Home » » Alasan Kenapa Cewek Rock n Roll adalah Pacar Terbaik Buat Lo

Alasan Kenapa Cewek Rock n Roll adalah Pacar Terbaik Buat Lo



THREAD INI TRINSPIRASI DARI THREAD AGAN sebbydong

http://www.kaskus.co.id/thread/541a7...med=hot_thread




Spoiler for ISI THREADSiapa sih yang nggak mau punya pacar gaul, rocker, dan mengerti kita? Tapi selain ketiga hal tersebut, ada satu kualitas lagi yang akan membuat cewek pantas dijadikan pacar: kecintaannya pada rock n' roll.

Cewek penyuka Rock n' roll kadang identik dengan kesan cuek, tomboy, dan lebih suka bergaul dengan teman laki-laki daripada perempuan. Stereotip ini belum tentu benar. Tapi kalau memang yang kamu temukan kebetulan seperti itu, belum tentu dia tak layak dapat perhatianmu. Ada alasan-alasan khusus kenapa cewek penyuka olahraga seperti dia tetap bisa jadi pacar terbaik buatmu!

1. Dia teman menyenangkan ketika kamu menonton acara musik rock!





Beberapa cewek yang nggak suka rock n roll memang masih rela nemenin kamu nonton konser rock. Namun di tengah-tengah konser, bisa jadi kamu malah nggak enak sendiri melihat mereka jenuh. Kamu pun akan berinisiatif mengajak mereka ngobrol. Akibatnya, kamu jadi nggak bisa fokus memperhatikan konser.

Lain halnya kalau cewekmu memang penikmat musik sejati. Kalian akan tetap menikmati momen berdua, sekalipun perhatian masing-masing tertancap pada konser di depan mata.

2. Kalian bisa punya stelan yang cool



Daripada bikin kaos couple dengan tulisan atau gambar yang bikin orang bilang “apa sih…” kalian berdua bisa punya baju rocker kesayangan kalian. Motto kalian: kompak tanpa harus jaim.

3. Dia akan memastikan bahwa kamu nggak melewatkan konser penting



*Bunyi dering hp-mu jam 02.00*

“Hun, bangun! Bentar lagi OASIS main!”

Kesibukan bisa membuatmu nyaris lupa kalau malam itu ada konser besar Oasis. Tapi kalau pacarmu sama gila musiknya denganmu, dia nggak akan membiarkanmu melewatkan konser itu. Bahkan dia nggak akan keberatan kok buat bangunin kamu tengah malam. Nggak usah diminta, dia akan berinisiatif meneleponmu!

4. Dia mengerti rasa galaumu saat band kesayanganmu bubar




Kamu nggak perlu takut diejek atau dibilang cengeng karena kecewa band kesayanganmu buar. Pacarmu akan mengerti rasa galaumu. Dia pun akan memaklumi ketika sikapmu jadi berbeda sepanjang hari. Alih-alih berkata bahwa kamu konyol, dia akan berusaha sebisanya untuk jadi pelipur kecewa.

6. Bermusik bareng bisa jadi aktivitas kencan kalian



Pacaran bisa lebih nggak membosankan ketika kalian rutin mengganti aktivitas kencan. Ketika kalian berdua sama-sama suka musik rock n roll, main musik bareng bisa masuk dalam agenda kencan. Nggak cuma pergi ke bioskop atau makan malam romantis, kalian juga bisa pacaran sambil main main musik. Kalian berdua pun jadi semakin semangat menjalani gaya hidup rock n roll.

7. Kamu nggak harus repot menjelaskan istilah-istilah rocn n roll padanya



“Beb, artinya strumming itu apa? Kalau di konser ini, yang strummingnya yang mana?”


Ketika pacarmu nggak terlalu mengerti musik, banyak pertanyaan yang harus kamu jawab ketika dia ikut menonton konser favoritmu bersamanya. Berbeda halnya ketika dia memang penikmat musik. Istilah-istilah teknis sudah jadi bagian dari pengetahuannya tentang dunia musik. Bahan obrolan kalian pun jadi semakin banyak. Nggak cuma membahas soal makan dimana atau jumlah anak yang ingin kalian punya, kalian juga bisa ngobrolin album2 upcoming band rock favorit kalian.



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541c75c0138b4639318b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger