Home » » Inilah Pemikiran Polos Kita Waktu Masih Kecil

Inilah Pemikiran Polos Kita Waktu Masih Kecil




Quote: Harusnya sih No Repsol, karena Gue yang Ngetik thread ini sendiri

Quote:Halo lagi Kaskuser, dengan Bia lagi, pasti deh kalian pernah punya pemikiran masa kecil yang kalo diingat lagi pada bikin cengar cengir , tanpa banyak cing-cong, scroll kebawah aja

Quote: Sebelum Terbangin Pesawat, Ditiup Dulu Biar Tinggi Terbangnya Quote: ini mainan TS pas masih kecil, bikin pesawat, bentuknya keren keren, sampai dipamerin ke temen temen, di adu juga siapa yang pesawatnya terbang tinggi, tapi yang masih gue pikirin, buat apa sebelum terbangin tuh pesawat, harus ditiup dulu , katanya sih, kalo ditiup, terbangnya makin tinggi , namanya juga anak anak, langsung percaya gitu deh, sampe sekarang pun tanpa sadar kalo lagi bosen bikin pesawat, sebelum diterbangin ditiup dulu

Quote: Kalo Ada Petir, Jangan Tutup Telinga pernah ga ditakuti takuti sama kakak, atau orang tua, kalo ada petir ga boleh tutup telinga, entar kamu kena sambar petir , yah mau ga mau harus percaya, gue mah ogah kena sambar petir, entar gosong hitam legam namun seiring berjalannya waktu, ternyata itu cuma akal akalan doang buat nakut nakutin

Quote: Mobil Jeep itu adalah Mobil Penjahat pernah pas kecil pergi bareng keluarga, ketemu mobil jeep, gue mah langsung panik , kenapa? dipikiran gue itu, mobil jeep = mobil penjahat , efek sinetron dolo, mobil penjahat selalu identik dengan mobil jeep , sumpah dah, kalo di inget inget dulu lucu juga, dan ane baru tau, kalo punya jeep yang lagi ngetrend dijamannya bapak, emak gue, itu dibilang keren loh , sekarang ga tau masih keren atau kagak

Quote: Letak Mata Ikan Paus pas kecil nonton film free willy, gue sempat mikir kalo bagian putih dikepala paus itu adalah matanya , nah sekarang baru tau, kalo itu bukan matanya, itu cuma spot putih biasa dikepala ikan paus ini berlaku juga buat serangga ngengat/kupu-kupu biasanya dibagian sayap ada semacam corak mata, dan ternyata itu cuma kamuflase doang buat menakuti mangsanya doang

Quote: Sunat ini keknya cuma berlaku buat laki laki, dolo pas denger kata sunat, takutnya setengah mati , bukan apa, karena dolo sempat mikir, itunya, itu kita bakal dipotong abis , suer dah dan pasti sakit tentunya , tapi hadiah yang ditawarkan bapak emak kalo selesai sunat juga g bisa dipandang sebelah mata , mulai dulu di iming imingin PS2, sampe mainan berzibun jumlahnya

Quote: Keset Kaki dolo waktu gue kecil, pernah ga bayangin apa sih bahasa inggrisnya Keset Kaki, yang biasa ditaruh didepan pintu masuk, dolo gue kira bahasa inggrisnya keset kaki itu, welcome , habisnya kata welcome selalu ada dikeset kaki, enggak dirumah sendiri atau dirumah tamu/temen sekarang udh tau kalo bukan welcome artinya

Quote: Gue Lahir Dari Mana yah? dolo ini adalah misteri terbesar gue semasa kecil, gue lahir dari mana yah ?, apa kah dari langit , atau langsung "plok" muncul begitu saja, namun sekarang misteri terbesar semasa gue kecil itu udh terpecahkan, dengan belajar biologi di SMP sudah cukup menjelaskan bagaimana saya dan kamu ada

Quote: Buka 24 Jam dulu pas kecil, pernah ke toko atau restoran yang buka 24 jam, sampe tuh restoran pasang banner besar besar didepan restoran yang tulisannya "BUKA 24 JAM", nah saat itu, gue pikir 24 jam itu = 1 hari, jadi kapan mereka tidurnya kalo harus stay terus direstoran 24 jam, kapan mereka pulang kerumah buat ketemu keluarga , sekarang gue tau kalo pembagian kerja itu ada shiftnya, ada shift pagi, shift malam

Quote: Pembalut Cewek itu Popok Khusus Cewek dulu saat mantengin TV, liat iklan pembalut wanita, gue kira itu adalah popok khusus wanita , kenapa juga mikir gitu ? soalnya diiklannya itu yang nongol itu cewek molo , kalo yang nongol itu cowok, harus dipertanyakan juga tuh

Quote:Sekian thread gue, kalo diingat ingat lucu juga yah pemikiran kita saat masih kecil itu tapi sekarang kalo masih mikir gitu mah malu maluin

Quote:Bantu Rate 5 gan

Quote: Cendolnya gan

Quote:ANE MENOLAK BATA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54273db7128b46ee058b456a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger