Home » » Jangan Kira Cewek Lo Bakal Suka Hal-Hal Ini Gan

Jangan Kira Cewek Lo Bakal Suka Hal-Hal Ini Gan






mumpung masih diatas di ya gan

Spoiler for repsolklik to check
Quote:

Quote:Apa yang diinginkan seorang cewek itu emang sangat misterius. Makanya banyak cowok akhirnya milih bermain aman dengan cara diam aja sampe akhirnya cewek bilang sesuatu. Baru deh si cowok hormat bak patung Sudirman. Tapi ada juga beberapa cowok yang mungkin sedikit sok tau atau pengen banget dibilang pengertian, sayang, gentle, dan setia melakukan tindakan yang menurut dia tepat untuk ceweknya. Biasanya sih yang kayak gini sih berujung blunder.

1. Diposesifin
Quote:Walaupun pada umumnya cewek itu posesif terhadap cowoknya, bukan berarti cewek itu pengen diposesifin. Dasar cewek! Jangan kamu kira semua cewek itu seneng ditanyain udah makan apa belum? makan pake apa? pergi kemana? sama siapa? Ya, cewek juga pengen bebas. Orang lagi diet kok disuruh makan, mau solo travelling kok dilarang. Mereka kan pengen juga ngeliat dunia lebih luas sampe nanti akhirnya diikat di pernikahan. Tsah. Tapi tetep, kalau cewek yang nanya kamu udah makan apa belum? maka pake apa? pergi kemana? sama siapa? Ya kamu gak boleh kesel. Sigh!Spoiler for

2. Dikasih Boneka atau Bunga
Quote:Cewek emang suka sih dikasih hadiah, tapi jangan sok-sok biar keliatan romantis atau imut deh dengan ngasih dia bunga atau boneka. Karena kedua barang tersebut sangat lah tidak relevan buat cewek. Kenapa? Kalau boneka, beberapa cewek mikir dia udah terlalu gede buat maininnya, dan kalau bunga bakal cepet layu dan abis itu dibuang. Jadi lebih baik sih kalau mau kasih hadiah ya bunga bank aja. Dijamin cewek kamu bakal sayang banget sama kamu.

3. Ikut Cewek Kamu Ketemuan Temen Ceweknya
Quote:Untuk mengungkapkan betapa setianya kamu ke cewek kamu, kamu pun punya pikiran akan selalu ada disamping cewek kamu kapan pun dan dimanapun. Ya betul, kalau cewek kamu lagi boker, kamu juga ada disebelahnya. Kalau sampe beneran kayak gitu sih kebangetan banget. Yang dimaksud di sini adalah kamu selalu ngikutin cewek kamu bahkan saat dia harus ketemuan sama temen-temen ceweknya. Nah kalau kamu pikir hal yang seperti ini sangat disukai sama cewek seraya bilang,"Sayang, kamu benar-benar cowok yang setia" maka kamu salah besar. Karena kan kamu tau cewek itu hobi banget gosip dan curhat, jadi ada masanya dia pengen juga update gosip terbaru soal cowok ganteng di tempat kerjanya, atau dia mau curhat soal kecilnya burung kamu ke temen-temennya. Nah kalau kamu ngintil kan dia jadi gak bisa gosip dan curhat.

4. Selalu Dibayarin
Quote:Padahal mah harusnya cewek seneng yaa tiap pergi dibayarin terus. Tapi kenyataan berkata lain, gak semua cewek ternyata seneng dibayarin setiap jalan. Beberapa cewek mikir kalau dibayarin terus takutnya dikira matre sama orang lain. Ada juga yang mungkin mikirnya kalau dibayarin terus nanti si cowok minta macem-macem lagi. Trus bisa juga si cewek mikir, "Gue kan baru pacar belom jadi istri. Ntar aja kalo gue udah jadi Istri baru deh hidup gue lu tanggung". Nah cewek yang mikirnya kayak gitu biasanya pengennya gantian bayarin gitu deh pas kalian jalan. Ya kamu sebagai cowok gak usah malah jadi berasa gak keren kalau ada masanya dibayarin makan atau nonton sama cewek kamu. Siapa tau aja dia baru dapet bonus tahunan atau baru menang arisan, jadi dia mau berbagi kebehagiaan sama kamu. Enak kan?
Spoiler for

5. Deket Sama Keluarga Cewek
Quote:Baru aja pacaran semenit tiba-tiba kamu minta dikenalin ke sepupu-sepupunya, Oom dan Tantenya, bahkan Nenek dan Kakeknya. Terus pas lebaran kamu juga minta diajak kumpul keluarga, padahal baru juga seminggu pacaran. Cewek kadang risih sama yang kayak gitu. Baru pacaran rasanya kayak udah kebelet kimpoi aja. Yang sabar-sabar aja bung, alon-alon asal kelakon, pergi ke salon sambil setel lagu Akon. Aaaaaak.
Spoiler for

6. Dekat Dengan Teman Ceweknya si Cewek
Quote:Mungkin kamu mikir biar berasa semakin mengenal cewek kamu, maka kamu pun punya kewajiban untuk mengenal teman-teman ceweknya. Kamu pun mulai tuh nge-add segala macam social media teman-teman ceweknya cewek kamu, dan pelan-pelan mulai suka komenin segala postingan teman-teman ceweknya cewek kamu. Nah hal yang kayak gini emang kadang disukain sih sama beberapa cewek, tapi beberapa lainnya tuh gak suka. Niatan kamu pengen terlihat lebih dekat malah balik jadi bumerang buat kamu. Ya kamu bisa dikira keganjenan aka kegenitan.

7. Pake Baju Kembaran
Quote:Kamu ngira cewek itu kan selalu suka sama yang romantis, lucu-lucu nan imut-imut gitu, makanya dengan sangat pedenya kamu pun ngajak cewek kamu buat bikin baju kembaran alias couple. Tapi ternyata dugaan kamu salah berat, karena cewek juga ada yang jijik pake baju kembaran. Beberapa cewek itu milih pacaran yang biasa-biasa aja, gak perlu terlalu mencolok dan terlalu dibuat-buat.
Spoiler for

8. Ngasih Kepala
Quote:Ah kalau soal yang satu ini mah kamu juga sebenernya udah tau kalau gak semua cewek suka ngasih kepalanya ke kamu. Tapi lagi-lagi cowok, suka ngambil kesimpulan berdua sama burungnya aja.

Sekarang kamu udah tau kan apa aja yang kamu kira cewek bakal suka padahal nggak. Makanya sebelum ngambil keputusan itu ada baiknya dirembukan dulu, kayak misalnya mau keluar di dalam atau luar.

Kamu mau nambahin? Monggo share di komen.


Quote:ditunggu cendosnya gan

Ditulis comennya gan

Say no to bata


spesial thanks to FS

Klik logo to visit


Spoiler for sourceklik to sumur


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542328a60d8b4654658b4577

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger