Home » » "Tipe Penonton Kecelakaan di Pinggir Jalan "

"Tipe Penonton Kecelakaan di Pinggir Jalan "


KL!K BANNER





Jarang kasih pertolongan, lebih sering menganggapnya sebagai hiburan.

Namanya di jalan, ada aja kejadian kecelakaan. Alhasil suka bikin kemacetan. Bukan karena banyak yang bantuin, tapi lebih sering yang demen nontonin. Siapa aja mereka? Simak nih!


Quote:

Jurnalis Wanna Be
Kalo naik angkot dia langsung minta kiri sama sopirnya. Padahal sopirnya belum tentu punya kiri. Kalo naik motor, langsung parkirin sembarangan motornya, abis itu keluarin handphone langsung rekam. Terus tanya-tanya kayak jurnalis ke korban bencana alam yang di pengungsian.

“Halo, bisa diceritakan bagaimana kejadiannya sampai Anda bisa kecelakaan seperti ini? Bagaimana perasaan Anda setelah kejadian ini? Sebelumnya Anda pernah menyangka tidak akan mengalami kecelakaan seperti sekarang? Bantuan apa yang paling Anda butuhkan saat ini? Terakhir, harapan anda kepada Presiden?” (Lah?!) Abis itu korbannya lebih milih pingsan daripada jawab pertanyaan.

Pertanyaan wartawan paling standar ke keluarga korban kecelakaan: "Apakah sebelumnya sempat ada firasat?" Klenik.


Quote:

Videographer Amatiran
Emang cara ini bisa menaikan jumlah viewers di akun youtube. Makanya ada aja orang yang nggak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Apalagi kalo bisa dikirim ke media tv. Bisa jadi terkenal sesaat. Acara berita sampe infotainment juga bisa jadi bakal nyari-nyari lo buat beli hak siar video amatir lo itu. Kayak waktu Ibu Risma yang marah-marah karena rumputnya diinjek-injek sama orang yang nggak bertanggung jawab. Eh bukannya pada menenangkan ibu Risma, malah pada sibuk videoin bu Risma marah-marah. Kasian.




Quote:

Si Saksi Mata Jadi-Jadian
Bisa jadi emang dia emang orang yang pertama di TKP. Bisa juga orang sotoy aja sih. Setiap ada yang nanya apa yang terjadi, pasti dia langsung pasang badan buat menjawab. Apalagi kalo sampe masuk tv. Beuh lumayan buat bikin bangga orang rumah sambil terus dadah-dadah. Jangan lupa salam-salam sekalian.

Quote:

Si Tukang Foto Demi Jadi Headline Di Koran
Jepret sana sini. Grasak-grusuk ganggu ketentraman orang yang juga lagi nonton. Cuma biar dapet angle yang pas dan punya news value gitu. Kali aja bisa dikirim ke koran-koran harian. Hestek streetphotographer.

Quote:

Si Pengambil Barang Korban Alias Copet
Jahat banget sih ini. Orang lagi kena musibah, malah dibikin makin susah dengan diambilin barang-barang berharganya sekaligus cintanya juga. Pokoknya jahat! asli jahat!

Quote:

Si Khawatiran “Jangan-jangan itu Temen Gue”
Orang kayak gini mikirnya suka jauh-jauh. Padahal jauh dekat 2000. Saking sayangnya sama orang-orang terdekat, tiap ngeliat kecelakaan di jalan, pengennya dimampirin gitu. Sekedar minum teh sambil makan kue nastar. (Lo kira lebaran).

"Jangan-jangan itu temen gue. Jangan-jangan gue yang tadi nabrak dia dari kejauhan. Jangan-jangan dia mantan gue. Jangan-jangan….." terus aja. Jadi harus banget jadi penonton kecelakaan buat memastikan kalo itu temennya dia atau bukan.

Quote:

Si Nggak Mau Ketinggalan Update
Cuma nanya ada apa sih? Kalo udah tahu, langsung pergi gitu aja sambil bilang “oh”.


Quote:

Si Cuek Nengok Sebentar Abis Itu Jalan Terus Sambil Geleng-Geleng
Ini paling males berkutat sama urusan lain. Pokoknya bawaannya pengen langsung nyampe tempat tujuan aja. Jadi kalo ngeliat keramaian gara-gara ada kecelakaan paling cuma nengok abis itu sambil geleng-geleng. Sama takut darah juga sih sebenernya. Soalnya yang udah-udah abis lihat darah nyamuk aja langsung pingsan.

Quote:

Si Penolong Sungguhan
Orang yang macam ini bisa dihitung pake jari jempol tangan. Emang nggak banyak, tapi pasti ada kok mereka diantara perkumpulan penonton kecelakaan ini. Saat orang lain males dan takut namanya keseret ke kantor polisi, dia malah harus berjuang keras buat bisa masuk ke dalam kerumunan demi menolong korban. Woy kasih jalan buat yang beneran menolong dong!

Quote:Oh ya, bahkan ada juga nih yang mengkategorikan kecelakaan sebagai bagian dari entertainment. Simak nih videonya.



Quote:Isi Thread ini diambil dari sumber yang ada, plus buah pikiran saya yang tertuang dalam bentuk opini, saran, kritik, catatan dan lain sebagainya. Ini bukan soal salah atau benar, karena upaya ini hanya remah-remah kecil dari kebenaran yang sesungguhnya.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5421835d50741005338b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)