Home » » 7 Game Dingdong Terbaik yang Mungkin Agan Kangenin

7 Game Dingdong Terbaik yang Mungkin Agan Kangenin


Spoiler for no repost

Quote:Quote:INTRO

Quote:Selamat datang gan di thread ane
jangan lupa untuk rate ya gan
bagi bagi juga cendolnya ya gan

Quote:Spoiler for dingdong
Masih ingatkah agan dengan dingdong?? Nah, sekarang mari kita sedikit kembali ke era 90an dan 2000an, dimana anak-anak pada jaman itu mulai kedatangan sebuah mesin permainan besar yang kemudian dikenal arcade game, di Indonesia sih lebih populer dengan nama dingdong,.
Dengan hanya memasukan koin 100an kita dapat main sepuasnya, apalagi kalo gamenya bisa tamat, pasti seru dah.. nah ane mau bahas tentang game game ding dong terbaik yang mungkin agan masih inget atau mungkin agan pengen memainkannya lagi, langsung aja gan cekidot

Quote:1. Cadilac of dinosaurus ato lebih di kenal si mustapa
Spoiler for image
cadilac of dinosaurus atau yang lebih di kenal dengan game dingdong mustafa, game dinosaurus ini sempat tenar dan menjadi game sepanjang masa, karena memang sangat seru main game ini dan yang maniak game waktu itu pasti ga bakalan lupa ma game yang satu ini, Menurut ane game jadul ini tetap TOP deh, Dalam game cadillac of dinosaurs ini ada empat karekter unik yang mempunyai ciri khas masing - masing, si mustapa yang mempunyai ciri kas tendangan melayang nya, dan si di mess yang memiliki power yang sangat besar, atau si Jack dengan ground floor nya, dan si Hanna yang Centil.

2. Captain Commando
Spoiler for image
Game ini merupakan suatu game petualangan yang sangat seru, menegangkan dan patut dicoba. Dalam versi dingdong ada 4 tokoh jagoan yang bisa dipilih atau dimainkan

3. Marvel Super Heroes Vs Street Fighter
Spoiler for image
Marvel Super Heroes vs Street Fighter adalah keempat permainan melawan Marvel Comic diproduksi oleh Capcom (Marvel vs Capcom series). Ini adalah sekuel X-Men vs Street Fighter yang akan menggantikan sebagian besar X-Men karakter dengan karakter dari Marvel Super Heroes. pokonya seru banget deh game ini.

4. X-Men vs. Street Fighter
Spoiler for image
game ini sama dengan Marvel Super Heroes Vs Street Fighter, hanya perbedaannya dari karakternya, kalo ane sih sering tamat main game ini hahaha.

5. Metal Slug
Spoiler for image
game petualangan perang perangan ini mengajak kita bernostalgia ke masa lalu lumayan seru gan, tapi agan perlu ngabisin banyak koin kalo pengen main game ini sampai tamat, karena lumayan panjang juga nih ceritanya, apalagi bosnya yang susah matinya.

6. The Punisher
Spoiler for image
Game petualangan memukul dan menembak para bandit,yang di pimpin oleh Bos Kingpin, seru banget nih game

7. Bomberman
Spoiler for image
nah kalo menurut ane game ini paling rame dan paling lama untuk dimainin, Senang kalau ledakan boom nya udah gede dan memenuhi tempat atau ruang, Tinggal taruh banyak bom di semua titik musuh pasti tidak akan bisa lolos, perlu di ingat asal jangan kebablasan naruh bom nya sampai2 tidak ada tempat bersembunyi buat kita, unjung - ujung nya, yah senjata makan tuan deh, Seru deh pokok nya.

Quote:segitu aja gan menurut ane game terbaik dari ding dong
kalau ada yang agan mau tambahin, boleh komeng dibawah



kalau agan jadi keinget masa kecil, ga mungkin ninggalin thread ini begitu aja, tinggalin jejak dulu gan lewat komen, apalagi kalo agan ngasih cendol udah itu di rate lagi

sumber image : Mbah Google

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5424e5e5a09a39e9118b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger