Home » » Hukuman-Hukuman Guru yang Paling Kita Ingat

Hukuman-Hukuman Guru yang Paling Kita Ingat

Kita pasti pernah dihukum guru pas waktu sekolah, memang sih gak enak rasanya namun setelah lama lulus dari sekolah kita mungkin rindu akan ketololan kita sehingga membuat kita ingin dihukum lagi
Apa aja hukuman guru yang paling kita ingat?
check this out!

Spoiler for 1.Ditampar/Dicubit/Dipukul Pake Rol
Spoiler for gambar
Ini gan hukuman yg plg gak enak menurut ane karna sakit gan . Yang Sekolah tahun 2000an kebawah pasti pernah ngerasain ini. Karna guru memang dulu ringan tangan gan namun skrg guru gak gitu lagi gan dicubit dikit bisa ngelapor ke polisi minta denda deh

Spoiler for 2.Disuruh Pompa/Skot Jump/Push Up
Spoiler for gambar
Ini adalah hukuman yang plg capek gan, bayangin aja itu guru gak ngasi toleransi masa gw pernah disuruh Pompa 100X capek bgt dah rasanya

Spoiler for 3.Disuruh Nyanyi didepan Kelas
Spoiler for Gambar
Ini hukuman plg memalukan gan menurut ane,ane yg emang pemalu pernah disuruh nyanyi didepan kelas karna ribut gan karna ane pemalu ane gak mau nyanyi akhirnya ane disuruh keluar kelas


Spoiler for 4.Disuruh Keluar
Spoiler for gambar
Ini hukuman plg enak gan menurut ane, ane srg bgt disuruh keluar kelas sama guru Pkn ane gan yg emang dasarnya ane sering bermasalah sama dia dari kelas 1-3 SMA
emang pelajarannya yg ngebosenin jugak hahaha... Kaskuser disini pasti senang juga kan kalau disuruh keluar pas jam pelajaran?

Spoiler for 5.Disuruh Keliling Lapangan
Spoiler for Gambar
Ini hukumannya ada enak ada enggaknya gan, kalo enaknya, rame rame keliling lapangan bisa ketawa ketiwi. gak enaknya kalau cuma sendirian gan bisa diliat Kepsek, Wali Kelas, Guru BP udahlah kiamat gan

Spoiler for 6.Disuruh Hormat Bendera
Spoiler for Gambar
Malas bener gan ane kena hukuman ini karna pernah terlambat gan. Masa disuruh hormat 3 les sampe istirahat. Gk tau capek apa itu Guru BP


Spoiler for 7.Kena SPO(Surat Panggilan Orang Tua)
Spoiler for Gambar
Bentuk hukuman yg plg mengerikan gan menurut ane kalau pertama kali kena. Ane emang langganan SPO gan awalnya emang takut gan karna udah sering kena SPO, Orang Tua ane gak ane panggil lagi gan dan guru juga udah memaklumi cukup bicara lewat telfon

Quote:Kira-Kira Itulah gan bentuk hukuman guru yg paling diingat. Mungkin agan ada yg bisa nambahin biar di buat di Page 1 gan
Quote:Bagi juga ya gan dan biar byk yg baca

Quote:Sumber Gambar

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54277f06108b46c2068b456e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)