Home » » Kode Komunikasi yang Sering Digunakan Kucing Peliharaan Agan

Kode Komunikasi yang Sering Digunakan Kucing Peliharaan Agan



Quote:Quote:INTRO
Quote:SELAMAT DATANG DI THREAD ANE
Jangan lupa
Kalo boleh juga

Quote:Dibalik penampilannya yang anggun dan lucu, kucing ternyata memiliki kemampuan yang unik untuk berkomunikasi kepada manusia.
Beberapa petunjuk-petunjuk penting seperti bagaimana mata kucing terlihat, nada suara, posisi telinga dan pergerakan ekor dapat menjadi petunjuk agan untuk mengetahui perasaannya dan maksud kucing tersebut. Sebenarnya kucing sama-sama sulit dimengerti seperti wanita, tapi binatang ini lebih mudah diidentifikasi lewat tanda-tanda tersebut.
Kalo ane ngasih tau bahasa cewe mungkin isi tret ini cuma judul.
Spoiler for specıalterıma kasih atas support dan cintanya selalu darı kekasih ane farisfath25...I Love U Always...



Quote:Quote:KODE SUARAQuote:1. “Meow, Meong”
Spoiler for 1
“Meong” dalam Kamus Imut Bahasa Kucing bisa berarti apa aja, salam “Halo, gan”, perintah, “Ane laper gan, gendong, elus-elus dong gan” atau bisa juga jadi pengumuman atau pemberitahuan, “agan, ane dapet tikus nih”, dan bisa juga berarti nggak jelas, contohnya pas kucing ngeong-ngeong keliling rumah. Mungkin dia lagi interaksi sama hantu.
Quote:2. Bersuara dengan Getaran
Spoiler for 2
Pada dasarnya adalah perintah induk kucing agar anak-anaknya ngikutin. Tapi kalo dia bersuara gitu ke agan, artinya kucing agan mau agan ngikutin si kucing, biasanya sih, ke tempat dia makan.
Quote:3. Mendengkur
Spoiler for 3
Dengkuran kucing bisa juga menandakan kalo si kucing lagi seneng, contohnya pas lagi dielus-elus manja sama agan (walaupun jones, masih mending ada yang dielus ). Tapi ada kalanya dengkuran ini menandakan kalo kucing agan lagi sakit.
Quote:4. Menggeram dan Mendesis
Spoiler for 4
Kalo kucing agan lagi begini, mending tinggalin aja. Ini tandanya si kucing lagi marah, agresif, atau takut.
Quote:5. Mengeong Panjang/Melolong
Spoiler for 5
Kalo yang ini, agan harus buru-buru nyari asal suaranya. Karena ini situasinya emergency banget. Bisa aja kucing agan lagi dalam bahaya atau kesulitan, seperti kejepit, nggak bisa turun dari tempat tinggi, atau nyemplung air nggak bisa keluar.




Quote:Quote:CLOSING

Quote:Kalo bermanfaat jangan lupa gan...
Dikomen dan sebarkan
dan juga dan
sumber tulısan: pengetahuan dan pengalaman pribadi
sumber gambar: world wıde web

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54269a41bdcb17991d8b4574

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)