Home » » Obat Ampuh Buat Agan yang Ngidam Pengen Punya Moge

Obat Ampuh Buat Agan yang Ngidam Pengen Punya Moge

Wellcome To My Threads Petroll Heads

Watch It Before You Read My Thread.

(only 00:31)

Quote:Yang Namanya Bikers maupun Petrolhead pasti pengen punya motor/mobil impian (yang diimpikan)
Disini kita sebut Supercar & Superbike, walau begitu, nggak semua orang bisa membelinya.
Harganya tembus ratusan juta masbro, bahkan sekedar kelas motor sport 250cc & mobil SUV pun masih jarang yang punya.
Termasuk ane
Dan Khusus di trit ini ane mau bahas tentang Obat Ngidam MOGE,

Note : MOGE yg ane maksud adalah motor sport 400cc keatas

Memelihara MOGE itu bukanlah hal yg gampang, selain ongkos buat jalan lumayan nampol,
Juga biaya perawatannya ngga main-main
Sparepartnya pun mahal & jarang ada
Selain itu resiko harga jual kembali anjlok puluhan juta.

Dan banyak alasan lain yang memaksa kita mengurungkan niat untuk meminang MOGE
Jujur saja.. sebagai bikers yg udah terlanjur ngidam MOGE, rasa kepengen miara MOGE susah buat ilang.

Nah, berikut ane ada solusi buat yg ngidam MOGE.. r="0" alt="" title="thumbsup"/>
Quote:1. Beli Diecast
Diecast adalah miniatur moge popular
Banyak kok yg jualan di kaskus.. cari aja di FJB..

Quote:2. Poster MOGE Di Kamar
Ini ane lakuin juga, di kamar ane tempelin poster2 MOGE impian,
“Ora Iso Nyanding, Mung Iso Nyawang”

Quote:3. Papercraft MOGE
Ane juga bikin gan, buat tahu lebih lanjut silahkan mampir ke Galery PaperCraft ane
Walaupun bisa beli diecast, tapi sensasinya beda gan… puasnya lebih awet
Selain itu, kita bisa belajar konstruksi MOGE impian kita..
NB : Hingga kini yg nyediain Template Moge hanya YAMAHA

Quote:4. Bikin Blog/Web Otomotif
Jadi agan bikin citizen report tentang perkembangan otomotif di Indonesia, trus diterbitin di blog/web agan, siapa tahu beruntung bisa di undang untuk review & launcing MOGE terbaru keluaran ATMP..


Quote:5. Beli MOGE Jadul
Ane amati MOGE jadul banyak bertebaran di Indonesia, bahkan yg termasuk RARE ITEM
*tetep saja ane ga bisa beli #plakk
Jika agan ada duit, daripada beli sport 250cc, mending beli moge2 seken keluaran tahun 90-an hingga 2000 awal gan..
NB : harus tabah keluar duit lebih buat ngerawatnya


Udah segitu aja sih saran dari ane,
Kalo ada yg mau nambahin, silahkan…
Lumayan jadi obat galau buat yg ngidam MOGE..
Saran Ane GAN.!!!!
Lebih baik urungkan niat modif MOCIL,
Jadi MOGE look…
Malu gan, kalo di jalan ketemu MOGE beneran..



Regards,

eko507

Jangan Lupa
Cendol
Rate
Rekomen HT


Kalo Berkenan Mampir ke Koleksi Thread Ane gan..
Maap kalo banyak banget..

Quote:

Mampir Ke Threads Ane Yg Sepi Dong Gan..
Sensasi AHH~~~~
Mari Belajar Papercraft
Fakta Manusia Bernama EKO
Kisah Perjalanan HONDA
Mengenal Agus Sudariswanto
Belitung Tourist Thropy
Piston Segede Badak.!
Harley-Davidson Pernah Juara WorldGP juga
Charger Story

----------------------------------------------
Special Threads For Speedfreak.!
Sayangi Kepalamu, Pakai Helmmu HT
Hal Yg Harus Kamu Tahu Sebelum Modif MotorHT
Motor Jadul Emang Lebih AwetHT
Adu Balap Motor Imut
Isle Of Man TT
Triangle Piston
Oval Piston on Two Wheel
50cc - 2stroke kencang dari suzuki
50cc - 4stroke super ngebut dari Honda
125cc Terbengis Honda
Kebengisan Mesin 250cc-6cylinder
Aksi Kocak Freestyler Indonesia
2stroke ga ada matinya (ga ngebul, ga keren)

----------------------------------------------
Threads Intermezzo Nih gan..
Video Animasi Tentang OpLas
Bagaimana Hewan Melihat Dunia?
Koleksi Pict Ngakak
Duit
Tips Malming Hemat HT
Mudik Hemat 2014
Selfie Hewan
Konspirasi Sosis
Selfie Najis.!
Andaikan Punya Kekuatan Super
Belahan Pantat

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5426baeaa09a3917188b4568

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger