Home » » Hal-Hal Norak yang Dilakukan Saat Baru Pacaran

Hal-Hal Norak yang Dilakukan Saat Baru Pacaran

Quote:



SELAMAT PAGI, SIANG, EN MALAM KASKUSER SEMUA

Bukan repost
Spoiler for No Repost



Quote:
Katanya, orang kalo pacaran jadi keliatan alay. Setuju gak setuju sih ya, karena gak semua orang kayak gitu. Kebanyakan sih memang jadi keliatan alay, atau halusnya jadi norak. Tapi memang hal-hal itu sih yang bikin jadi seru. Masa? Ya ente bisa simpulin sendiri sih, semoga kaskuser sekalian bukan salah satu dari orang-orang itu ya.



Quote:
1. Langsung Ganti Status Facebook


Nah ini yang paling wajib dilakuin kayanya. Update bio Facebook, atau bisa juga nambahin di bio twitter, Instagram, dan kawan-kawannya. Norak ga sih? kayaknya sih udah gak jaman lagi buat update-update kayak gitu, apalagi kalo baru nembak tadi sore, malemnya langsung ganti status. Pengen banget semua orang tau? Pengen banget mantan jadi tau? Emang mantan masih peduli?

Quote: 2. Keseringan Upload Foto Pacaran…..


Sebelum diupload dikasih editan pake cinta-cinta dan caption puisi-puisi cinta. Jangankan yang jomblo, yang udah married juga eneg liat beginian . Apalagi kalo sering. Kayak gini nih yang bikin pacaran jadi keliatan norak. Semua sosmed kamu pasangin foto berdua, tweetpic, upload di instagram, upload di facebook, path, semua-semua kamu pamerin. Masih bagus kalo kamu nanti jadi menikah sama dia, kalo kagak jadi kan malah bikin kamu jadi bahan ledekan nanti.

Quote: 3. Panggilan Sayang

Entah ya, ini rasa sayangnya yang terlalu besar, atau pergaulannya yang terlalu dewasa. Panggilan sayang udah gak lagi pake nama atau “sayang”, “beb”, “honey” tapi menjalar jadi ayah-bunda, mami-papi, bahkan kakanda-adinda. Kalo antara berdua aja sih masih mending, lah kalo sampe di sosial media dan kehidupan nyata? Kan memekakan orang punya telinga.

Quote: 4. Anniversary Tiap Bulan

Dimana-mana, anniversary itu harusnya tiap tahun, kalo tiap bulan namanya menstruasi Sebenernya kalo memang mau rayain tiap bulan sih gak apa asal gak berlebihan dan gak melulu diekspos ke semua social media. Cukup dengan makan berdua aja. Soalnya kalo berlebihan tiap bulan, nanti jadi ngebosenin dan gak special lagi.

Quote:Nah itu die hal-hal yang keliatannya norak kalo diliat ketika pacaran. Sebenrnya sih suka-suka si yang pacaran ya, tapi dimata orang lain (apalagi kaum jomblo ) hal-hal kayak diatas jika dilakukan berlebihan agak bikin gerah juga
Yang terpenting adalah berpacaran tetap dalam koridor yang positif ya Kaskuser.

Oh iya terima kasih udah berkunjung ke thread ane. Jangan lupa gan

dan kalau berkenan timpuk cendolnya boleh banget gan

Spoiler for SumberSumber dengan perubahan seperlunya.

Thread Ane Lainnya
Spoiler for Thread Ane Lainnya
Siapa Pernah Di Sosor Soang??

[Agak BB] Pencuri Terseksi Di Dunia

[INFOGRAFIS] Perkembangan iPhone Dari Generasi Ke Generasi

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54262957bccb174d578b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger