Home » » Hal-Hal yang Perlu Agan Tau Tentang Cewek Suka Belanja

Hal-Hal yang Perlu Agan Tau Tentang Cewek Suka Belanja


Quote:Menguak misteri kenapa cewek suka belanja itu nggak ada abis nya... Sama saja kaya kita debat membicarakan tujuan Alien dan Ufo nya datang ke bumi, apakah mereka akan menginvasi kekayaan bumi atau cuman cari pohon buat numpang pipis... nggak akan pernah selesai. Saya pernah berfikir “Belanja” buat cewek itu seperti “Ngegym” buat cowok. Hanya sebagai identitas, bahwa cewek ya belanja dan cowok ya ngegym... that’s it... tapi setelah saya melakukan penelitian terhadap beberapa mantan pacar, mantan gebetan, dan mantan gebetan yang hampir saya gebet saat dia lagi pacaran sama gebetannya di tempat biasa dia di gebet... ato apalah itu ya... Saya bisa menyimpulkan beberapa hal kenapa cewek suka belanja?


Quote:

1. Cewek menyukai barang yang baru
Barang baru? Kalo ini mah cowok juga suka... baju baru, sepatu baru, pacar baru, mantan pacar baru sampai tukang kebun baru. Tapi cewek berbeda... dimana perbedaannya? Dibandingkan dengan cowok, cewek mempunyai insting barang baru lebih brutal dari cowok. Barang yang di beri 2 hari lalu kadang terasa barang usang buat mereka. Barang baru yang masih bau toko seperti mempunyai gaya gravitasi, yang membuat cewek-cewek berotasi muter-muterin tuh toko tanpa tau kapan mereka mulai beli. Yaa nggak semua sih, tapi kebanyakan. Nggak percaya? Coba liat aja tuh di mall-mall. Kalo ada cowok lagi berdiri bengong mainan henpon di depan toko, pasti cewek nya lagi berotasi di dalam toko.


Quote:

2. Cewek cepat bosen
Ini alasan berikutnya. Cewek cepat bosen dengan apa yang dia miliki. Terkadang baju yang dia beli hanya di pake 2-3 kali aja abis itu cuma jadi sarang nyamuk di lemari. Apalagi kalo tuh baju tanpa sengaja kembar dan juga di pakai orang lain, udah nggak cuma jadi sarang nyamuk tapi juga lap dapur. Tapi beberapa cewek mensiasati rasa bosen mereka dengan melakukan Mix and Match baju baru dan baju lama. Seperti halnya Baju blouse berenda di padukan dengan Jilbab Paris, celana komprang dan sepatu tentara. Huumm... saya nggak tau apa-apa soal baju cewek...


Quote:

3. Kebutuhan cewek banyak
Kalo yang satu ini saya setuju. Cewek adalah makhluk dengan kebutuhan yang cukup banyak. Kalo cowok hanya butuh kolor doang untuk tidur malam, maka cewek lebih dari itu. Sebelum tidur cewek butuh pembersih make up, daleman, rol rambut, piyama, krim malam, susu rendah kalori, sampai cat kuku. Nah pas udah bangun masih harus luluran, pake pembersih wajah, pembersih miss v, sampai pembersih ketek semua lengkap. Nah loh... gimana nggak mau suka belanja kalo kebutuhannya sebanyak itu??

Quote:

4. Tawar-menawar itu memacu adrenalin
Ini fakta unik selanjutnya yang saya dapat. Potongan harga membuat proses tawar menawar itu sangat menantang dan memacu adrenaline buat cewek. Beli sayur harganya Rp.1500 masih tega tuh nawar Rp.1250. Saya yakin kepuasan mereka bukan dari harga murah yang mereka dapat, tapi keberhasilan mendapatkan potongan harga. Trus bagaimana dengan belanja di Mall yang nggak bisa nawar? Ya nunggu diskon lah... ampe kapanpun bakalan di tungguin. Kalo udah ada tulisan “Disc 20%” berarti tanda nya perang sudah di mulai... SPARTAAAA!!!

Quote:

5. Cewek mudah terpengaruh mode
Kalo ini biasanya di tandai dengan gelagat cewek yang selalu nafsu kalo liat ada baju keluaran terbaru, tas edisi terbaru. Mata dan memory otaknya itu seperti bekerja 250% lebih cepat dari biasanya saat tahu ada item yang di pajang.

“Uhhmmm ini baju keluaran 2014... edisi special trend klasik... hanya ada 3 di Indonesia. Gue harus dapat... bentar gue foto dulu... kali aja bisa njahitin sendiri kalo keabisan...”

Sampai dengan artikel ini di turunkan, saya masih hobby berdiri bengong di depan toko baju nungguin istri yang lagi “berotasi”

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541ff171620881ba568b4578

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)