah kamu boker kamu bisa jadi ahli bangunan yang handal...



Quote:Silahkan kalau ada kaskuser yang mau nambah

Quote:Terimakasih sudah mampir di thread ane yang sederhana ini, jangan lupa rate 5 dan cendolnya yak

Spoiler for Sumber
Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542107fdbdcb171c048b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)