Home » » Alasan-Alasan Kenapa Orang Suka Nge-Capture Chat

Alasan-Alasan Kenapa Orang Suka Nge-Capture Chat


Quote:


Orang yang lagi jatuh cinta, segalanya yang berkaitan dengan gebetannya, pasti maunya disimpen. Makanya jangan heran kalau orang yang lagi jatuh cinta, suka diem-diem nyolong-nyolongin foto gebetannya, trus nyambung-nyambungin fotonya sama foto dia sendiri.


Hoeeek… sungguh hoek.


Nggak cuma foto aja sebenarnya. Ada yang nyimpen video, tulisan tangannya, ataupun chat. Iya, chat. Semua chat dari gebetan, di-capture.

Orang jadi bertingkah freak kayak gitu kenapa ya kira-kira?



Quote:

Buat Kenang-Kenangan

Momen terbaik datangnya nggak dua kali. Chat dari gebetan yang isinya bikin nyengir juga datengnya nggak dua kali. Rasa-rasanya sayang banget kalau chat gebetan yang bikin kita nyengir itu nggak diabadikan.





Untung hape sekarang ada fitur screenshot-nya. Dengan adanya fitur ini, chat gebetan yang bikin nyengir itu jadi bisa di-capture. Jadi walaupun NANTINYA NGGAK JADI PACAR, senggaknya ada kenang-kenangan kalau dia pernah bikin kita nyengir dengan chat kayak gitu.




Quote:

Buat Dipamerin ke Temen

Coba ngaku, kalau punya kabar bahagia tentang gebetan, pasti bawaannya mau pamer-pamerin ke temen. Ya kan? Tapi, banyak temen yang kelakuannya ngeselin. Kalau kita ngomong si gebetan bilang gini gini gini ke kita, dianya nggak percaya. Malah nuduh kita gila.



Kan dengan nge-capture, bisa langsung pamer, sambil sekalian curhat panjang lebar…




Quote:

Buat Dijadiin Wallpaper

Sering banget nih kayak gini. Biasanya, yang kayak gini chat-nya yang tipe-tipenya romantis banget. Contohnya, chat dari pacar tentang anniversary. Kan kalau lagi anniversary gitu, tengah malem ngirim SMS, trus kata-katanya panjang. Isinya menjanjikan masa depan.



Karena bener-bener meleleh sama kata-katanya, makanya di-capture. Dijadiin wallpaper buat jadi bahan motivasi.

Atau buat yang masih gebetan, chat itu di-capture terus dijadiin wallpaper buat kode gitu. Kode minta ditembak.




Quote:

Kepencet

Jujur, gue pernah kayak gini. Mau mencet tombol apa, malah kepencet tombol screenshot.


Hayo ngaku! Pasti pada pernah nge-capture chat gebetan/pacar kan? Alasannya kenapa?


SUMBER




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54290ce4c0cb1760318b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)