Home » » Kenapa Banyak Orang Gak Bisa Move On dari Media Cetak?

Kenapa Banyak Orang Gak Bisa Move On dari Media Cetak?



Quote:


Spoiler for monggo dilihatcek repsol



sumber materi
lintas.me

Quote:Saat ini jumlah pengguna internet di Indonesia sudah menembus 70 juta pengguna. Jumlah informasi di internet berkembang cepat setiap detiknya dan sumber informasi yang dicari lewat internet lebih mudah dan cepat. Meski media online sudah mulai menggeser keberadaan media cetak seperti majalah, koran dan tabloid akan tetapi keberadaan media cetak masih belum dapat ditinggalkan.

Masih banyak orang yang memilih membaca media cetak ketimbang membaca media online, berikut 5 alasannya :

Quote:
Quote:1. Kebiasaan


image by ]www.yowoto.com

Kebiasaan membaca koran atau majalah secara fisik, hal tersebut membuat kita susah untuk mengubahnya. Terlebih jika kamu merupakan tipe pembaca buku fisik, akan merasa seperti tidak membaca jika tidak mengebet kertas.

Quote:
Quote:2. Ulasan Lebih Dalam


image by stilettobook.com

Rata-rata tulisan di media online memiliki jenis artikel informasi yang singkat dan padat. Karena tak dipungkiri media online lebih mengutamakan kecepatan agar lebih up to date. Maka membaca media cetak seperti majalah dan tabloid menjadi alasan banyak orang untuk mendapatkan ulasan lebih mendalam.

Quote:
Quote:3. Lebih Ekslusif


image by autumnleaves-x.blogspot.com

Banyak media cetak seperti majalah-majalah fashion, design, arsitektur dan lainnya yang dikemas lebih ekslusif dan berharga cukup mahal. Sehingga banyak orang merasa tertarik untuk tetap membeli majalah tersebut untuk bahan koleksi. Belum lagi jika ada sebuah majalah yang memiliki edisi khusus dengan bonus-bonus menarik.

Quote:
Quote:4. Pusing Liat Layar


image by ]www.tanyadok.com

Gak semua orang loh, yang tahan membaca pada layar komputer atau tablet terlau lama. Mata lelah dan pusing menjadi alasan banyak orang untuk tetap membaca secara fisik.

Quote:
Quote:5. Akses Internet


image by ]www.rancahpost.com

Pengguna internet di Indonesia dari tahun ke tahun jumlahnya memang bertambah pesat. Akan tetapi gak semua wilayah mendapatkan akses internet yang cukup baik dan stabil. Oleh karena itu media cetak konvensional seperti koran, tabloid, dan majalah masih banyak diminati sebagai sumber berita dan informasi.

Quote:Share alasanmu di kolom komentar gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5422953d108b46fa418b4568

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger