Home » » Mitos-Mitos Seputar Tubuh yang Banyak Dipercaya Orang

Mitos-Mitos Seputar Tubuh yang Banyak Dipercaya Orang

Pertama-tama cek repsol dulu..

Spoiler for Cek and ricekkk


Spoiler for Pertama-tamaMitos (bahasa Yunani: μῦθοςâ€" mythos) atau mite (bahasa Belanda: mythe) adalah cerita prosa rakyat yang menceritakan kisah berlatar masa lampau, mengandung penafsiran tentang alam semesta dan keberadaan makhluk di dalamnya,
Nah, kali ini kita nge bahas tentang manusia.. mitos apa aja sih yang ada di tubuh kita.. Terpaut benar atau tidaknya hal tersebut, tetapi beberapa kejadian yang berkaitan dengan fisik kita sering di kaitkan dengan hal-hal berikut..

Cekidot..

Spoiler for 1. Punya Tahi lalat di bibir = Cerewet
Bagi yang punya tahi lalat di bibir biasanya cerewet, terlepas bener apa tidak.. mitos ini banyak di bicarakan, orang pun biasa menafsirkan seseorang tersebut cerewet atau tidak dari tahi lalat yang ada di bibir, padahal belum tentu bener ye,,

Spoiler for 2. Punya Tahi lalat di Kaki = Suka Berpergian
Nah, kalau ini sih kata mamah ane, siapa yg punya tahi lalat di kaki biasanya orangnya ga mau diem, suka jalan-jalan atau berpetualang, lebih senang kegiatan outdoor, dan ga betah di rumah.. jalan-jalan yukk

Spoiler for 3. Tanda Putih di Kuku = Ada yg suka / Ada keluarga yg meninggal
Hayoo.. pasti mitos yang satu ini pernah denger kan,, waktu TS sekolah sih hal ini sering banget di omongin, katanya kalau tanda putih di jempol, yg suka gemuk, kalau di jari tengah yg suka tinggi.. hehe sepertinya sampai sekarang masih banyak nh yg ngejadiin kuku sebagai tebak-tebakan jodoh.. wkwkw, yg jones, coba liat kukunya, siapa tau ada yg diem2 suka atau mungkin ini pertanda duka untuk kita

Spoiler for 4. Kuping berdengung = Ada yang ngomongnin
sampai saat ini, ane sih percaya sama mitos yg satu ini, kalau kuping kita berdengung atau berdenging berarti ada yg ngomongin, kalau yang kanan ngomongin yang baik-baik, kalau kiri ya sebaliknya..


Spoiler for 5. Bulu mata jatuh = ada yang kangen
hehehe.. mitos yang satu ini juga ga kalah populer.. kalau ada bulu mata yg jatuh ada yg kangen sama kita, waktu ane SD kalau ada bulu mata jatuh, kita lihat jam berapa, dari situ kita bisa dapet inisial orang yang kangen sama kita

Spoiler for 6.Rambut di potong malam hari = jadi pendek dan miskin
Ini sih dari jaman nenek ane, sudah dilarang, "jangan potong rambut di malam hari" katanya bisa bikin yg di potong rambutnya ga bakal nambah tinggi atau hidupnya miskin, hadeh,,

Spoiler for 7. punya Tahi lalat dimata = Mata keranjang tambahan dari agan..
Quote:Original Posted By epleh â–º
Kalo ada tahi lalat di sebelah mata kita itu tandanya mata keranjang, khusus buat cowok

nah.. yg ini ane juga pernah denger kalau yg punya tahi lalat dimata suka lirik sana lirik sini , dan mata kerajang "khusus laki-laki", ntah betul apa tidaknya tapi mitos ini masih sering terdengar ya..

modelnya di cari ga ada yg cowok..

Spoiler for 8. Alis tebal = Setiatambahan dari agan Quote:Original Posted By Yoesuvâ–º
ada lagi gan..
alis tebal = setia
alis gak tebal = gak setia


Ini juga ane pernah denger, kalau yg alis nya tebal dia setia, Mungkin karena secara penampilan terlihat tegas dan serius, jadi ada asumsi seperti itu CMIIW

Spoiler for 9. Kaki agak bengkok = Jago main bolatambahan dari agan Quote:Original Posted By LeviTataâ–º
kalo kaki agak bengkok jago main bola,
kalo jempol agak lekuk jago main bilyard

itu mitos dari temen temen ane mitos yang melekat tentang kaki yang sedikit bengkok adalah "jago main bola" ntah benar atau tidak, sepertinya benar, soalnya ada bbrapa kenalan ane yg punya ciri2 tersebut, dan jago main bola.. kebetulankah ?

Spoiler for 10. Jempol agak lekuk = Jago main biliard
Kalau yang ini ane baru denger soalnya ane ga bisa main biliard , tapi mungkin saja orang yang memiliki jempol agak lekuk jago main biliard,..

Spoiler for 11. Tangan gatal = Mau dapat uang
ini juga paling sering di denger di keseharian kita.. "kalau tangan gatal, mau dapat uang.. " padahal mah ada ulet bulu atau blm mandi

Itu dia mitos-mitos yang ada di tubuh kita...
ada yang mau tambahin

Makasih para kaskuser yang udah baca, jangan lupa dan nya yaa.. makasih

Spoiler for Sumber
- Dari kata-kata mamah, nenek, pengalaman sendiri
- Google image

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54263fc612e257fc578b4573

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)