Home » » Hal-Hal yang Mendadak Bikin Agan Gak Nafsu Makan

Hal-Hal yang Mendadak Bikin Agan Gak Nafsu Makan


Pertama-tama cek Repsol Dulu
Spoiler for
Seringkali kalau lagi kelaperan, pas ngeliat makanan, bawaannya mau nelen semuanya. Pokoknya semua makanan keliatan enak kalau kitanya lagi kelaperan. Apalagi kalau gratis.



Naaaah, tapi sering juga nih, ketika udah kelaperan, udah mau nyantap semua makanan, tiba-tiba kitanya jadi nggak nafsu makan. Ada yang pernah ngalamin?



Biasanya sih ini penyebabnya:

Quote:


1. Ketika Lagi Kena Musibah
Spoiler for
Makanan bisa terasa enak, kalau pas makan perasaan kita juga lagi enak. Coba kalau lagi kena musibah. Tau sendiri kan, yang namanya musibah nggak ada yang enak. Bayangin ketika kamu lagi makan, tiba-tiba dapet SMS, “Sayang, aku hamil. Dan ini benih teman sebangkumu.”

Pasti langsung nggak nafsu makan.




2. Ketika Ngomongin Jorok
Spoiler for
Kalau lagi ngumpul sama temen akrab, biasanya suka ngelakuin kegiatan yang aneh-aneh. Kalau nggak, berarti bukan temen akrab. Kan kalau sama temen akrab gitu, nggak ada jaim-jaiman kalau ngelakuin sesuatu.

Saking nggak ada rasa jaimnya, nggak heran kalau lagi sama temen akrab, obrolan suka melenceng. Apalagi kalau lelaki, beuuh, obrolannya suka ngomongin jorok. Gimana nggak hilang nafsu makan ya kan…

“Heh, si Jorok lagi ngapain, ya?”

“Heh, gue lagi makan! Jangan ngomongin jorok!”

Kan, jadi gak nafsu makan kan.





3. Ketika Ngeliat Menu
Spoiler for
Yang paling sering ngalamin ini biasanya anak kos. Niatnya nyobain tempat makanan yang baru buka, begitu lihat harga menu makanannya,… jreng!

Cuma bisa nelen ludah sampe kenyang.










UPDATE


Quote:
4. Ketika Ada Tamu Tak Diundang
Spoiler for
Kalau kita kedatangan tamu ketika lagi makan, apalagi tamu itu seorang cewek cakep atau orang yang selama ini kita cari (ciyeee) otomatis semangat makan pun makin menggebu untuk makan doi (eh).

Nah itu kalau tamu yang tak diundang adalah cewek. gimana kalau tamu yang tak diundang itu sejenis kecoa,cicak,semut,gajah,harimau,singa (loh loh lari kemana sih??)

Otomatis selera makan langsung hilang kan.



5. Ketika Rasanya Beda
Spoiler for
Ketika makan tentu hal yang pertama kita inginkan adalah rasa yang fantastic four. bagaimana membayangkan lekuk tubuh jessica alba difilm itu sungguh menggiurkan(loh loh).

Kalau rasa makanan yang kita makan tidak sesuai dilidah,bagaimana mungkin kita masih memakannya?

"Oi dah, nih gue kasih lu rasa asin.."

"Asin kepala lu, ini rasanya perih. abis di putusin gigi. sakit sob sakit.."

Kan nafsu makan jadi ilang.






Pernah mendadak hilang nafsu makan gitu, nggak? Gara-gara apa?




Quote:Kalau berkenan Timpuk ane pake y gan... mau bikin hotel bintang 6 sekalian di kasih klo ga keberatan




Quote:Spoiler for BONUS
Momen Yang Mendadak Bikin Gak Nafsu Makan
Berapakah 6x4 Pak Tifatul
5 Hal Yang Terjadi Ketika Boker
Misteri Dibalik Angka 13
Tes IQ Disini

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54257fcc6208817d1a8b456e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)